Notification!

Setelah aku pikir-pikir,aku udah mutusin kalo kebijakan FF Chapter berubah seperti semula,FF yang akan aku protect cuma 4 chapter terakhir( series) dan 2 chapter terakhir (mini drama). Aku minta maaf buat keputusanku yang plin-plan ini,aku emang sedih kalo banyak Silent Reader yang berkeliaran di sini,tapi aku juga sadar kalo FF nya terlalu sering aku protect,itu akan ngurangin reader.

Aku cuma mau minta kesadaran kalian aja sebagai reader untuk menghargai aku sebagai author,jadi Whether I hate you or not chapter 6 tidak akan aku protect,Wasurenaide chapter 8 tidak akan aku protect,Love Scandal chapter 11 tidak akan aku protect 

Aku udah mikirin itu semua dan aku mutusin ga akan peduli lagi ma Silent Reader,karena percuma aja aku protect,tetep aja Silent Reader makin banyak dari hari ke hari.

Jadi kemungkinan FF yang aku sebut tadi di atas,baru akan aku protect sesuai ketentuan yang udah aku tulis.

Khusus yang udah minta Password sama aku,aku akan ngasih password untuk 4 Chapter terakhir (series) dan 2 Chapter terakhir (Mini Drama) langsung tanpa kalian minta lagi.

Regards

-Ksaena

2 thoughts on “Notification!

Leave a Reply

