[Korean Fanfiction/Straight/Series] Imitate(teaser)

Title       : Imitate

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/straight/series/On writing

Genre   : Fantasy/Romance/Friendship/School life

Cast       :

Main cast             : Mblaq – Thunder a.k.a Park Sanghyun

–          Lee joon a.k.a Lee changsun

———————-

———————-

Other cast               : Mblaq – Yang Seoungho

– G.O a.k.a Jung byunghee

– Mir a.k.a Bang Cheolyong

Disclaimer                : Mblaq is belong to God,Jtunes Entertaiment,and their parents

This fanfic is just for fun. Please don’t sue me. This story are mine.

Don’t copy this fanfic without permission from me.

If you want to take this. Please take with full credit.

Teaser

 

“ Sumber inspirasiku tentu saja diriku sendiri..”

“ Dia berbohong..”

“ Dia hanya meniru.. Semuanya palsu..”

———————————————————————–

“ Apa yang kau inginkan sebenarnya? Kau mengikuti semua yang aku lakukan. Sekarang.. bahkan orang yang kucintai pun kau rebut dariku..”

           “ Aku hidup hanya untuk menjadi kau.. Bahkan jika aku bisa dilahirkan kembali aku akan meminta untuk menjadi dirimu.”

———————————————————————-

“ Aku lebih menyukai kalau kau menjadi dirimu sendiri dibandingkan kau berusaha menjadi orang lain.”

           “ Kalau aku menjadi apa adanya.. Apa aku akan dicintai? Tanpa kuberitahupun harusnya kau sudah tahu jawabanku.”

———————————————————————-

“ Kau itu berlebihan sekali.. Itu hanyalah hal yang sepele kenapa kau bisa semarah itu?”

           “ Untukmu mungkin ini tidak berarti. Tapi untukku ini sangat penting. Kau tidak akan mengerti jalan pikiranku.”

“ Salah kalau kau menilaiku seperti itu. Kau pikir aku serendah itu?”

           “ Kau rendah? Memang!Kau tidak sadar apa yang ada dalam dirimu semuanya hanyalah imitasi dari aku?”

———————————————————————–

Leave a Reply

