[Preview] Whether I Hate You or Not (Chapter 8)

Title                      : Whether I Hate You or Not

Author                  : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating                   : PG13/NC17/Straight/Series/On Writing

Genre                   : Romance/Angst/Tragedy/Family/ Marriage Life/School Life

Cast                       :

Main Cast            : Super junior – Lee Donghae

Kim Yoonmi

Kim Saena a.k.a Choi Saena

Kim Yoonhee

Support cast           : SHINee – Choi Minho,Kim Jonghyun

SS501 – Kim Hyun joong

Super junior – Cho Kyuhyun

Other Cast : FIND BY YOURSELF!

Disclaimer           : Super junior is belong to God,SM Entertaiment,and their parents.SS501 Kim Hyun joong is belong to God,DSP Entertaiment,and his parents.SHINee Choi Minho is belong to God.SM Entertaiment,and his parents.It’s just for fun. Please don’t sue me. This story is mine.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this fanfic.Please take with full credit.

A/N : Hollaaaaa semuanya😀,adakah yang merindukan fanfic ini? Sepertinya banyak ya? hohohoho *GR dan sepertinya fanfic ini lebih banyak merindukannya dibandingkan authornya yang imut nan narsis ini *abaikan 

Uhumm curhat dulu nih,jujur ya mungkin part ini adalah part paling sulit diantara prolog sampai part 7 kemarin,karena ini adalah part utama dan konflik utamanya udah ada di part ini walaupun masih samar hehehe. Aku sendiri pas ngetik previewnya musti meres-meres otak *lebay. Apalagi part 7 kemarin aku ngerasanya gagal banget T.T

Jujur ya SN-Holic,ada ngax yang ngerasa FF ini makin lama makin aneh,abal,ga jelas,kayak sinetron*kalo yang ini aku ngakuin,lebay,lama-lama ngebosenin karena konfliknya muter2?

Aku minta kalian ngasih saran sama aku enaknya ff ini dibawa kemana,jujur aja aku udah bikin kerangka buat tiap chapter,tapi masih aku pertimbangkan,jadi kalian kasih saran ya ke aku supaya ke depannya bisa lebih baik.

Oke deh daripada aku makin ngawur ngomongnya,mendingan liat ajah previewnya😀

Gomawo semuanyaaa *bow

Warning               : Lolicon,a little bit violence and NC

If you don’t like this fanfic. Please No Bash.

Don’t like. Don’t read.

Chapter 8 – My Destiny is You..

“ Kau jangan macam-macam padaku,Hye hwa,untuk apa kau mendatangi suamiku?”

“ Kau terlalu kekanakkan,kau tahu apa tujuanku,dan aku tidak semudah itu menyerah apalagi jika kau sadar kalau suamimu juga sudah tidak menginginkan anak itu ada di rumahnya,untuk apa lagi kau mempertahankannya?”

“ Kau..”

“ Karena demi putrimu itu? Huh? astagaa aku tidak menyangka kau begitu melindungi anak yang bahkan sudah mencoreng nama keluargamu.”

***

          “ Kau yakin akan meneruskan ini semua,Donghae-ah?” Yoonmi berkata dengan nada ragu. Mendadak keraguan menyelimutinya di saat-saat ia sudah memantapkan hatinya untuk Donghae.

“ Memangnya kenapa,Yoonmi?”

“ Kau bahkan belum mengenalkanku pada orang tuamu.”

“ Tenang saja,Yoonmi,aku yakin mereka akan suka padamu.” Donghae berusaha meyakinkan Yoonmi dengan senyumannya,walaupun ia sendiri ragu akan perkataannya.

***

        “ Aku tidak tahu Minho,kau begitu mencintai gadis itu.” Saena berbisik pelan sambil menutup pintu kamar Minho yang sedikit terbuka. Bahkan suara pintu yang tertutup itu tidak berhasil menyadarkan Minho dari lamunannya. Dari dunianya yang seakan hampa dan bening tanpa adanya lagi warna yang menghiasinya. Mata pria itu tetap terpejam,seolah-olah fokus pada sesuatu padahal tidak ada satu hal pun yang didengarkannya.

***

Bukankah kau kembali untuknya? Tapi kenapa tidak ada satu hal yang kau perbuat untuk membuatnya benar-benar kembali padamu?

          Gadis berambut caramel itu masih memikirkan kata-kata itu,kata-kata yang berhasil menohoknya sampai ke dalam. Kata-kata yang menyadarkannya untuk merebut kembali apa yang memang menjadi haknya. Sesuatu yang ada digenggamannya namun terlepas kembali tanpa ada yang tahu siapa yang benar-benar melepaskannya atau malah keduanya yang sepakat untuk melepaskannya?

Tidak ada yang bersalah di sini. Semuanya hanyalah kumpulan orang-orang bodoh yang tidak mengerti perasaan masing-masing. Ketika semuanya sudah di depan mata,bisakah kau meraihnya kembali dan mendekapnya sama seperti sebelum kau meninggakannya di belakang?

“ Salah.. Bukan aku yang meninggalkannya.. tetapi dia yang meninggalkanku.” Gadis berambut caramel itu mengoreksi pikirannya sendiri saat menyadari satu fakta.

***

          “ Apakah ini adalah keputusan yang benar,eomma?” Yoonmi memandang kalender di hadapannya. Ia sudah melingkari hari besar dalam hidupnya itu menggunakan spidol,seakan tidak sabar menunggu hari itu datang. Tapi satu hal membuatnya ragu-ragu.

“ Ada apalagi Yoonmi? Bukankah orang tua dari pria itu sudah merestui kalian,tidak ada lagi masalah bukan?”

“ Eomma lupa satu hal,appa.. appa tidak pernah memberikan restunya padaku,eomma,apa ..apa aku bisa menikah dengan tanpa restu darinya? Siapa yang akan menajdi pendampingku saat menikah nanti?” Yoonmi meletakkan kalender itu di meja dan mulai menunduk memainkan ujung rambutnya. Satu kebiasaan yang dilakukannya saat sedang gelisah.

“ Kau tidak usah khawatir,Yoonmi-ah,appamu pasti setuju.”

***

          “ Melepaskanmu bukanlah satu hal yang mudah. Biarkan aku.. biarkan aku berdiri di atas keeegoisannku.” mata gadis itu sudah tidak lagi berkaca-kaca,air mata yang hampir jatuh itu sudah dihapusnya dan digantikan tatapan penuh emosi.

Donghae tidak bisa menjawab apa yang sudah dilontarkan gadis itu. Gadis polos yang dikenalnya beberapa bulan lalu itu,sudah sama sekali berbeda. Entah dirinya atau hal lain yang sudah merubahnya menjadi sebanyak itu. Donghae merasakan getaran yang berbeda ketika melihat gadis itu,bukan getaran cinta yang dirasakannya untuk Yoonmi,melainkan getaran  kasihan. Kasihan.. hanya sebatas itu rasa yang dipunyai Donghae untuk gadis yang berada di depannya. Bahkan rasa sayang seorang kakak terhadap adik yang selama ini dikiranya ternyata hanyalah sebuah refleksi rasa lain yang jauh lebih menyakitkan.

“ Mianhae,Saena..jeongmal mianhae..”

***

          “ Noona,undangan siapa itu?”

“ Undangan pernikahan..euhmm.. kau masih ingat tugas wawancaraku?”

“ Ohh jadi direktur Lee itu akan segera menikah?”

“ Begitulah..” Minho bisa melihat dengan jelas raut wajah terluka milik kakaknya. Ia sengaja menyembunyikan udangan yang sama persis yang didapatkannya dari Yoonhee. Undangan pernikahan kakaknya,Yoonmi.

***

          “Minho aku memang melakukan kesalahan dengan melarangmu mendekati Yoonhee,aku sadar aku sama sekali tidak pantas melakukan itu.Aku.. aku tidak berhak melarangmu. Pergilah dan bahagialah bersama Yoonhee,Minho,aku tahu mungkin pilihanmu tidak salah.”

“ Noona..”

“ Itukah yang ingin kau dengar dariku,Minho? Sekarang satu beban sudah terlepas,bukankah begitu? Aku tidak mau lagi melihatmu seperti sekarang. Kau hidup tetapi seperti tidak hidup,kau nyata tetapi seperti tidak nyata,kau ada tetapi sebenarnya tidak ada. Yoonhee.. gadis itu adalah sebagian dari jiwamu.”

***

          Terlambat.. semuanya terlambat..

Saena tidak bisa menopang dirinya sendiri,ia ingin sekali berlutut dan memohong Donghae untuk bersamanya. Mengikat kuat pria itu agar tidak lepas dari sudut pandangnya. Tetapi apa yang direncakan itu tidak mungkin bisa dilakukannya,pria itu,sudah terlanjur memilih orang lain sebagai pendamping hidupnya dan jelas Saena bukanlah orang itu.

Sekarang ia hanya bisa duduk diam di sebelah Minho,berusahan menahan mati-matian luapan perasaan sakitnya saat melihat Donghae dan wanita lain bersanding di sana. Menumpahkan semua rasa sakit hatinya,menyiksanya,mencekiknya,ribuan kali lebih menyakitkan daripada kenyataan bahwa ia bukanlah anak kandung keluarga choi.

“ Kau mencintainya,noona.”

“ Tidak,Minho.. tidak,aku bukan hanya mencintainya sekarang.. Aku ingin memilikinya.. mungkin aku sudah gila,tapi perasaan ini benar-benar sudah mempengaruhiku melebihi ambang batas logika.”

***

          “ Bukankah semuanya sudah selesai Minho? Saena sudah memberikan izin padamu untuk bersamaku. Sekarang harusnya ini semua menjadi bahagia. Kau dan aku bersatu.. tapi kenapa kau seolah-olah terlihat sedih?”

Minho hanya tersenyum,dibalik senyumannya itu ia menyimpan satu rasa sendiri yang tidak mungkin bisa diceritakannya pada Yoonhee.

“ Aku hanya mencintaimu,Yoonhee,kenapa kau begitu meragukan aku?”

Yoonhee tersenyum samar. Minho sudah berada dalam genggamannya sekarang,itulah kebahagiaan yang ia cari dan ia impikan selama ini. Tapi kenapa ia merasa tidak bahagia sama seperti Minho yang terlihat tidak bahagia.

***

          “ Aku kembali.. kembali untukmu.”

Gadis itu berlari memeluk pria yang sedang sibuk dengan sesuatu di hadapannya,sehingga tidak memperhatikan gadis itu.

“ Ka.. kau..” pria itu tidak bisa menyembunyikan lagi keterkejutannya terhadap kedatangan gadis itu. Gadis yang sudah hampir 10 tahun tidak ditemuinya. Gadis yang sudah banyak berubah penampilannya,sehingga tidak mudah untuk dikenali. Namun tatapan penuh kerinduan yang dilontarkan gadis itu mampu membuat pria itu sadar,siapa dia sebenarnya.

“ Kau tidak merindukanku,hmm?”

“ A.. aku.. aku.. Tentu saja aku merindukanmu.” Pria itu menarik tangan gadis itu yang masih melingkar di lehernya dan memeluk gadis itu. Menyalurkan emosi dan hasrat terpendam selama bertahun-tahun pada sosoknya yang menghilang.

“ Aku benar-benar telah membawamu kembali ke pelukanku.”

Pria itu hanya tersenyum samar,tidak berani mengatakan kalau apa yang dibilang oleh gadis itu sudah tidak mungkin terjadi karena ia sudah memberikan hatinya,pikirannya,raganya,bahkan hidupnya hanya pada satu nama. Gadis itu terlambat..

***

34 thoughts on “[Preview] Whether I Hate You or Not (Chapter 8)

  1. ah saeng kapan full partnya??
    ga sabar pengen baca
    itu siapa sih yg selalu datangin ortunya yoonmi??
    itu ortu kandungnya yoonhee kh??
    trs anak yoonmi yg asli kmn??

    itu cwe yg dtg mantannya hae atau apanya??
    yakin deh kl cwo yg dipeluk itu hae
    ah gmn nasib hae-yoonmi kl baru bahagia eh udah dtg lg pengganggunya -.-

    saeng full partnya jgn lama2 ya
    penasaran bgt loh
    kl masalah crta yg bertele2 sih gpp yg pntg maksd dan tujuannya(?) trsampaikan
    jdi readernya ga bingung drpd buru2 tr malah readernya jg kan yg bingung
    aku malah ff yg panjang sih saeng hehe

    • kapan yah eon? kapan2 mungkin *plak hehe
      bercanda eon hmm mungkin sktr awa bulan Juli
      aku udah ngtik 1/5nya nih *masih panjang T.T hohoho

      iya cwe yang dateng itu emang ke hae datengnya
      mantannya atau bukan ya ? *plak

      oke deh eon ditunggu ajah
      hmm iya nih eon skr aku lagi belajar buat to the point aja soalnya kalo kyk kmrn2 bisa2 nih ff molor ampe part 20 lagi T.T
      hmm iya eon makanya part 8 ini pgn aku bikin tentang haemi dlu
      baru deh chap 9 yang tentang kejelasan hubungan Hyehwa-ortunya Yoonmi + Yoonhee atau Saena anaknya Yoonmi yang bener hehe

      gomawo udah baca +comment eon😀

  2. Muncul pemeran baru? Pria yang di maksud itu Donghae kah? Wah, bisa jadi penghalang pernikahan Donghae dan Yoonmi nggak nih sang gadis yang tiba-tiba muncul itu?

    Tetap lakukan yang terbaik saja untuk fanfic ini, Saena. Kalau Author-nya yakin sama karyanya sendiri, pastinya reader juga bisa membaca karya Saena dengan senang.

    Nice story. Lanjut!

    • iya muncul pemeran baru😛
      heheh aku emang hobi bikin tokoh banyak2
      cuma di FF ini ngax bakal ada tokoh baru kok
      nanti mungkin di sequelnya baru ada ;p

      Makasih ya eonni😀
      aku bakalan berusaha ngasih yang terbaik deh buat ff ini😀

  3. woooo preview part 8 !!!😀
    aaa tapi setelah baca previewnya malah tambah panasaran lagi ..
    ayoo chinggu dilanjut !!!

    • heheheh mian eon kmrn2 aku pergi jadinya ngax sempet ngetik hoho baru seperempatnya doang T.T
      tapi tenang aja eon
      pasti aku berusaha cepetin kok😀

      Mkasih ya eon udah jadi alarm aku *plak

    • Annyeong chingu😀
      kmu reader baru ya?
      atau kmu pernah baca di blog mana ff ini?
      mianhae soalnya aku ga pernah liat u-name kmu hehehe

      Aku minta maaf karena telat publishnya T.T
      aku kmrn2 sibuk *halah
      jadi baru ngetik dkit T.T

      tapi aku usahain cepet kok ;D

      makasih udah diingetin🙂

  4. Jadi ikut sedih liat nasib saena T,T
    Lanjut aku ga sabar nunggu full ver🙂

    Sumpah konfliknya full bnget, btw kok perasaan ku Yoonhee itu bukan anak yoonmi. Dan menurut ku saena anak yoonmi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s