The Reality Chapter 2 Protect!

Sebenernya aku mau merealisasikan apa yang udah aku tulis di How To Get a Password?

Yaitu Twoshoots ga bakalan aku protect

Tapi……. melihat kenyataan chapter 1 udah banyak yg baca tapi ga ada yang komen

dengan sangat menyesal dan terpaksa aku memprotect chapter 2nya

Aku minta maaf karena kebijakannya aku ubah

aku emang ga terlalu anti sama SR(Silent Reader) tapi melihat kenyataannya yg views  banyak yang comment ga ada

aku merasa sedih banget dan merasa gagal tentunya~

So.. untuk kali ini aja aku akan memprotect FF twoshoots tapiii kalo nanti di FF2 berikutnya SR di Twoshoots malah makin merajalela terpaksa akan aku protect lagi chap 2 nya..

Dan bagi yang mau meminta passwordnya silahkan lihat bagian How to get a password?

Kali ini aja para SR akan aku maafin dan PW nya bakalan aku kasih ke siapa pun yang minta walaupun di chap 1 nya ga dikomen 

Aku berharap dengan cara ini aku bisa membuat SR tobat

gomawo *bow

-Ksaena-

Leave a Reply

