[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (chapter 9)

Title : Love scandal

Author : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating : PG 13/straight/Series/On writing

Genre : comedy/romance/friendship

Cast:

Kim Sae na

Jung Yue Lee

Park Hye soo

All member SHINee

Tvxq –  Jung Yun ho

SNSD – Jessica, Tiffany , Seohyun

Length  : Chapter 9/?

Disclaimer : SNSD,TVXQ,and SHINee are belong to SM entertaiment and their parents.I don’t make money from this fanfic. It’s just for fun. Please don’t sue me.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this,please take with full credit.

If you don’t like this fanfic. Please no bash.

Don’t Like Don’t read

Chapter 9

Minho menutup mata Sae na dengan sebuah kain hitam. Sae na merasa was-was dengan keberadaan Minho di belakanganya. Mungkin saja Minho berniat jahil padanya. Tetapi Saena yakin Minho tidak akan mau mengambil resiko untuk mengerjainya karena Saena adalah gadis yang mudah sekali ngambek.

Minho menuntun Sae na dengan hati-hati menaiki sebuat tangga. Sae na bisa merasakan tubuh Minho sangat dekat dengannya. Dan secara tidak langsung membuat jantungnya ingin melompat keluar dari rongga dadanya.

“Chagiya,kita sudah sampai.” Minho melepaskan genggaman tangannya pada Sae na dan perlahan melepaskan penutup mata Sae na.

Sae na memandang sekelilingnya kemudia ia menutup mulutnya tidak percaya,Minho membawanya ke atap apartement. Apartement SHINee memang terletak di lantai paling atas dan ada pintu khusus penghubung antara apartement dan atap. Sae na memandang takjub atap apartement itu yang telah disulap menjadi ruang acara jamuan makan yang romantis.

Di tengah-tengah ruangan terdapat meja panjang besar yang di beri beberapa batang lilin sebagai penerang,walaupun di sudut ruangan terdapat sebuah lampu taman yang menyala terang. Di depan meja berdiri Key dan Onew yang sedang tersenyum ke arahnya. Sae na merasa meleleh melihat senyum Key yang seperti itu,apalagi secara langsung.

Taemin segera menarik sebuah kursi yang berada di meja tersebut dan mempersilakan Sae na untuk duduk di sana. Minho menggandeng tangan Sae na ke sana dan menyuruhnya duduk. Lalu Minho duduk disebelahnya,diikuti yang lainnya yang segera mengambil posisi mengelilingi meja.

“ Annyeong,Kim Sae na-ssi,manasso bangapseumnida.” Onew berkata sambil tersenyum untuknya. Kalau saja Hyo ree eonni melihat Onew seperti ini. Sudah pasti dia pingsan mendadak.

“ Ne. Manaso bangapseumnida,Onew-ssi.”

“ Kau termasuk gadis yang paling beruntung,Sae na,selama ini Minho tidak pernah dekat dengan wanita manapun.Aku saja kaget dia sudah mempunyai kekasih.” Jonghyun berkata pada Sae na sambil mengedipkan sebelah matanya pada Min  ho.

Muka Minho langsung merah padam seperti kepiting rebus. Ia sangat malu,namun yang dilakukannya hanya menekuk mukanya rapat-rapat dan menunduk. Sae na hanya tertawa mendengar gurauan Jonghyun. Yang sedetik kemudian disesalinya karena ia sadar tertawanya termasuk tidak sopan. Sae na hanya bisa memamerkan giginya dan menyesali kebodohannya di depan semua member SHINee.

Key menajamkan matanya memandang ke arah Sae na. Key berusaha mengingat-ingat sesuatu. Ia kenal dengan gadis itu,ia mengenali wajahnya,ia pernah melihatnya,tapi di mana persisnya ia tidak tahu. Key berusaha memutar otaknya berharap menemukan satu petunjuk. Namun semuanya buntu,akhirnya Key hanya bisa pasrah,berharap suatu saat nanti ia dapat mengingat di mana ia pernah bertemu dengan Sae na.

“Minho pernah bercerita kalau kau adalah salah satu fansnya. Benarkah begitu Sae na?” Key berkata sambil memainkan garpunya.

“Ne. Aku memang salah satu dari shawol.” Sae na tidak bohong ia memang penggemar berat SHINee,namun ia bukan fans Minho,melainkan fans Key. Sae na ingin meneriakkan itu,namun  ditahannya gejolak perasaan yang memuncak.

“ Nah bagaimana kau bisa jadian dengan Minho?”

Wajah Sae na memucat,ia menyenggol pelan lengan Minho berharap Minho sudah memikirkan jawaban. Karena jujur saja,Sae na tidak punya jawaban atas pertanyaan Key.

“ Aku tidak tahu apa yang membuatku jatuh cinta dengannya. Aku suka caranya tersenyum,dia gadis yang lucu. Aku nyaman bersamanya,kebersamaanku dengannya selalu dipenuhi tawa. Aku menyukai saat-saat itu.” Minho menjawab sambil menoleh ke arah Sae na dan menatapnya lurus-lurus.

“ Sae na aku rasa kau telah banyak merubah Minho.Sejak aku mengenalnya aku belum pernah mendengar dia bisa berkata seperti itu tentang seorang gadis.” Key tersenyum jahil ke arah Minho.

Sae na hanya tersenyum kecil,jujur ia masih gugup bertemu langsung bahkan bertatap muka seperti ini dengan Key. Kalau yang di fans meeting ia bertemu muka selama 5 menit,sekarang ia bisa berbicara lama dengan Key. Sungguh Tuhan amat sangat baik pada Sae na.

***

          Sae na berbaring di tempat tidur. Pikirannya masih terpaku pada kejadian tadi. Ia merasa sangat bahagia. Bagaimana tidak? Ia bisa bersama dengan seluruh member SHINee dalam waktu dua jam. Sae na bahkan sangat kecewa ketika mengetahui ia sudah harus pulang,karena nanti tidak bisa mendapat taxi. Namun akhirnya Minho mengantarkan Sae na pulang. Agak jauh memang dari gedung apartementnya. Ya lumayanlah daripada buang-buang uang naik taxi. Padahal Sae na gugup sampai-sampai sepanjang perjalanan ia hanya bisa diam saja. Jelaslah Sae na takut ketahuan,ia belum siap media tahu hubungannya dengan Minho.

Sae na merasa hidupnya sangat beruntung. Diantara jutaan gadis lainnya di luar sana. Sae na yakin 100 %,tidak ada gadis yang akan menolak jika Minho meminta mereka menjadi kekasihnya,walaupun pura-pura.Ia bisa dekat dengan SHINee,terutama dengan Key,tidak terlalu dekat juga,karena Key akan curiga,statusnya kan pacaran dengan Minho. Terkenal, ini juga Sae na tidak suka,ia benci masuk infotaiment,apalagi nanti jika ia dicela-cela oleh jutaan fans Minho.

Flashback                

          “ Aku tidak setuju jika kau menceritakan soal pacar pura-pura ini pada teman-temanmu.” Minho berkata tegas. Sae na bisa melihat keseriusan di matanya dan wajahnya yang tegang membuat Sae na takut.

          “ Aku rasa aku tidak sanggup menyembunyikan rahasia ini sendirian.”

          “ Kau pikir aku sanggup? Aku tidak bercerita pada teman-temanku. Kau tahu beban yang ditanggung olehku dan Seohyun jauh lebih berat.”

          “Mianhaeyo,Minho,aku punya teman yang sangat mengidolakanmu. Aku takut ia akan kaget dan malah marah padaku karena soal ini.” Sae na menunduk tidak berani lagi menatap mata Minho.

          “Mungkin tidak sekarang,Sae na. Aku yakin nanti akan ada waktu yang tepat,mungkin setelah semuanya berakhir.”

Flashback end

            Sae na termenung ia mengingat katat-kata Minho tadi. Jujur Sae na bingung,apapbila ia tidak mengatakan yang sebenarnya pada Yue lee dan Hye soo. Ia yakin kedua temannya akan sangat kecewa pada Sae na. Namun apabila Sae na mengatakannya,Minho terang-terangan mengatakan Sae na harus tutup mulut. Sae na pusing memikirkan semua itu.

          “Mungkin tidak sekarang,Sae na. Aku yakin nanti akan ada waktu yang tepat,mungkin setelah semuanya berakhir.”

Setelah semuanya berakhir?

Apa itu artinya setelah Sae na dan Minho berhenti pacaran pura-pura? Dan Minho kembali pada Seohyun. Itu tandanya Sae na akan kehilangan kesempatan dekat dengan Key. Sae na tahu dari awal ia menyetujui perjanjian ini. Itu artinya ia harus siap kehilangan semuanya termasuk kesempatan dekat dengan SHINee. Tapi itu sangat menyakitkan bagi Sae na,oleh karena itu Sae na berjanji tidak akan terlalu berharap dengan Key. Ia takut jika semua itu hilang ia tidak akan sanggup hidup lagi.

***

          “Yunho… Yunho…. tunggu sebentar, ada yang ingin kami tanyakan padamu.”  Teriakan para wartawan membuat Yunho sedikit kesulitan untuk mengambil langkah. Ia baru saja turun dari peswat dan tubuhnya terasa sangat lelah,ia tidak ingin berbicara apapun pada media saat ini.

“ Yunho,ke sini..” Yunho merasakan tangannya ditarik oleh seseorang dan ia sangat mengenal orang itu.

“ Ne,hyung,untung kau datang. Aku bisa mati berdiri di sana.” Yunho semakin mempercepat langkahnya. Untung saja manager mereka datang tepat waktu,kalau tidak,Yunho bisa pingsan di sana,ia semalaman tidak bisa tidur di pesawat dan begitu turun disambut oleh banyak sekali wartawan dan tentunya Cassiopeia.

“ Makanya aku sudah bilang,kau jangan nekat jalan sendirian.”

“ Habis mau bagaimana,hyung,aku baru keluar saja mereka sudah ada di depan pintu menungguku.Kita langsung ke apartement DBSK kan?” Yunho merebahkan kepalanya di sandaran kursi ketika ia sudah sampai di dalam mobil.

“ Ne. Aku tahu kau perlu banyak beristirahat.”

Yunho memandang keluar jendela,rasa kantuknya telah hilang entah ke mana. Ia merindukan semua ini,pemandangan kota Seoul. Sudah lama sekali rasanya ketika terakhir kali ia melihat semua ini.Namun sekarang ia dapat melihat semuanya lagi,ia merasa tenang dan bahagia. Semua yang selama ini dirindukannya terhampar di depan mata. Kecuali satu hal….

***

          “ Aku tidak melarang kau memberitahukan teman-temanmu. Aku mengerti perasaanmu,Sae na,namun aku rasa tidak sekarang waktu yang tepat.” Seohyun mengambil capucinonya dan meminumnya perlahan.

“ Mianhaeyo,Seohyun,aku menyusahkanmu. Aku memang mau meminta saranmu,namun kemarin aku bertanya dulu pada Minho.” Sae na berkata sambil memainkan tangannya. Sesuatu hal yang dilakukannya saat sedang gugup.

“ Aku megerti dan aku tidak merasa disusahkan. Harusnya aku yang meminta maaf Karena memasukkanmu ke dalam permasalahan pribadiku.”

“ Aku tidak masalah dengan hal itu. Aku senang bisa membantumu,Seohyun.”

“ Bagaimana tanggapanmu tentang Minho?”

“ Awalnya aku mengira dia pria yang sombong dan menyebalkan.Tapi setelah aku bertemu dengannya,dia sebenarnya baik hanya saja dia terlalu menutup dirinya dari orang lain.”

“ Aku berpikiran sama denganmu. Tapi sifatnya yang dingin itu yang membuatku jatuh cinta padanya. Aku merasa akulah gadis yang paling beruntung karena aku bisa memiliki Minho.”

“ Minho juga beruntung memilikimu.”

“Aku dengar kau itu mengidolakan Key? Waeyo? Adakah hal istimewa yang membuatmu mengidolakannya?”

Sae na tersenyum kecil dan ia dapat merasakan perlahan wajahnya memerah dan memanas.

“ Menurutku,Key itu sempurna. Senyumnya bisa bikin aku meleleh,dia juga baik dan ramah. Aku suka pria yang bisa membuatku tertawa dan aku tahu Key adalah orang yang tepat. Aku tidak tahu sekarang aku masih sekedar mengidolakan dia atau malah sudah jatuh cinta dengannya.”

“ Berjuanglah Sae na,aku yakin Key akan menyukai gadis sepertimu.”

“ Itu mustahil,Seohyun,Key tidak akan suka padaku.”

“ Sae na tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Mungkin saja tiba-tiba Key jatuh cinta denganmu.”

“ Ya mungkin saja. Mian ya Seohyun aku jadi bercerita masalah pribadiku padamu.”

“ Ahhh gwechanayo,Sae na.”

“ Kalau aku boleh tahu,bagaimana sih kau bisa pacaran dengan Minho?”

Tiba-tiba ponsel Seohyun berbunyi,mengharuskan Sae na menahan rasa penasarannya.

“Sae na,aku harus pergi. Taeyeon eonni barusan menelponku,ia bilang ada pertemuan mendadak sekarang.Mian ya,Sae na. Annyeong.” Seohyun memakai kacamatanya dan mengambil tasnya kemudia ia segera berlalu dari sana.

Sae na memandang kepergian Seohyun dengan tatapan kasihan. Ternyata jadi artis tidak seenak yang dibayangkannya. Semuanya harus berjalan serba rahasia…

***

To Be Continued

Kyaaaaa pendek kah?

mian jeongmal mianhaeyo >.<

mungkin ini part terpendek dalam Love Scandal

dari part 10 sampai part terakhir kemungkinan sudah masuk banyak konflik2 jadi partnya akan lebih panjang..

 Teaser Chapter 10

“ Setelah bertemu dia kemarin,aku merasa dia gadis yang menyenangkan. Bukan begitu Minho? Dia kan kekasihmu.”

“Tapi aku belum siap,aku tidak suka masuk infotaiment,aku jadi pusing memikirkannya.” 

“ Yue lee ada apa? Wajahmu seperti habis melihat mayat.”

“ Itu Sae na. Tapi mengapa ia bisa bersama.. SHINee?” 

One thought on “[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (chapter 9)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s