To all reader Whether I Hate You Or Not

Annyeong SN-holic😀 aku minta maaf karena keterlambatan chapter 7 yang aku janjiin bakalan terbit minggu ini,aku sih berusaha buat nerbitin chapter itu minggu ini entah besok atau hari Minggu,tapi aku masih ga janji soalnya aku baru ngetik setengah chapter dan takutnya chapter 7 belom bisa terbit T.T aku minta maaf sebesar-besarnya karena udah buat kalian nunggu lagi.

Ada beberapa pengumuman penting menenai FF aku ini.Pengumuman ini penting banget karena aku mau minta pendapat kalian soal ini.

Yang pertama,aku pernah bilang di chapter 4 dan chapter 5 kalau chapter 8 akan ada adegan NC 21 tapi setelah aku pikir-pikir,aku tuh ga bakat bikin NC,beneran deh buat bikin NC 17 aja aku ga bisa apalagi NC 21,jadi aku memutuskan untuk Meniadakan adegan NC21 dalam chapter 8,aku minta maaf karena keputusanku yang mendadak ini, karena aku ngerasa ga sanggup buat bikinnya dan daripada kalian semua kecewa nanti dengan hasilnya mendingan aku bikin ga ada. Tapi aku mungkin masih bisa bikin adegan NC17 buat chapter 8nya tapi ga bisa NC 21.

Yang kedua,aku udah mutusin kalau FF ini akan jadi dwilogi yaitu akan ada Whether I Hate You Or Not dan sequelnya The Cruel Destiny,ini semua semata-mata demi jalan cerita yang jelas dan tidak semakin rumit jika digabungkan dalam satu FF karena aku baru mikirin konflik baru dalam FF ini*author labil,jujur aja aku udah berusaha meringkas konflik2nya tapi emang dasarnya aku demen ma jalan cerita ribet dan berkonflik jadinya ya kayak gini ^^V

Yang ketiga,ada beberapa cast yang dari awal udah aku tulis tapi belom aku kasih peran,itu karena sebenernya jalan cerita mereka adanya di akhir2 dan aku udah mutusin mereka bakalan jadi main cast di The Cruel Destiny.

Yang keempat,banyak pertanyaan tentang kenapa bapaknya Yoonhee ga muncul2 itu karena dari awal aku udah bilang Konflik masa lalu Yoonmi bukan konflik utama yang bakalan aku munculin di FF ini jadinya,soal siapa bapak Yoonhee akan muncul di The Cruel Destiny dan bakalan jadi main cast.

Yang Kelima,banyak yang udah menduga-duga kalau Yoonhee bukan anak kandungnya Yoonmi,aku cuma mau ngasih tau kalau di chapter 7 udah ada jawabannya walaupun maish tersirat jadi untuk jawaban jelasnya mungkin ga di chapter 7 tapi di chapter 9 atau 10 gitu,jadi kalau kalian jeli di chapter 7 pasti udah bisa ketebak Yoonhee anak kandung Yoonmi apa bukan.

Nah segitu aja pengumuman yang bakalan aku kasih tahu,aku minta maaafff banget kalau kalian kecewa dengan pengumuman ini. Sebenernya aku udah mau masukin soal bapaknya Yoonhee di Whether I Hate You Or Not tapi ternyata setelah aku pikir2 nanti bakalan jadi ruwet banget dong. Jadinya konflik aku bagi2,sekarang mau nyelesain beberapa konflik yang udah ada di Whether I Hate You Or Not dulu baru nanti di The Cruel Destiny ada konflik baru.

Peringatan lagi Whether I Hate You Or Not akhirnya adalah Sad Ending atau gantung karena bakalan ada sequelnya. Tapi di The Cruel Destiny aku bakalan bikin Happy Ending dan penyelesaian konflik yang masih gantung.

Gomawo semuanya yang udah baca dan komen di FF aku itu,aku butuh dukungan kalian semua *deep bow😀

Regards

-Ksaena

12 thoughts on “To all reader Whether I Hate You Or Not

  1. Ayo, semangat! Pasti bisa nyelesain ‘Whether I Hate You or not’. Biarpun konfliknya rumit, tapi jalan ceritanya beneran seru. Nggak salah nih FF jadi favorit dan selalu ditunggu-tunggu kelanjutannya.

    Dwilogi? Okeee!

    • Makasih eonni😀
      iya emang aku awalnya ribet sendiri gara2 konfliknya kebanyakan
      jadinya aku bagi dua deh ^^V
      udah terbit ya chap 7nya😀

  2. annyeong.. Aku chris. 17th . Aku suka FF ini cingu . Walaupun alurnya sedikit rumit tapi seru bacanya . Oh iya sedikit curhat nih,” mending ntar endingnya saena sama minho aja, toh mreka bukan sodara kandung . Hehee” *kena virus minsae (minho-saena) nih* kekeke ^^
    Fighting cingu . Aku bakal jadi reader setia disini. Dan minta twitternya dong ? Gomawo

    • eh ternyata udh di kasi tau ya almt twitternya di How To get password . Kalo gitu tlg follback twitku yah cingu @chachavip . Gomawo😀

      • annyeong Chris😀
        kmu 94lines apa 95 lines?
        kalo aku 95 lines hehehe
        Saena sama Minho?Hmmm itu sih aku blm tau chingu soalnya aku mau mkrn ending buat Whether dlu ajah
        kalo buat yang akhir dari sequelnya itu mungkin nanti biasa berubah dari jalan pemikiran aku awalnya hehehe jadi ditunggu aja yang chingu😀

        udah aku folback ya😀

  3. ternyata aku bisa melanjutkan baca ceritanya disini toh…
    halo saeng met knal…aku baru nemu cerita kamu yg ini td siang..dan sepanjang siang hari ini aku membaca semua tulisan kamu..tp ternyata yg ada di blog http://asianfanfictionstory.wordpress.com cm sampe chapter 7a saja..dan aku gak nyangka kalo aku isng2 buka blog kamu yang ini dan aku menemuka kelanjutan ceritanya..tapi sayang yang 7bnya di protect..saeng boleh aku minta pwnya..penasaran banget aku sama kelanjutan ceritanya…makasi banyak ya saeng…SEMANGAT!!!!

    • Annyeong eonni
      maaf baru bales komenmu >.<
      aihhhh jadi malu aku eon ni ff dlu2ny ancur banget walaupun skr masih ancur juga sih ahahahaha
      pertama2 aku mau ucapin selamat datang dan selamat berpetualang di blog akuh😀

      Pw? boleh kok eon
      nanti aku kirim ke e-mail ya🙂

Leave a Reply

