[Preview Chapter 5] Whether I hate you or not

Title                       : whether I hate you or not

Author                  : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating                   : PG13/NC17/Straight/Series/On Writing

Genre                   : Romance/Angst/Tragedy/Family/Life

Cast                       :

Main Cast            : Super junior – Lee Donghae

Kim Yoonmi

Kim Saena a.k.a Choi Saena

Kim Yoonhee

Other cast           : SHINee – Choi Minho

SS501 – Kim Hyun joong

Super junior – Cho Kyuhyun

Disclaimer           : Super junior are belong to God,SM Entertaiment,and their parents

SS501 Kim Hyun joong is belong to God,DSP Entertaiment,and his parents.

SHINee Choi Minho is belong to God.SM Entertaiment,and his parents.

It’s just for fun. Please don’t sue me. This story is mine.

Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this fanfic.

Please take with full credit.

Warning               : Lolicon,a little bit violence and NC

If you don’t like this fanfic. Please No Bash.

Don’t like. Don’t read.

Preview Chapter 5 -Love After Love

“ Annyeong omma.Apakah kau sedang ada tamu?” sebuah suara membuat keduanya menoleh.

“ Ahh kalian sudah pulang.”

Tamu yang tak diundang itu melihat sesosok yeoja yang berdiri tidak jauh dari pintu masuk.

Dia.. dia putrimu..

Perasaan itu..

Ikatan itu..

***

Drrrttt drrrtt..

Yoonmi mengangkat wajahnya dari atas meja saat mendengar suara getar ponselnya yang terletak di sebelahnya. Saat melihat siapa yang menghubunginya,seulas senyum berkembang di bibirnya.

“ Yeoboseyo,Donghae-ssi,ada apa?”

Dari seberang sana,sang penelpon pun tidak urung ikut tersenyum saat mendengar suara seseorang yang sedang dihubunginya.

“ Besok kau ada waktu?”

Yoonmi melihat kalender yang terletak di meja kerjanya. Besok.. Tanggal 5 Maret.. Ia tidak ada kegiatan.

Tapi 5 Maret adalah ulang tahun…

***

“ Cihh.. jangan pikir kau sudah menang,Saena,kau tidak tahu apa yang akan aku lakukan dengan semua bukti ini.” Aku tersenyum saat melihat foto yang ada di ponselku.

Foto Saena dan Minho yang sedang berpelukan. Untungnya aku tidak bodoh saat mengetahui mereka melakukan itu. Aku tahu cepat atau lambat Saena akan menjadi penghalang hubunganku dengan Minho,aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi. Aku tidak akan menyerahkan orang yang aku cintai padanya. Ia tidak pantas untuk Minho.

Sebenarnya aku tidak tahu ada hubungan apa diantara Minho dan Saena, tapi aku yakin sekali hubungan itu di luar hubungan sebatas teman biasa. Apalagi selama ini Saena tidak pernah terlihat dekat dengan Minho. Mereka tidak pernah berkomunikasi,bahkan aku ragu Saena dan Minho saling mengenal.

Tapi melihat kejadian itu,aku yakin mereka mempunyai hubungan khusus hanya saja selama ini mereka berusaha menyembunyikannya. Sehingga tidak ada yang tahu mereka berdua saling mengenal bahkan mempunyai hubungan yang dekat.

Aku tidak akan menyangkal lagi,aku memang mencintai dia. Sungguh lucu memang kalau aku jatuh cinta pada hoobae. Pada namja yang jelas-jelas lebih muda dariku.Tetapi perasaanku memang tidak bisa dibohongi,aku mencintainya dan aku tidak mau melepasnya dengan alasan apapun.

***

Aku hanya bisa terdiam melihatnya.. Sosok itu begitu sempurna di mataku. Setiap jengkal tubuhnya seakan tidak bisa lepas dari jarak pandanganku. Tuhan kenapa kau ciptakan makhluk begitu indah?

“ Ne,tuan Lee,suatu kehormatan bisa bertemu langsung dengan anda.”

“ Kalau begitu saya permisi dulu.” Nona Jae hwa meninggalkan ruangan Tuan Lee. Aku hanya bisa terpaku di tempatku berdiri. Aku tidak tahu harus mengatakan hal apa,pikiranku seolah hilang entah kemana.

“ Silahkan duduk,Saena.”

Aku melangkahkan kakiku menuju salah satu sofa dalam ruangannya. Kakiku seolah tidak menapak tanah,aku hanya mengikuti kemauan hatiku melangkah,pikiranku sudah dibekukan oleh sesuatu yang abstrak.

***

“ Apakah semuanya sudah cukup?”

“ Ne,ahjussi,Ghamsahamnida atas waktunya.”

“ Tentu saja,aku bisa melihat kau adalah yeoja yang baik dan ramah,aku senang kalau kau bisa berteman dekat dengan putraku,apalagi selama ini ia tidak pernah terlihat dekat dengan yeoja manapun.”

“ Aku bisa melihat itu,ahjussi,dibalik sifatnya yang dingin aku tahu ia adalah namja yang baik,aku senang bisa berteman dengannya.”

Aku tahu ini akan berhasil,sepertinya Tuan Choi sudah mulai menyukaiku. Aku memang hebat dalam mengambil hati calon ayah mertuaku ini dan aku tinggal mengambil hati ibunya,lalu semuanya selesai.

“ Minho pasti senang berteman denganmu,beberapa minggu belakangan ini aku bisa melihat perubahan yang jelas dalam dirinya. Ia menjadi lebih bersemangat kalau pergi ke sekolah,dan ia lebih sering tersenyum dan aku yakin itu semua karena ia mengenalmu.”

“ Jeongmal? aku turut senang mendengarnya..”

“ Yoonhee,bolehkah aku meminta sesuatu padamu?”

***

Yoonmi memandang pantulan dirinya di cermin. Dress selutut berwarna hitam yang jatuh dnegan indah di tubuhnya,berhasil memperlihatkan lekuk tubuhnya,sepatu highheels perak setinggi 10 cm,juga membuat tungkai kakinya terlihat lebih panjang. Satu kata untuk penampilannya malam ini : Sempurna.

Flashback

“ Hari ini kau cantik sekali,chagi..Aku sampai tidak bisa berkata apa-apa melihat penampilanmu.”

“ Jinjja? Aku baru saja membeli baju ini bersama ommaku.” yeoja itu membalas pujian namja yang berada di hadapannya dengan nada polosnya.

“ Khusus untuk bertemu denganku hari ini?”

“ Ne tentu saja,kau pikir untuk apa aku membeli baju ini kalau bukan karena aku ingin bertemu denganmu?”

“ Hahahahaha…Kau siap untuk pergi?” Namja itu mengacak rambut yeoja polos itu.

“ Kau akan membawaku ke mana,oppa?”

“ Ke suatu tempat yang tidak akan pernah kau duga.”

Flashback End

***

“ Terlalu romantis? Mianhae,aku pikir setiap yeoja pasti menyukai hal yang romantis dan manis.”

“ Mianhaeyo,Donghae,bukannya aku tidak menghargai usahamu atau apa,tapi bukankah hal-hal seperti ini harusnya kau berikan pada yeojachingumu?”

Ne,dan itu kau,Yoonmi!

           ***

“ Yoonmi apa kau kedinginan? Wajahmu pucat lagi..”

“ Aniya,aku baik-baik saja.” Walupun kata-kata itu yang terucap dari bibir Yoonmi,tapi kenyataan berbicara lain.Tubuh Yoonmi bergetar dalam balutan dress berpunggung terbuka itu,apalagi mala mini udara kota Seoul cukup dingin.

Donghae melepaskan jas yang dipakainnya dan memakaikan jas itu di tubuh Yoonmi. Yoonmi hanya memandang Donghae dan menyunggingkan senyumnya saat menerima perlakuan baik dari namja itu.

“ Kau mau aku membuatmu semakin hangat?”

Donghae menatap Yoonmi dengan tatapan yang berbeda,Yoonmi merasakan ada yang aneh dari tatapan itu. Tetapi ia membiarkan tubuh Donghae mendekat padanya dan akhirnya Donghae memeluknya.

Awalnya hanya sebuah pelukan biasa sampai kemudian Donghae mendekatkan bibirnya pada bibir mungil Yoonmi dan menempelkan bibirnya di sana,membuat kecupan singkat dan berulang-ulang sehingga membuat Yoonmi terlena dan kehilangan akal sehatnya,ia pun membalas ciuman Donghae.

***

Untuk menebus rasa bersalahku karena chap 4 terbitnya lammmmmmmmaaaaaaaa banget,sekarang aku bikin jarak antara chap 4 dengan preview chapter 5 itu cukup deket hehehe,jangan lupa comment ya😀

oh ya aku mau nambahin buat dapetin password chapter 6 

syaratnya adalah : Tinggalkan jejak anda di chapter 5!

dan karena chapter ini sepertinya mengecewakan,chapter 6 bakalan agak lama lagi publishnya karena aku harus nyari ide dulu supaya FF ini tidak membosankan dan ceritanya basi. ^^V

Chapter  6 aku usahakan agar lebih berwarna dan tidak monoton seperti chapter 5

so bagi yang kecewa dengan chapter 5 aku mohon maaf sebesar-besarnya,nanti chapter 6 aku akan berusaha bikin sebaik mungkin dan mudah-mudahan tidak mengecewakan

gomawo semuanya😀

27 thoughts on “[Preview Chapter 5] Whether I hate you or not

  1. Chingu,, ternyata chapter 5 udh di post di sini🙂 di asian fanfiction belom😦
    cara dapat PW gimana yaaa,, lagi seru”a aku baca T,T

    • hahaha mianhae chingu kalo ngebingungin
      di chapter2 selanjutnya udah ketara kok bates-batesnya
      jadi jangan bingung ya😀

      makasih udah baca + komen ^^

  2. aku jadi ikutan deg-degan pas Saena ketemu sama ibunya. gimana pun juga kan ikatan batin ibu anak itu kuat. apa Saena negarasin ya kalo itu ibu kandungnya?

  3. komen dlu baru baca..

    izin bca ya thor…

    untuk pg ni.. kykny ak cuma bisa bca mpe part 5 hufttt…

    pgni mest kkampus..
    tp penasarann gmn dong??
    ayo tanggung jwab thor!!! ak jd ga fokus ke makul ntar haha pdahal jurusan mtk yg mmbtuhkn perhatian ekstra yg bisa buat org2 strez ga karuan *ups.. kok jd curcol y?? mian…

  4. blm dpt PW dan akhirnya cuma bisa baca preview.nya ajah… gapapa dehh untuk menghapus sdkit rasa penasaran saya smntara. NgertiLah alurnyahh..
    ayo dong Kim Saena… folBack trus beri aku PW secepatnya.. hahhhaha
    *gakSabaran*

  5. annyeong! aku reader baru disini ^^
    keren banget chapter 4 kmaren panjang banget tapi aku nggak bisa komen di chapter 4 nih kenapa error mulu ><
    btw siapa anak yg mau diambil lagi?
    Yoonhee atau Saena? habis mereka sama2 anak angkat hehe
    keep writing and fighting ya kak Devi!🙂

    • Annyeong saengg🙂
      salam kenal yaaaa selamat datang dan selamat berpetualang di blog-ku😄
      Maaf baru bales komenmu karena aku baru sempet
      kmrn aku baru libur
      pas kuliah aku ga bisa ngecek WP ini :((

      kamu ga bisa komen mungkin karena WP-nya eror jdi komenmu kepotong hehe
      gapapa kok aku udah seneng kamu mau komen🙂
      siapaaa yaaa?
      hayooo dibaca aja :p

      salam kenal ^^

Leave a Reply

