Kpopers~

Annyeong Haseyo😀

Aku datang bukan membawa Fanfic tapi membawa tulisan gaje ini hahahahah ^^v

Aku hanya ingin mencurahkan keluh kesahku sebagai seorang Kpopers

selama 5 tahun ini,astagggggggaaaaa ga nyangka banget ternyata aku udah lama cinta sama dunia ini -________-”

Yaa memang aku udah lama banget suka sama kpop ,tapi jujur aja aku ga tau apa-apa tentang dunia kpop

nah lo! Gimana bisa?

Karena waktu itu aku cuma ikut2an temen,jadi di taon pertama dan kedua aku demen Kpop aku cuma fokus sama satu Boyband

Tapi aku ga nyesel sama sekali cinta sama Boyband itu. Mereka the best banget deh.

Yang kedua karena keterbatasan informasi jadi aku cuma tau setengah2 berita tentang mereka apalagi waktu itu aku belum punya

komputer dengan koneksi internet T.T sedih banget..

jadi aku cuma denger kabar dari temen aku sama majalah dan aku yakin aku telat banget tau beritanya >.<

 

Aku bener-bener baru cinta banget sama Kpop ampe kedalem2nya tuh setaon yang lalu

barengan sama baliknya aku ke dunia fanfiction😀

aku seneng banget pas tau banyak artis baru yang sukses bikin aku gigit jari saking kerennya mereka🙂

Tapi yang bikin aku sedih di dunia kpop tuh ga bisa lepas dari yang namanya Fanwar

buatku itu tuh kegiatan yang bikin kita semua sesama penggemar kpop jadi kecewa banget

Kembali lagi ke diri kita sendiri deh

kita ngaku2 fans dari satu boyband atau girlband tuh buat apa?

karena emang kita cinta sama mereka atau cuma ikut2an

kalo emang kita cinta sama mereka kita ga akan tuh namanya kepancing emosi soal orang yang ngatain idola kita

 

emang aku ga munafik

aku juga sering banget kesel sampe emosi pas liat ada yg ngatain idola aku sampe segitunya

Tapi aku berusaha nahan diri buat ga ngatain balik

karena aku tahu sakitnya tuh kayak apa kalo idola kita dikata2in ma orang lain

ma orang yang bener-bener ga tau apa2 tentang mereka

 

semua bb atau gb punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing

dan kita sebagai fans hanya bisa mendukung dan terus berdoa buat mereka

percaya deh idola kita ga akan bangga punya fans yang mudah kepancing emosi trus jadi nimbulin fanwar

 

Aku bikin tulisan ini semata-mata untuk curahan hati aku

Jeongmal mianhaeyo

kalo ada yang kesinggung sama tulisan ini

bener deh aku ga maksud apa-apa

hanya sekedar mengutarakan isi hatiku

 

Leave a Reply

