Need Idea!!!

Annyeong lagi-lagi sebagai author galau dan gaje aku kembali membuka event

hahahaha padahal event need cast kemarin belum ada peminatnya T.T

Tapi kali ini aku ingin mencari ide dari kalian para readers

karena untuk genre ff ini jujur aja ini termasuk genre yang jarang banget ada ff nya tapi buatku genre ini menarik

Nah aku ada rencana bikin ff dengan genre ANIMANGUS

ada yang udah pernah denger? *maklum author juga baru denger belakangan ini*hehehehehehehe

animangus itu  kemampuan seoarang penyihir untuk mengubah / bertransformasi dari bentuk manusia menjadi seekor hewan atau sebaliknya, (tanpa menghilangkan kemampuan berfikir mereka sebagai manusia atau pun kemampuan sihir mereka) kapan pun sang pinyihir menginginkannya.

ini sebenernya masuk ke fantasy sih,tapi sejauh ini aku jarang nemuin ff dengan genre ini

so aku tertarik banget bikin ff dengan genre itu,tapiiiiiiiiiii..

aku sering banget terserang writing block belakangan ini jadi rasa-rasanya aku ga sanggup nyari ide untuk genre ini

Aku pengen minta tolong sama kalian,siapa aja yang punya ide,silahkan comment di page ini dengan format:

Nama :

Nama Korea :

Ide buat ffnya :

Facebook/twitter :

Bagi siapapun yang idenya menarik dan terpilih untuk aku jadikan ff akan mendapatkan :

1) Peran utama dalam ff tersebut

2) Password FF Series(1 buah) dan Mini Drama(1 buah) sampai selesai,walaupun kalian reader baru danbelum pernah comment di chapter sebelumnya

3) Aku bikinin 1 ff oneshoot dan 1 ff Mini Drama

Dan bagi yang sudah berpartisipasi tetep aku akan hargai walaupun karyanya tidak terpilih,kalian akan mendapatkan 1 ff oneshoot dari ide kalian itu😀

So,buruan tuangkan imajinasi kalian

gomawo🙂

-Ksaena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s