[Korean Fanfiction/Straight/Mini Drama] Diary From Heaven (Teaser)

Title       : Diary From Heaven

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG15/Straight/Mini Drama

Genre   : Fantasy/Adventure/Mystery

Cast       :

Main Cast            : SHINee – Onew a.k.a Lee Jinki

–          Kim Jonghyun

–          Key a.k.a Kim Kibum

–          Choi Minho

–          Lee Taemin

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!

Dsiclaimer           : SHINee is belong to God,SM Entertaiment,and their parents. It’s just for fun. Please don’t sue me. This story is mine.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this fanfic.Please take with full credit.

A/N : Annyeong SN-Holic😀.. adakah yang kangen sama aku selama aku hiatus? *GR.. Ya pasti banyak yang nanya kenapa aku nge-post nih ff padahal ini bukan Minggu Surprise SHINee? Jawabannya adalahhh..  karena aku lagi pengen *plak

Hmm jadi begini,nih FF udah aku post di beberapa blog lain tapi belom aku post di sini karena nunggu giliran gtu deh hehe,berhubung minggu ini bukan minggu surprise siapa-siapa dan aku lagi nunggu hasil buat polling Minggu Surprise berikutnya ,aku post aja di sini😀

So,enjoy this fic!! :D 

Teaser

Tubuh yang berlumuran darah..

Pemandangan paling mengerikan yang pernah ada. Beberapa tubuh terkulai lemas di lantai.Tanpa adanya nyawa di tubuh mereka,jiwa yang sudah pergi dari raganya,menyisakan segudang misteri dibalik kematian mereka. Menyisakan isakan tangis menyayat hati dari seorang gadis yang melihat semuanya tepat di depan matanya.

Melihat semua keluarganya habis dibantai oleh seseorang. Menyisakan berbagai ingatan menyedihkan dalam otaknya.  Ia hanya bisa berdiam diri saat perlahan sosok itu mendekat ke arahnya sambil mebawa sebuah benda yang tadi dengan kejam telah berhasil merobek semua bagian tubuh milik anggota keluarganya yang lain.

“ Sekarang adalah giliranmu,manis..” Suara itu bagaikan sebuah bisikan kematian ditelinganya.

——————————————————————————————————————–

“ Rumah baru? Huh?!”

“ Ya seperti itulah,aku juga tidak tahu kenapa tiba-tiba eomma dan appa menyuruhku pindah ke sana.”

“ Kau akan tinggal sendirian?”

          “ Mungkin. Tapi malam ini aku ingin kalian menemaniku ke sana.”

——————————————————————————————————————–

“ Apa itu?”

“ Aku juga tidak tahu.. aku menemukannya di laci meja ini. Aku pikir ini adalah milik seseorang yang dulu tinggal di sini,tapi mungkin karena suatu hal,tertinggal di sini.”

“ Sini aku lihat..”

Pria itu membolak-balikkan buku di tangannya dan membaca beberapa kalimat di awal buku itu. Bola matanya bergerak mengikuti alur tulisan di dalam buku itu. Mencoba memahami apa isi buku misterius itu.

          “ Kurasa ini adalah sebuah buku diary biasa…”

——————————————————————————————————————–

“ Siapa kau dan darimana kau berasal?”

Gadis itu malah berlalu pergi tanpa adanya jawaban yang keluar dari mulutnya. Meninggalkan sekumpulan orang yang penasaran dengan sosoknya yang penuh misteri.

          “ Aneh sekali..”

——————————————————————————————————————–

3 thoughts on “[Korean Fanfiction/Straight/Mini Drama] Diary From Heaven (Teaser)

    • ohhh ia aku haha
      aku ajah lupa kapan ngepostnya
      mian mian udah nunggu lama *bungkuk2

      soalnya genrenya action
      aku kan payah bikin action *nangis bareng kyu
      jadinya mesti edit2 beberapa kali dlu hehe

      ditunggu aja ya saeng😀
      baik deh kamu *bawain donghae sama Myungsoo

      • weee action?! *liat ke atas lagi* waaa action.. wkwkw xD
        oke deh un :3
        yeahahaha 1 aja cukup un. jgnbikin aku mimisan *lap idung*

Leave a Reply

