[FF Request] L.O.V.E (Seo-kyu)

Title       : L.O.V.E (Seokyu)

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/Straight/Ficlet

Genre   : Romance/Angst

Cast       : Super Junior – Cho Kyuhyun

SNSD – Seo Joo Hyun

Disclaimer          : Super Junior and SNSD are belong to God,SM Entertaiment,and their parents. It’s just for fun. Don’t sue me. This story is mine.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this.Please take with full credit.

A.N : Annyeong SN-holic mianhaeeee *bow aku bener-bener minta maaf karena udah telat lamaaaaa banget buat ngepost ff ketiga di minggu suprise Super Junior. Adakah yang menunggu aku kembali?

Buat Reza,aku tahu ini lamaaa banget terbitnya,mianhae ya saeng udah nunggu lama T.T apalagi hasilnya mengecewakan gini,mudah-mudahan couple lain yang nanti terbit ga akan mengecewakan ya. Ditunggu aja😀

Quiznya aku post nanti ya😀,adakah yang masih berminat?

Soal Pencarian cast FF di bawah*tunjuk2 Fate masih aku buka kok sampe aku kasih tanda CLOSED. Okeh deh segitu ajah pesan kesan dari aku*plak daripada nanti lebih panjang daripada drabblenya.

So enjoy this fic!

Seohyun pov

Apalagi yang harus kukatakan padamu?

Agar kau mengerti arti tatapan mataku

Semua yang aku rasakan tersimpan semuanya di sana

hanya kau yang mampu membangkitkan semua rasa itu

hanya kau yang mempunyai kuncinya

 

          Sinar mentari pagi membentuk struktur bayangan sempurna dari setiap lekuk tubuhmu. Sesuatu yang selalu aku kagumi saat melihatmu.Aku tahu kesempurnaan itu siap membutakan mataku. Hanya karena aku terlalu memujamu. Aku tidak bisa sama seperti mereka yang selalu berada di sisimu. Aku hanya bisa mengagumi sosokmu dari jauh dan dalam diam.

“ Seohyun..” Aku menoleh dan mendapati salah seorang sahabatku sudah berdiri di sana.

“ Sampai kapan kau akan terus menganguminya?” Aku hanya tersenyum mendengarnya. Tidak banyak orang yang tahu mengetahui perasaanku,aku bukan orang yang hobi mengumbar apa yang aku rasakan,cukup menyimpan semuanya di dalam hatiku dan aku sudah cukup puas dengan apa yang ditimbulkan oleh rasa ini.

“ Aku tidak tahu,mungkin sampai rasa ini,walaupun aku tidak tahu apakah rasa ini akan hilang atau tidak.”

“ Aku kira kau tidak menyukai namja popular sepertinya.”

“ Aku tidak menyukainya karena dia popular atau semacamnya,tetapi entah apa yang membuatku jatuh cinta padanya.Ini lebih rumit daripada soal matematika paling rumit sekalipun.”

***

          Lagi-lagi selalu seperti ini,aku hanya bisa memperhatikanmu dari jauh,tidakkah kau tahu merindukanmu itu menyakitkan?

Aku melihat kau yang sedang asyik bermain dengan benda bundar berwarna oranye itu,tertawa bersama teman-temanmu. Hatiku harus menahan perih yang ditimbulkan oleh suatu rasa abstrak lainnya yang bernama ‘cemburu’,melihat gadis-gadis itu mendekatimu dan memberikan minuman padamu dan kau menerimanya dengan senyuman.

Aku tahu kau tidak sungguh-sungguh tersenyum dengan hatimu,yang kau tunjukkan tidak lebih hanyalah sebuah seringaian kecil,entah apa maksudnya itu. Aku tahu kau jarang sekali tersenyum,kau hanya memanfaatkan ketenaranmu untuk mempermainkan semua gadis itu.

Aku tahu semua itu karena sudah lama aku mengagumimu dalam hening. Suatu tindakan bodoh karena aku hanya bisa menangis sendirian,sedangkan kau tidak tahu menahu soal apapun yang terjadi padaku. Kalaupun kau tahu mungkin kau tidak akan peduli,karena kau tidak pernah menganggapku ada.

Cho Kyuhyun…

Satu nama yang terus-menerus timbul di dalam hatiku,tersembunyi dibalik nama-nama lain yang timbul dan tenggelam di hatiku,hanya kau yang bisa bertahan,aku tidak bisa menghapusnya,bukan karena kau adalah manusia pertama yang masuk ke dalam hatiku.

Tetapi karena salah satu kunci ruangan hatiku telah kuberikan padamu dan hanya kau yang bisa membukanya,walaupun aku memberikan 100 duplikat kunci itu pada orang lain,tetap saja hanya kau yang bisa benar-benar membuka pintu itu,karena kunci aslinya ada padamu dan kau tidak pernah mengembalikannya padaku.

Aku tidak memintamu untuk mengembalikannya padaku karena aku sendiri yang dengan suka rela memberikannya. Sayangnya kau sama sekali tidak pernah menyentuh kunci transparan itu,kau mungkin tidak benar-benar sadar aku sudah memberikannya padamu.

Aku tidak tahu apa yang menghantui pikiranku sehingga aku bisa mengatakan kalau aku jatuh cinta padamu. Ada banyak gadis-gadis di luaran sana yang jauh lebih cantik dan sempurna dibandingkan dengan sosokku,wajar jika kau tidak pernah memandangku walaupun hanya sebelah mata saja.

Kau terlalu jauh untukku,walaupun aku bisa memelihatmu setiap hari,aku tidak pernah bisa menjangkaumu. Kau bagaikan fatamorgana,indah tetapi tidak bisa dijangkau,hanya bisa dilihat dan dikagumi. Sungguh menyakitkan mengetahui kenyataan itu.

Aku bukan seseorang yang egois yang mengharuskan kau menjadi milikku,cukup bisa melihatmu setiap harinya dan mengetahui kalau kau berada dalam keadaan baik-baik saja. Sudah cukup untukku,kalau bisa melihatmu tersenyum,walaupun senyuman yang kau keluarkan adalah topeng dan kepalsuan.

***

          “ Seohyunn… kau tahu Kyuhyun menunggumu tadi pagi..”

“ Ne,katanya ia sudah menyiapkan hadiah istimewa untukmu.”

“ Ayolah temui dia..”

Kata-kata penuh sindiran itu,aku yakin semua ditujukan padaku. Entah darimana mereka tahu tentang perasaanku yang tersembunyi ini,aku rasa aku sudah berhasil menyembunyikannya rapat-rapat. Tetapi tetap ada orang yang bisa menembus semua lapisan pelindungku,dan membongkarnya ke permukaan.

“ Kyu,lihatlah.. Seohyun ingin bertemu denganmu.” Kau menoleh padaku,tatapan mata intens itu menusuk pupil mataku.

“ Huh..” Hanya cibiran kecil yang keluar dari mulutmu,aku mengerti kalau kau malu saat mereka semua meledekmu. Aku tahu kau ingin sekali melenyapkanku dari hadapanmu menggunakan sinaran matamu yang tajam itu dan seringai hinaan yang muncul dari bibirmu.

Aku sama sekali tidak tahu apa yang kau pikirkan saat melihatku,aku tahu aku hanya seorang gadis jelek ditengah malaikat yang mengelilingimu. Tatapanmu sungguh membuat hatiku ribuan kali lebih sakit daripada melihatmu bermesraan dengan para gadis itu.

Aku melangkah melewatimu dan para gadis itu yang masih setia dengan celotehannya yang menghinaku secara tidak langsung. Kau bahkan sama sekali tidak melihatku saat aku melewatimu,kau memalingkan wajahmu,seolah-olah aku adalah virus yang akan merusak matamu ketika kau menatapku. Kau tidak benar-benar pernah melihatku,kau hanya melemparkan tatapan sinismu yang menghancurkanku.

“ Kau mau kemana? Pangeranmu ada di sini…” Samar-samar masih bisa kudengar suara orang-orang yang mengejek dan menertawakanku. Aku sendiri rasanya ingin menertawai diri sendiri,yang begitu bodoh,bisa jatuh cinta pada makhluk sepertimu. Aku yakin dibalik sosok fisik sempurnamu,tersimpan hati yang angkuh serta nurani yang luntur.

Aku sama sekali tidak memperdulikan semua sifatmu yang angkuh itu,aku terlanjur terbius oleh pesonamu yang menyilaukan mata itu,aku berusaha melepaskan semua hal yang berhubungan denganmu dari hidupku,sayangnya aku tidak bisa. Aku tidak mampu untuk melakukan semua itu. Kau bagaikan candu untukku,aku tidak bisa lepas darimu.

***

          Bertahun-tahun sudah berlalu dan aku masih saja memikirkanmu. Setelah kita sama-sama lulus,aku tidak pernah lagi bertemu denganmu. Walaupun aku selalu mengetahui cerita hidupmu dari beberapa temanmu,aku selalu ingin tahu semuanya,termasuk kehidupan cintamu.

Aku masih tidak mengerti apa aku terlalu bodoh untuk terus mencintaimu walaupun kita sudah terpisah oleh jarak dan waktu?

5 tahun..

Sudah 5 tahun aku tidak bertemu denganmu,menyisakan stok rindu yang begitu banyak untuk kusalurkan. Aku begitu merindukan sosokmu yang biasanya selalu kulihat dan kuamati keindahannya. Aku tahu kau mungkin saja tidak lagi mengigatmu dan hanya menganggap rasa cintaku di masa lalu adalah bagian dari cinta anak-anak,akan hilang tertelan waktu ketika kita beranjak dewasa.

Jika kau berpikir seperti itu,kau salah besar,karena cinta yang aku anggap hanya refleksi dari rasa kagum itu,berbuah semakin besar dari hari ke hari,membuatku semakin merasa sesak karena menrindumu,semua puncak rasa sakit itu adalah karena mencintaimu,seseorang yang bahkan tidak menganggapku ada.

Aku tahu menunggu adalah pekerjaan yang melelahkan. Tapi buktinya aku terus menunggumu.. entah apa yang sebenarnya aku harapkan dari pekerjaan menunggu ini bahkan aku tidak tahu apa yang aku tunggu,menunggu untuk kau cintai,mungkin itu salah satu jawaban paling tepat.

Aku bahkan rela terus menunggu saat kau sudah memiliki kekasih hati,saat kau putus,saat kau berpacaran lagi,dan begitu seterusnya selama bertahun-tahun. Aku menunggu saat-saat di mana kau memandangku,walaupun itu rasanya adalah kemustahilan.

Perlukah aku menyeberangi jembatan takdir? Agar aku bisa bersamamu dan agar kau menyadari di sini ada seseorang yang akan terus-menerus menunggumu..

***FIN***

10 thoughts on “[FF Request] L.O.V.E (Seo-kyu)

  1. wah kasian seo eonni,,
    cinta nya gk terbalas,,,
    eonni bwt sequel nya,,,
    kyuppa nya jd suka sama seo eonni, biar penantian seo eonni slama 5 thn gk sia”,,
    keren eonn ff nya,,,
    seokyu jjang !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s