[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (chapter 8)

 

Title : Love scandal

Author : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating : PG 13/straight/Series/On writing

Genre : comedy/romance/friendship

Cast:

Kim Sae na

Jung Yue Lee

Park Hye soo

All member SHINee

Tvxq –  Jung Yun ho

SNSD – Jessica, Tiffany , Seohyun

Length  : Chapter 8/?

Disclaimer : SNSD,TVXQ,and SHINee are belong to SM entertaiment and their parents.I don’t make money from this fanfic. It’s just for fun. Please don’t sue me.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this,please take with full credit.

If you don’t like this fanfic. Please no bash.

Don’t Like Don’t read

Chapter 8 

“ Permirsa rumor yang beredar tentang hubungan antara Seohyun dan Minho ternyata hanyalah kesalahpahaman belaka. Hari Rabu lalu Minho terang-terangan mengaku telah mempunyai kekasih. Begitu kami tanya siapa gadis yang tengah menjadi kekasihnya itu. Minho hanya tersenyum dan mengatakan ia akan segera mengenalkannya kepada media. Siapakah gerangan gadis beruntung itu? Berikut kami akan tayangkan wawancara tim reporter kami dengan Minho…”

“ Yaa,apa yang sedang kau tonton itu? Kau serius sekali.” Sae na duduk di sebelah Yue lee yang sedang asyik memelototi layar televisi di depannya.

“ Ini berita mengenai pacar baru Minho. Aku ingin tahu gadis mana yang dipacarinya. Ahh palingan hanya artis kecentilan macam Cheo jin yang jadi pacarnya.”

Sae na langsung terdiam mendengarnya. Bodoh sekali waktu bertemu dengan Minho kemarin,ia lupa menanyakan apakah ia boleh memberitahukan pada teman-temannya atau tidak. Sekarang ia terpaksa mengunci mulutnya rapat-rapat agar tidak salah bicara pada Yue lee ataupun Hye soo.

“ Ahh bagaimana kalau yang jadi pacar Minho hanya seorang gadis dari kalangan biasa?”

“ Aku harus tau apakah gadis itu pantas untuk Minho.”

“ Kalau ternyata tidak pantas bagaimana?”

“ Aku akan menyumpahi mereka supaya putus. Minho pantas mendapatkan gadis yang baik.”

“ Ne. Aku setuju padamu.” Sae na hanya bisa menunjukkan senyuman kaku.Bagaimana jika ia tidak pantas untuk Minho?

“ Yaa kau mau ke mana?” Yue lee memandang Sae na yang bangun dari tempat duduknya.

“ Mau menghubungi temanku.”

“ Yang kemarin bertemu denganmu itu?”

“ Begitulah.”

“ Yeoboseyo, Seohyun-ah. Mian mengganggumu. Aku ingin membicarakan beberapa hal denganmu… Ah ne,tentang Minho. Bagaimana kalau kita ketemu?… Euhm ya kapan kau bisa saja lah. Aku selalu bisa kok. Hehehehe…. Ne. Gomawo,Seohyun.”

***

“ Yaa,Cheo jin-ssi. Tumben kau datang ke sini sendirian. Mana kekasihmu Jonghyun?” Cheo jin menoleh dan mendapati dirinya sudah dikepung wartawan.

“ Hubungan kami sudah selesai.”

“ Jadi kau putus dengan dia? Waeyo?”

Cheo jin bingung,ia sesungguhnya masih tidak mengerti kenapa Jonghyun memutuskannya. Ia merasa harga dirinya dilecehkan,ia ingin membuat Jonghyun malu.

“ Ia selingkuh. Aku tidak tahan diduakan.” Cheo jin memasang wajah sesedih mungkin agar wartawan percaya dirinya menderita.

“ Astaga. Jeongmal?? Bisa kau ceritakan pada kami?”

Cheo jin mengarang cerita tentang perselingkuhan Jonghyun dan ia tidak sengaja memergokinya. Cheo jin berusaha meyakinkan para wartawan itu,bahwa Jonghyun adalah cowok yang tidak bertanggung jawab dan tukang selingkuh.

“ Gomawo Cheo jin atas informasinya.”

“ Kapan berita ini diturunkan?” Cheo jin bertanya penuh minat. Para wartawan itu kebingungan dengan reaksi Cheo jin,seharusnya artis menghindari untuk masuk ke infotaiment. Namun Cheo jin malah tampak bersemangat,apalagi ini adalah pemberitaan negative.

” Mian.Maksudku aku hanya ingin Jonghyun malu atas perbuatannya padaku.” Muka Cheo jin memerah karena malu.

“ Ne. Kami yakin Jonghyun menyesal berselingkuh dari artis cantik sepertimu,Cheo jin.”

 ***

“ Apa-apaan kalian ini? Sekarang semua infotaiment membicarakan kalian.” Manager hyung membanting majalah yang memuat berita perselingkuhan Jonghyun.

Jonghyun,Minho,dan Key hanya bisa menunduk dan tidak berani menatap mata manager mereka yang memerah menahan marah. Para wartawan itu dengan heboh membicarakan tentang hubungan gelap Jonghyun yang membuatnya putus dari Cheo jin. Lalu ada juga berita yang mengangkat hubungan khusus Key dengan Jesica.

“ Terutama kau Jonghyun, apa alasanmu berselingkuh dari Cheo jin? Kau tahu artis seperti dia pasti tidak akan bisa menerima dan berbicara pada media sekarang kau lihat hasilnya. Kau di cap  sebagai playboy dan poplaritasmu bisa hancur karena ini.”

“ Mianhaeyo,aku benar-benar tidak berselingkuh,hyung. Cheo jin tidak bisa terima aku memutuskannya lalu mengarang cerita bohong di media.” Jonghyun memang berselingkuh dengan Min ah tapi ia langsung memutuskan Min ah setelah ia putus dari Cheo jin. Dan ia yakin Cheo jin sama sekali tidak tahu tentang itu.

“ Tapi sekarang apa yang kau lakukan membuat dampak buruk bagi dirimu. Dan kau Minho,aku tidak melarangmu untuk berpacaran tapi ada baiknya kau segera memberitahu media sebelum mereka membicarakan yang aneh-aneh tentang dirimu. Key,aku tahu kau tidak ada hubungan khusus dengan Jesica. Namun aku minta kalau kau ingin jalan dengannya hati-hati karena sekarang wartawan sedang mengincar kalian. Akibat pemberitaan Minho dan Seohyun.”

“ Mianhae,hyung. Kami akan lebih berhati-hati. Soal siapa kekasihku,aku akan segera memberitahu media tentang dia.” Minho mulai berani berkata-kata setelah sekian lama hanya terdiam.

“ Ne,hyung. Aku tidak akan dekat-dekat dengan Jessica lagi.” Key menunduk berusaha menyembunyikan wajah kecewanya. Bagaimanapun juga kata-kata itu seakan menampar dirinya. Key menyadari dirinya telah jatuh cinta pada Jesica,bahkan sejak pertama kali mengenalnya,namun semua itu hanya disimpan rapat-rapat di hatinya.

“ Baiklah aku maafkan kalian,aku percaya kalian tidak akan mengulangi hal ini lagi. Kalian adalah tanggung jawabku,aku berharap kalian tidak  akan mengecewakanku lagi. Sekarang kalian boleh kembali ke apartemen kalian.”

“ Ghamsahamnida,hyung.”

“ Ahhh Cheo jin benar-benar keterlaluan.” Jonghyun langsung emosi begitu keluar dari ruangan manager jung.

“ Sudahlah,hyung. Nanti ia akan merasakan akibat perbuatan bohongnya itu.” Minho  berusaha menenangkan Jonghyun.

“ Tapi dia membuat sensasi kelewatan…”

“ Mungkin ini memang kesalahan kita.” Key berjalan dengan lesu ia merasa kehilangan semangat hidup.

“ Salah kita? Ya mungkin kau benar. Aku salah telah memutuskan Cheo jin,namun aku benar-benar tidak mengerti dia selicik itu.”

” Malam ini aku akan mengenalkan seseorang pada kalian.”

“ Mwo?? Akhirnya kau mengenalkan kekasihmu juga pada kita,Minho.” Jonghyun segera merangkul Minho sambil tertawa.

“ Ne. Aku rasa sudah saatnya media tahu tentang dia,dan terutama kalian harus mengenalnya.”

“ Aku tunggu traktirannya ya.” Kali ini Key yang bersuara,ia berharap dengan mengalihkan pikirannya,ia akan segera melupakan Jesica.

***

 “ Yaa, Sae na belakangan ini kau sering sekali melamun.” Hye soo menepuk pelan lengan Sae na.

“ Aku sedang banyak masalah.”

“ Waeyo? Ceritalah kepadaku,mungkin itu akan meringankan bebanmu.”

“ Nanti saja aku belum siap.” Sae na sedang pusing memikirkan acara nanti malam ia akan dikenalkan dengan anggota SHINee yang lain. Sae na jadi uring-uringan sepanjang hari,bagaimana kalau mereka bilang ia jelek dan mencibirnya habis-habisan. Apalagi nanti akan ada idola sepanjang masanya,Key. Astaga ia bahkan belum tahu akan memakai  baju apa nanti. Memang bukan acara resmi tapi tetap saja malu kalau memakai baju asal.

“ Kau ini sama teman sendiri tidak mau cerita-cerita.”

“  Bukan begitu,aku hanya belum siap saja. Aku pasti cerita nanti.”

“ Ya sudah kalau begitu.”

“ Euhmmm, hye soo,mau menemaniku membeli baju tidak nanti?”

“ Ohhh jadi kau mau kencan ya?”

“ Seperti itulah.” Sae na merasa wajahnya perlahan menghangat,ternyata ia memang tidak bisa menyembunyikan apapun dari sahabatnya.

“ Wahhhh siapa siapa? Anak kelas kita ya?”

“ Aniya.Pokoknya,nanti akan aku kenalkan padamu dan Yue lee tapi tidak sekarang-sekarang ini.”

“Ne,nanti pulang kuliah akan aku temani kau ke butik langgananku.” Hye soo mengedipkan sebelah matanya pada Sae na.

“ Tapi harganya mahal tidak?”

***

Sae na memandang dirinya di cermin. Ia memilih dress berwarna biru gelap dan high heels setinggi 10 cm. Sae na bergidik ngeri melihat sepatu itu,namun mau bagaimana lagi tingginya dan Minho memang berbeda cukup jauh dan begitu Hye soo tahu tinggi pasangan kencan Sae na,yang belum disebutkan namanya oleh Sae na,berbeda hampir 20 cm,Hye soo mati-matian memaksa Sae na membeli sepatu itu sebagai pasangan dari dress yang dipilihnya. Dress semi formal itu dipilih Sae na karena dari bentuknya tidak menyerupai gaun resmi,jadi ia tidak akan canggung memakai baju itu,lagipula harganya tidak terlalu menguras uang sakunya.

Tambahan lagi hiasan bunga perak yang dibelinya juga di butik itu,membuat wajahnya terlihat cukup manis. Tadinya ia ingin ke salon namun waktunya tidak akan cukup karena ia kelamaan di butik tadi. Jadilah Hye soo dan Yue lee yang make over wajah Sae na. Untung saja hasilnya lumayan,kalau tidak mungkin Sae na akan marah dan membatalkan acaranya dengan Minho. Mending ia dimarahi habis-habisan oleh Minho,daripada malu karena tampil jelek di depannya dan semua member SHINee.

“ Yaaa, bagus kan?” Hye soo tersenyum sambil memegang bahu Sae na.

“ Ne,Gomawo Hye soo,gomawo Yue lee.” Sae na melirik jam di kamarnya. Pukul 6 sore. Ia harus berangkat sekarang kalau tidak mau terlambat.

“ Aku berangkat dulu ya.” Sae na meraih tasnya.

“ Lagian kenapa kau tidak menyuruh dia menjemputmu?”

“ Aku kasian padanya rumahnya jauh sekali dari sini.” Sae na berbohong,jelas tidak mungkin ia menyuruh Minho datang menjemputnya.

“ Ya sudah,hati-hati di jalan ya. Taxi yang kau pesan sudah datang?”

“ Ne. Gomawo. Annyeong.”

***

Sae na hanya bisa berdiam diri di depan apartemen SHINee. Ia ingin memencet bel yang berada di hadapannya,namun ia takut kalau nanti yang membuka pintu apartemen adalah Key. Bisa-bisa ia malah pingsan karena nervous dan masih tidak percaya diri dengan penampilannya saat ini. Sae na meraih ponselnya hendak menghubungi Minho,namun sedetik kemudian ia melihat Jonghyun berjalan ke arahnya,lebih tepatnya ke arah apartemen SHINee,dengan tampang kusut. Sae na makin panik dan berusaha menemukan tempat persembunyian yang aman.

Terlambat!!

Jonghyun melihat Sae na,dan mengerutkan keningnya. Merasa tidak mengenal gadis yang sedang berdiri 1 meter di depannya.

“ Annyeong,siapa ya?” Jonghyun menghampiri Sae na masih dengan tatapan bingung.

“ Annyeong,aku Sae na,aku…” Sae na bingung harus berkata apa. Satu,ia belum siap penampilannya dilihat orang lain,kecuali Yue lee,Hye soo,dan supir taxi tentunya.Minho tentunya mau tidak mau tidak masuk ke dalam hitungan Sae na karena sudah pasti ia akan melihat penampilannya pertama kali,namun perhitungannya salah ternyata malah Jonghyun yang melihatnya pertama kali. Kedua ia masih belum siap hubungannya dengan Minho diketahui oleh orang lain. Walaupun tidak akan lama lagi,seluruh dunia mungkin akan tahu ia dan Minho berpacaran,ya memang pacaran pura-pura,tetapi yang lain tidak akan tahu.

“ Aku tahu,kau pacarnya Minho kan? Aishhh ia lebih cantik dari yang aku bayangkan.Hmmm,sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya.”

Sae na hanya bisa tersenyum,mana mungkin Jonghyun pernah melihatnya,ya pernah dulu waktu di fans meeting,tapi tentu tidak mungkin dari jutaan shawol yang ada di sana cuma muka Sae na yang dia kenal.

“ Ayo,masuk. Minho memang keterlaluan,dia tidak menjemputmu kan?” Jonghyun memasukkan kunci dan membuka pintu apartemennya lalu mempersilakan Sae na masuk duluan. Sae na memandang sekeliling,apartemen SHINee ternyata mempunyai ukuran yang lumayan besar.

Dari pintu masuk,sama seperti apartemen lainnya,terdapat ruang tamu yang berisi sofa ukuran besar dan meja kaca,serta tv dan segala perlengkapannya,ruang tamu ini memang luas tapi rapi dan teratur,entah karena mereka jarang di rumah atau memang mereka rajin membersihkan apartemen.

“ Annyeong,hyung,akhirnya kau pulang juga.Aku pikir kau tidak akan ikut acara kenalan dengan kekasihnya Minho.” Tae min berjalan mendekati Jonghyun lalu sesaat ia terkejut melihat Sae na.

“Yaa,hyung,siapa ini? Kekasih barumu ya? Hebat sekali kau ini,baru putus dari Cheo jin tiga minggu yang lalu,sekarang malah sudah membawa kekasih baru.”

“ Aniya,Sae na ini kekasihnya Minho. Sekarang mana anak itu?”

“ Ohhh,sebentar aku panggilkan.” Tae min berjalan masuk dan tidak lama kemudian dia keluar dan membawa Minho yang memasang tampang innocent.

“ Annyeong,chagiya. Mian ya aku tidak menjemputmu tadi.” Tanpa rasa bersalah,Minho merangkul Sae na dan tersenyum. Sae na melotot,ia masih malu menunjukkan kemesraannya dengan Minho.

Sae na hanya tersenyum risih tangannya mencengkeram tangan Minho agar mau menurunkan tangannya itu dari pundak Sae na,ditambah lagi tangan Minho sangat dingin seperti es dan Sae na memakai dress dengan bahu terbuka,otomatis rasa dingin itu langsung menusuk kulitnya.

Minho mengerti isyarat Sae na,namun senyum jahil malah mengembang di wajahnya,ia sengaja tidak melepaskan rangkulannya malah ia membawa Sae na ke sofa di ruang itu dan baru melepaskannya ketika Tae min dan Jonghyun meninggalkan mereka setelah berdehem-dehem dan mengedipkan mata.

“ Aishhh, aku tadi malu sekali di depan mereka.” Sae na langsung mendelikkan matanya di hadapan Minho. Namun Minho malah tertawa menanggapi Sae na.

“ Ayo,kita ke belakang.” Minho bangun dari duduknya dan mengulurkan tangannya untuk membantu Sae na berdiri.

“ Mau ke mana?” Sae na merasa risih dengan high heelsnya,ingin sekali dilepaskannya sepatu itu,namun ia tidak bisa,jadinya ia berusaha menyamakan langkahnya dengan langkah Minho yang cepat.

“ Ke suatu tempat yang membuatmu berdecak kagum.” Minho berkata sambil mengedipkan sebelah matanya.

***

To Be Continued

Teaser Chapter 9

“Minho pernah bercerita kalau kau adalah salah satu fansnya. Benarkah begitu Sae na?” 

“ Aku tidak setuju jika kau menceritakan soal pacar pura-pura ini pada teman-temanmu.” 

“Yunho… Yunho…. tunggu sebentar, ada yang ingin kami tanyakan padamu.”  Teriakan para wartawan membuat Yunho sedikit kesulitan untuk mengambil langkah. Ia baru saja turun dari peswat dan tubuhnya terasa sangat lelah,ia tidak ingin berbicara apapun pada media saat ini.

“ Menurutku,Key itu sempurna. Senyumnya bisa membuat aku meleleh,dia juga baik dan ramah. Aku suka pria yang bisa membuatku tertawa dan aku tahu Key adalah orang yang tepat. Aku tidak tahu sekarang aku masih sekedar mengidolakan dia atau malah sudah jatuh cinta dengannya.”

 

One thought on “[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (chapter 8)

Leave a Reply

