Minggu Surprise B.A.P

Sesuai request Ayu Eonni nih,minggu ini spesial jadi minggunya B.A.P nih cuma karena FFnya belom aku bikin,hahahhaa,jadi belom bisa aku post. Tapi tenang semua aku udah mempersiapkan FFnya. Jadi tinggal diketik trus di post deh. 

Inilah FF yang bakalan terbit minggu ini :

1. Cry For you (Romance/Angst) (Twoshots)

2. When Love Stop (Romance/Angst) (Oneshoot/Ficlet)

Sesuai yang aku bilang waktu itu di pengumuman Minggu Surprise Super Junior,harusnya aku nerbitin 3 FF,aku emang udah kepikiran gtu,cuma aku belom ada ide nih >.<,jadi nanti mungkin aku bakalan negpostnya belakangan hehehehe ^^V

Okeh deh ditunggu aja ya FFnya dan jangan lupa ikutan kuisnya😀

Regards

-Ksaena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s