Need Cast!!

Annyeong😀

Aku lagi2 datang tanpa membawa FF  :P

Jadi begini aku membutuhkan cast untuk FF aku

Aku membuka lowongan untuk 11 orang pendaftar pertama untuk main di FF aku

Berikut daftar FF yang membutuhkan cast :

Ini semua ini baru teasernya aja. Silahkan dilihat untuk pertimbangan

Story In the rain (3 tempat)

Curse Violin (2 tempat)

Imitate (2 tempat)

Remember Me (4 tempat)

Cara mendaftar :

comment di page ini dengan format:

Nama asli :

Nama Korea :

Ingin main di FF yang mana :

Alasan ingin bermain di FF itu:

Kalian mendambakan karater seperti apa*kararter tokoh dalam FF* :

Facebook/Twitter :

Jika untuk satu FF peminatnya lebih dari cast yang dibutuhkan maka dengan sangat terpaksa aku menyeleksi pemilihan cast untuk FF itu. Dan bagi yang sudah terlanjur mendaftar tapi tidak diterima aku akan memberikan pilihan untuk bermain di FF yang cast nya masih kurang.

Tetapi jika yang mendaftar di satu FF,tapi FF itu castnya sudah penuh,dan ia menolak untuk bermain di FF lain,maka aku akan membuka kembali pendaftarannya.

Jadi buruan daftar! Karena yang aku ambil hanya 11 orang pendaftar pertama

Gomawo😀

-Ksaena-

Leave a Reply

