Sekilas tentang Silent Reader~

Pertama-tama aku mau berterima kasih buat semua yang udah mau mampir di blog aku yang masih dibilang ancur ini ^^v soalnya aku termasuk baru dalam dunia wordpress jadi maaf kalo ada beberapa kesalahan yang membuat kalian merasa tidak nyaman di blog aku,sebisa mungkin aku akan memperbaiki semuanya..

Jujur aja setelah ngeliat view di blog aku makin hari makin banyak,aku merasa sedih dan kecewa tentunya,seperti yang pernah aku bilang sebelum-sebelumnya,aku emang ga terlalu anti sama Silent reader karena mereka pasti punya alesan-alesan sendiri kenapa mereka jadi silent reader –> Click here

Aku bisa ngerti,tapi apa susahnya ninggalin jejak comment beberapa patah kata aja aku tahu fanfic2 yang aku buat emang masih kalahhhhhhhhhhh jauh dibanding fanfic2 di tempat lain. Fanfic bikinan aku juga kadang ga jelas,tapi aku bikinnya juga kerja keras,dan bikin FF sama sekali ga gampang,jadi aku berharap banget ada yang mau ngertiin posisi aku dan juga mungkin author2 lainnya yang ffnya banyak dibaca oleh SR.

Aku sih ga marah kalo ada SR diblog aku,tapi kesabaran aku ada batesnya,apalagi makin hari SR makin banyak,aku bener-bener ga tau harus gimana soal hal satu itu.Jadi aku memutuskan melanggar apa yang aku tulis di How To Get A Password lagi,yaitu beberapa FF yang paling banyak dibaca SR bakalan aku protect chapter selanjutnya walaupun itu bukan 4 chapter terakhir(series) dan 2 chapter terakhir (mini drama) dan tentu aja ketentuannya masih sama,siapapun yang mau passwordnya harus comment di salah satu chapter dalam FF tersebut.

Berikut FF yang bakalan aku protect :

– Whether I Hate You Or Not (chapter 5 dan selanjutnya)

– I’m Tired To Loving You ( chapter 4 dan selanjutnya,khusus yang ini emang karena udah 2 chapter terakhir,selain itu FF ini juga banyak dibaca SR)

– Love Scandal (chapter 11 dan selanjutnya)

– Wasurenaide (chapter 8 dan selanjutnya)

Untuk Fanfic-fanfic lainnya tetep aku protect 4 chapter terakhir (series) dan 2 chapter terakhir (mini drama),akan aku ubah kalau tiba-tiba SR merajalela di fanfic-fanfic tersebut.

Cara mendapatkan Passwordnya tetep sama yaitu tinggal liat di How To Get A Password

-Ksaena-

10 thoughts on “Sekilas tentang Silent Reader~

  1. annyeong chingu,
    Perkenalkan aku rara, 14 line, aku reader baru disini..blogny chingu bgus kok, tampilanny jg rapi. Dan ng0mong2 tntng SR. Aku stju bngt it, biar brapa kalipun kta pringatin ttp aja yg namanya SR smakin merajalela, bikin kita-ny gondokan, maklum. .ini jg pengalaman pribadi aku.
    :p.

    Oh iya, kta sama2 author di asian fanfic story loh.

    Ah. .mian ya, ats ke sksd an aku.

    Gamshamnida

    • annyeong rara
      devi imnida,95 line(16 th) –> berasa tua T.T
      aku juga udah pernah mampir di blogmu loh dan aku suka FF2mu yg bnykn horor itu
      tapi aku baru sempet baca yg Secret of the house *bener ga nih jdlnya?* heheheh mian ^^

      iya soal SR aku juga udah angkat tangan deh
      ya setiap blog pasti adalah yang namanya SR chingu
      ga mungkin ga ada
      makanya aku udah pasrah ajalah

      iya gpp kok sksd
      aku suka malah disksd-in
      mian ya wktu di blogmu aku blm sempet kenalan secara langsung

      kapan2 mampir lagi ya
      btw aku mau loh belajar bikin fic horor sama kamu😀

      • eum. .ff secret of the house itu ya eonn? Kekeke. .itu ff penuh unsur ke’anehan, hahah.

        Eum. .kalau eonn blajar sma aku mah, malahan horrorny jadi babrok2 , kekekek. Soalnya aku jg msh blajar eonn, jd kta blajar sama2 aja ne?.
        _ __

        Heum. .coba aja ada widget/gadget anti silent reader di blog ya eonn, bkal tentram hati kita setiap buka dasbor, engga pilu lagi setiap ngeliat visitor 100 org per hari tp g ada yg komen. *curcol bnget :p
        _ _ _

        Aku pasti sering mampir kok eonn, oh iya. .biar gampang mampirny, kta Blogrollan aja yuk eonn! Kan bsa smbil promosi blog tuh, blog eonni tampil di blog aku. .blog aku tampil di blog eonni.

        Ini cuma saran lo eonn, kalau engg tertarik jg g papa🙂

  2. sebenernya menurut aku kamu tuh berbakat bikin fic horor loh saeng
    soalnya dari yang aku liat2 bnyk author yg bisa bikin romance
    tapi buat yg bikin horor masih jarang bgt
    jadi kamu perlu dilestarikan (?)

    nanti deh aku mampir lagi terus baca fic horor kamu yg laen
    kemaren2 sebenernya aku udah mau baca yg SHINee horor fic
    tapi belom sempet soalnya aku bukanya malem terus*apa hubungannya?* *plakkk

    Ohh blogroll ya?
    yaudah ayo😀

    • hahaha..lestarikan?? eumm.. sekalian aja dibuat penangkarannya ya eonn *gubrak -____-

      bener eonn? kalau begitu, mari kita saling mampir-mampiran (?) ke blog satu sama yang lain.
      betul itu eonn, sebaiknya kalau baca fic horror jangan malam-malam, takutnya ada yang tak diundang ikutan baca. tapi kalau boleh sedikit cerita nih ya, aku bikin FF horror itu pasti malam. lebih tepatnya disaat aku engga bisa tidur, karena diwaktu itu imajinasi yang horror-horror terkumpul menjadi satu dalam paduan yang utuh *plakk.

      nde..
      blog eonni namanya apa?
      blog aku “rara story”
      url/linknya : http://rarastory.wordpress.com

      • wuahh kamu hebat dong saeng
        hahaha kalo eon sh ga brani
        padahal udah numpuk th ide buat fic horor cuma blm barani nuangin karena takut gtu deh soalnya *curcol juga* kata temen aku yg bisa liat ‘sesuatu’
        di rumah aku th ada ya energi gtu deh T.T
        jdi kadang merinding sendiri

        aku udah jdiin kmu blogroll loh😀
        nama wp aku Saena79
        linknya :https://saena79.wordpress.com/

        oh ia saeng kita ngobrol di twitter aja yuk
        twitter kmu apa?

      • twitter? aduh.. aku paling males ngomongin twitter, karena twitter aku demi apapun sepi kayak kuburan, kekek..
        twitter aku -> @Rha_putriey

Leave a Reply

