[Korean Fanfiction/Straight/Series] Sorry I Love You (teaser)

Title       :  Sorry,I love you

Author  : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating   : NC17/straight/Straight/Series/On writing

Genre   : Romance/Angst/Tragedy/Friendship

Cast       :

Main cast             :

Lee Hae jie a.k.a Laura febriana Liunardi

No Minwoo  (actor yang berperan dalam film Pasta,My girlfriend is a gumiho, Full House 2, Midas , Rock Rock Rock, Jung Yak Yong , Mrs. Town , Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun ,Detective Mr. Lee )

Yoon Sa gwa a.k.a Lee sa gwa

Other Cast :

Han Chae rin

TVXQ – Jung Yunho

2 PM – Jang Wooyoung,Nickhun

Disclaimer          :   2PM are belong to God,JYP Entertaiment,and their parents

                                 Yunho TVXQ is belong to God,SM Entertaiment,and his parents

                                 Minwoo is belong to God, Core Contents Media,and his parents.

                                 This fanfic is just for fun. Please don’t sue me.

                                 This story is mine.

                                Please don’t take this fanfic without permission from me.

                                If you want to take this. Please take with full credit.

 A.N : Fanfic ini aku bikin spesial buat salah satu sahabatku yaitu Laura😀,yang berulang tahun ketujuhbelas tepat hari ini 

Buat Laura,mian kalo fanfic ini mengecewakan 

harusnya ini udah selesai pas ultah lo,tapi berhubung kemaren gw mampet 

jadi yaaa kayaknya bakalan molor lagi deh hehehe

^^V

 If you don’t like this fanfic. Please no bash.

Don’t like don’t read

Teaser

“ Aku tidak mencintainya dan aku tidak mau menikah dengannya. Bawalah aku pergi sejauh mungkin.”

“ Kau yakin ingin pergi denganku dan menentang keinginan orang tuamu?”

“ Ne,jebal..bawa aku pergi..kita akan bahagia bersama.”

“ Aku akan mundur,ini tidak benar,mungkin kau lebih bahagia dengan pilihan orang tuamu.”

———————————————————————————————————–

Ketika kutatapi kedalaman kedua bola mata hitam itu. Aku seakan menemukan jawaban pasti. Ia tidak mencintaiku dan tidak akan pernah. Selama ini aku hanya berharap pada bayangan semu.   

        “ Sudah?” dengan dinginnya ia meninggalkanku. Meninggalkan berjuta impian yang sudah kususun tentangnya.

————————————————————————————————————–

“ Maaf.. mungkin hanya satu kata sederhana itu yang bisa aku ucapkan padanya.”

“ Kenapa harus kata maaf? Kau tidak melakukan kesalahan apapun..”

“ Karena dengan kata-kata itulah aku berharap hubunganku dengannya membaik.”

“ Memang apa kesalahan yang kau lakukan?”

        “ Mencintainya adalah sebuah kesalahan..”

—————————————————————————————————-

“ Ada apa dengannya? Kenapa kondisinya bisa seperti ini?”

“ Kata dokter sepertinya bagian sarafnya ada yang rusak karena terserang shock yang sangat berat.”

“ Shock? Bagaimana bisa?”

        “ Selama ini dongsaengmu selalu menyembunyikan perasaan dan masalahnya,kami semua tidak tahu apa yang ia rasakan.”

                  

2 thoughts on “[Korean Fanfiction/Straight/Series] Sorry I Love You (teaser)

Leave a Reply

