[Korean Fanfiction/Straight/Series] Remember me (teaser)

Title : Remember me

Author : Deviyana anggraini a.k.a Kim Saena

Rating : PG13/NC17/straight/series/on writing

Genre : Fantasy/romance/Adventure

Cast :

Main cast : Super junior – Cho Kyuhyun,Leeteuk,Choi Siwon

F(x) – Krystal a.k.a Jung Soo jung

– Sulli a.k.a Choi Jin ri

– Victoria

————————–

————————–

————————–

————————–

Other cast : Member Super junior + super junior M

Disclaimer :

Super Junior is belong to God,SM Entertaiment,and their parents

This fanfic is just for fun. Please don’t sue me. This story are mine.

Don’t copy this fanfic without permission from me.

If you want to take this. Please take with full credit.

 

Teaser

“ Namaku Choi Siwon,aku ke sini untuk membantumu.”

“ Aku tidak mengerti apa maksudmu.”

“Tunggu,aku tahu kau akan membutuhkanku.”

“ Percaya diri sekali kau ini. Aku tidak membutuhkan apa-apa darimu. Bahkan aku baru saja mengenalmu.”

“ Mianhaeyo,aku hanya ingin memberitahukan sesuatu padamu.”

“ Apa yang harus kuketahui?”

“Tutup matamu.”

—————————————————

“ Larangan itu berlaku untuk semuanya.. Bukan hanya untukmu saja! Aku melkukan ini demi kebaikanmu..”

“ Aku sudah muak dengan semua ini. Aku bisa menentukan jalan hidupku tanpa bantuanmu..”

—————————————————-

“ Bawa aku pergi,sejauh mungkin.”

“ Tapi..”

“ Tidak usah pikirkan keluargaku.Mereka tidak akan mencariku.”

—————————————————–

“ Ingatkah kau akan hari itu?”

“ Hari apa?”

“ Kau tidak bisa melupakannya. Bukalah kembali memorimu.”

—————————————————–

 

Leave a Reply

