[Korean Fanfiction/Straight/Series] Being Apart (Teaser)

Title       : Being Apart

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/Straight/Series

Genre   : Romance/Friendship/Life/Sci-fi/Mystery

Cast       : DBSK – Jung Yunho

JYJ    –   Kim Jaejoong

Super Junior – Lee Sungmin

Yoon Sa gwa

Kang Hee rin

Other Cast          : JYJ – Park Yoochun,Kim Junsu

DBSK- Shim Changmin

Kim Hea jung

Beast – Yoseob

Disclaimer          : DBSK are belong to God,SM Entertaiment,and their parents

                                      JYJ are belong to God and their parents.

                                    I don’t make money from this fanfic.It’s just for fun.

                                    Please don’t sue me.This story is mine.

                                   Please don’t take this fanfic without permission from me.

                                   If you want to take this. Please take with full credit.

 

If You don’ like this fanfic. Please No Bash.

Don’t like Don’t read

 Annyeong Chingu😀

Berhubung aku lagi demen-demennya samaq ff dengan genre fantasy. Mulai dari action fantasy,Horor,dll. Aku terisnpirasi bikin ff ini. Yaitu FANTASY SCI-FI. Karena ini FF Sci-fi pertama aku,jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya kalo ff ini kurang dapet feel,kurang memuaskan,dan lain sebagainya. Tapi aku akan berusaha yang terbaik.

So Enjoy this fic

Teaser

“ Kalau kau lakukan itu. Kau akan menjadi penyebab kehancuran. Kau mau menghancurkan semuanya? Apa kau sudah gila?”

“ Aku akan tetap melakukannya. Ini adalah impian kita. Untuk apa kita melakukan semua ini? Kita sudah sampai pada tahap akhir. Kenapa kau mau menyerah?”

“ Aku tidak mau tahu lagi. Aku hanya berusaha mengingatkanmu.”

——————————————————————————————

“ Rencana itu? Bukankah itu sudah gagal? Kau mau meneruskan proyek yang sudah gagal?”

“ Itu akan berhasil kalau kita punya kunci terakhirnya.”

 “Kunci terakhir?”

—————————————————————————————–

“ Ada yang hilang lagi? Ini sudah kasus kesepuluh dalam dua bulan terakhir. Ada apa sebenarnya ini?”

“ Aku rasa kasus ini semakin menarik.

“ Menarik dan membingungkan. Apa tujuan orang itu sebenarnya. Satu hal.. semua yang hilang ini adalah yeoja.”

——————————————————————————————

“ Sampai kapan kau akan seperti ini? Maafkan dirimu! Kau tidak bisa hidup dengan bayang-banyangnya. Hentikan semua ini!”

“ Kau tidak mengerti apa yang aku rasakan. Setiap kali melihatnya dadaku sesak oleh rasa bersalah.”

“ Kau hanya perlu membuat dirimu menerima kenyataan.Dia juga tidak akan tenang kalau kau seperti ini.”

“ Aku akan mengembalikannya.”

“ Kau tidak bisa! Kau tidak bisa melakukannya,bisakah kau mengerti?”

One thought on “[Korean Fanfiction/Straight/Series] Being Apart (Teaser)

Leave a Reply

