Minggu Surprise Super Junior!!

Annyeong SN-Holic😀

Mianhae karena aku baru muncul sekarang >.<,harusnya dari senin aku udah ngumumin minggu ini bakalan jadi minggu suprisenya siapa. Tapi berhubung aku mau liat peminatnya dulu,jadi aku baru bisa umumin sekarang. Mian ya semua yang udah nunggu..

Nah jadi karena aku mulai hari Kamis,jadi Minggu Suprise berikutnya bakalan mulai hari Kamis lagi. Jadi pemilihan Minggu Suprise akan diadakan setiap hari kamis😀

Untuk quiznya,pasti pada bingung kan* senyum evil*,jadi kalo ada yang berhasil jawab pertanyaan aku bener dan paling cepet alias yang pertama.. dia berhak menentukan minggu selanjutnya bakalan jadi Minggu Suprisenya siapa. Dan kalo seandainya nih ga ada yang berhasil jawab. Maka aku akan membuka Polling lagi untuk menentukan Minggu Suprisenya.

Setiap akhir bulan,dimulai bulan April 2012,aku tidak akan memberikan quiz untuk minggu suprise terakhir,tapi aku bakalan memberikan polling lagi. Jadi semuanya bisa kebagian😀

Dan inilah yang ditunggu-tunggu kalian,FF yang akan terbit minggu ini adalah :

1.Whether I Hate You Or Not Chapter 6 (not protected)

2. In My Dream Chapter 2

3. [Songfic] Wonderboy

Jadi setiap minggu Suprise aku bakalan ngepost 1 FF Series,1 FF Mini Drama,dan 1 FF Oneshoot. Itu pun tergantung dari yang udah aku bikin ^^V,soalnya kadang-kadang aku suka Wrilting Block,jadi cukup lama baru bisa dapet ide lagi. Tapi minimal aku bakalan ngepost 2 FF lanjutan,walaupun ga ada FF baru,atau bisa juga 2 FF Oneshoot,aklo buat FF chapternya aku lagi ga ada ide atau ga ada feel.

SN-Holic,tunggu ya FF2 yang bakalan terbit dan jangan lupa ikutan quiznya😀

-Ksaena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s