Kegalauan seorang author sekaligus reader

Hiyaaaaaaaaaaaa bergaje ria lagi -__________-”

sepertinya aku adalah orang yang gaje

Yup betul sekali!

Tapi aku hanya ingin mencurahkan keluh kesahku terhadap para author yang aku anggap sombong

Maaf sebelumnya aku ga maksud nyindir pihak-pihak mana pun di sini

Aku cuma mau nyurahin perasaanku aja

 

Jadi aku memang seorang author tapi author juga pernah berperan sebagai reader

dan tentunya sebelum berhasil menjadi author itu dimulai dari menjadi reader yang baik

Tetapi sayangnya setelah menjadi author terkenal

blognya dikunjungin banyak reader

banyak reader yang suka karya-karyanya

mereka berubah jadi sombong

aku ga tau itu emang bener-bener sifat asli mereka atau emang berubah karena terkenal

 

Aku bukannya marah atau iri atau gimana

aku jujur aja,emang rasa iri itu sempet ada

tapi aku sadar kalo setiap author punya bahasa dan keunikan cerita masing-masing

jadi buat apa iri2an?

Aku juga bisa jadi kayak mereka,justru yang aku mau tuh belajar dari mereka

Tapi sayang banget kayaknya mereka ga bener-bener mau temenan sama readernya

bukannya apa-apa,aku tuh bukan orang yang supel dan pandai bergaul

jadi banyak orang yang bosen sama aku T.T

aku tahu itu..

 

Tapi aku bener2 menyayangkan banget author2 yang seperti ini

Buatku sombong malah akan menjatuhkan

Aku sama sekali tidak membenci para author yang seperti ini

hanya saja aku ingin mengingatkan lama2 reader bisa benci sama authornya bukan sama karyanya

 

Maaf sekali lagi

aku bikin tulisan ini bukan semata2 ingin menjelekkan pilak mana pun

aku hanya mencurahkan keluh kesahku sebagai reader yang kecewa  >.<

 

Leave a Reply

