Minggu Surprise!!

[UPDATE,22-3-2012]

Annyeong semua SN-holic *nama reader blog aku* adakah yang merindukan aku sebagai author paling eksis di sini? *yaiyalah orang blog pribadi gtu* *plak

Nah dikarenakan aku itu demen banget bikin FF dengan cast ganti2 kadang DBSK,kadang Suju,kadang SHINee,kadang 2PM,dkk *maklum aku biasnya ada segudang* apalagi aku tuh ga pernah nentuin aku harus bikin FF dengan cast siapa pokoknya sesuai mood sama feel aku aja hehehe ^^v

Aku punya ide bikin Minggu Suprise nih,apa itu minggu suprise? Adakah yang mau tau? *reader : engga* *nangis di pojokan*

Jadi dalam seminggu itu aku bikin FF dengan satu main cast. Misalnya : Minggu khusus DBSK,Nah seminggu itu aku bikinnya khusus DBSK semua,FF  Series yang aku post lanjutannya juga yang main castnya DBSK. Di akhir minggu suprise biasanya aku bakalan ngsih Quiz  dari FF yang ada di minggu itu. Pemenangnya bakalan nentuin minggu depan bakalan jadi Minggu Suprisenya siapa. Setuju SN-Holic?😀

SN-Holic merapat semuaaaaa silahkan sumbangkan jawaban kalian melalui poll di bawah ini :

Bagi yang memilih jawaban other,silahkan tulis di bawah boyband apa yang kalian inginkan dan aku akan lihat melalui hasil vote dan comment. Untuk jabawan terbanyak,maka minggu depan akan menjadi Minggu Suprisenya😀

-Ksaena

2 thoughts on “Minggu Surprise!!

  1. SN-Holic. Horeee, reader punya nama! *sorak sorai.

    Minggu Surprise? Soal itu ngikut saja. Tapi kalau tentang FF, saya lebih suka pilih yang casts-nya SHINee.

    Semangat, Author!

Leave a Reply

