[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (Chapter 12)

Title : Love scandal

Author : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating : PG 13/straight/Series/On writing

Genre : comedy/romance/friendship

Cast:

Kim Sae na

Jung Yue Lee

Park Hye soo

All member SHINee

Tvxq –  Jung Yun ho

SNSD – Jessica, Tiffany , Seohyun

Length  : Chapter 12/?

Disclaimer : SNSD,TVXQ,and SHINee are belong to SM entertaiment and their parents.I don’t make money from this fanfic. It’s just for fun. Please don’t sue me.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this,please take with full credit.

A/N :Annyeong,uhuyyy stelah mempublish previewnya Whether chap 8 akhirnya aku memutuskan untuk mempublish ff yang udah lama banget mendekam di dokumen. Sebenernya part ini udah lama jadi,cuma berhubung aku udah ga PD lagi sama jalan cerita ini sama Minggu Surprise SHINee belum tiba,jadi blm aku post deh haha. Cuma kemarin ada yang nanyain perihal ff yang menurut aku aneh ini,maklum ff ini aku bkin waktu awal2 belajar bikin ff jadinya rada awut-awutan baik segi penggunaan bahasa dan cerita ^^V. Ya karena sampai sekarang ff belum finish T.T pdahal udah lama banget ada kali setahunan gtu,aku akan memperbaiki segi bahasa tapi segi cerita mungkin akan tetap,soalnya kalau aku bkin remakenya takutnya udah ga ada feel lagi T.T

Oke deh semua aku harap masih ada yang mau baca ff ini dan doakan ke depannya semakin baik ya😀

Enjoy this fic😀

Chapter 12 -This Feeling is so Crazy

“Jeongmal. Mianhaeyo,Yunho-ssi.” Sae na bangun dari tempat duduknya dan segera membungkukkan badannya di hadapan Yunho. Wajahnya merah padam menahan malu. Ini semua gara-gara Minho.

“Gwechana,boleh aku duduk di sini?” Yunho menarik kursi yang berada di hadapan Sae na dan duduk di sana.

“ Ne. Waeyo? Euhhmm mian Yunho,aku salah satu fansmu,boleh aku minta foto denganmu?” Sae na mengeluarkan ponselnya.

“ Tentu saja.”

Setelah mendapatkan foto,Sae na mulai bertanya-tanya mengapa tiba-tiba Yunho datang menghampirinya. Tidak mungkin kan seorang artis terkenal sepertinya akan menghampiri gadis biasa? Memangnya ia tidak takut kalau Sae na merupaka fans fanatiknya dan tiba-tiba menyerangnya?

“ Yaa! Kau melamun,ada apa? Apa kau terpesona padaku? Ah ya siapa namamu agashi?” Yunho melambaikan tangannya di depan wajah Sae na. Membuat Sae na tersadar dari lamunannya.

“ Chonun Kim Sae naimnida.Mianhaeyo,aku hanya tidak menyangka saja kalau kau akhirnya berada di depanku.”

“ Maksudmu?” Yunho memandang Sae na dengan tatapan bingung.

“ Aniya,hahahaha..” Sae na tertawa getir berusaha menutupi perasaan senangnya. Sebisa mungkin ia harus terlihat normal,bisa-bisa Yunho kabur karena  Sae na bersikap berlebihan. Walaupun Sae na ingin sekali berteriak karena idolanya tiba-tiba saja muncul dihadapannya.

“ Apakah kau gugup karena aku tiba-tiba saja menghampirimu?”

Sae na langsung terdiam mendegarnya. Kenapa Yunho bisa tahu apa isi dari hatinya?

“ Euhmm sedikit..” Sae na memalingkan wajahnya yang memerah.

“ Hahahhaha… Aku yang sekarang dengan aku yang ada di dunia entertainment adalah aku yang berbeda.”

“ Sekarang aku yang tidak mengerti apa maksud perkataanmu Yunho-ssi.”

“ Panggil aku Yunho saja,atau Yunho oppa,aku rasa umurku tidak berbeda terlalu jauh darimu.”

Sae na merasa tidak percaya dengan kenyataan apa yang terhampar di hadapannya. Tuhan sungguh terlalu baik padanya,bagaimana mungkin idolanya itu tiba-tiba saja menyuruhnya seperti itu. Memanggil oppa? Bahkan Sae na tidak pernah memimpikan hal itu.

“ Baiklah Yunho oppa.”

“ Ada apa,Sae na? Mengapa kau menangis?”

“ Gwechana,hanya ada sedikit masalah tadi.”

“ Kau bisa bercerita denganku kalau kau mau.”

“ Gomawo,oppa,tapi aku sedang tidak ingin membicarakan hal itu.”

“ Aku hanya menyarankan agar jika kau ada masalah,jangan pernah menyimpan masalahmu itu sendirian,,itu akan membuatmu merasa sesak.”

“ Ne,mungkin suatu saat aku akan bercerita padamu.”

Suatu saat? Terlalu mengada-ada,tidak mungkin ia akan bertemu dengan Yunho lagi,terlalu mustahil.

“ Aku harus pergi,Sae na.” Yunho berkata setelah melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.

Jujur Sae na kecewa,pertemuannya dengan Yunho sangat singkat. Ia belum puas untuk memandangi wajah idolanya itu.

“ Ne,gomawo sudah menemaniku,oppa.”

“ Boleh aku meminta nomer ponselmu?” Yunho mengeluarkan ponsel dari dalm saku bajunya dan memberikan ponselnya pada Sae na.

Sae na hanya diam menatap Yunho dengan pandangan yang sulit diartikan. Jujur Sae na sangat kaget dengan kejadian yang dialaminya ini. Sangat-sangat sulit untuk dipercaya.

“ Sae na?”

“ Mian,aku melamun tadi,hahaha.” Sae na mengambil ponsel Yunho dan segera menuliskan nomernya di sana.

“ Nanti aku akan menghubungimu,Sae na.Annyeong..”

“ Ne,oppa,aku tunggu.”

Aishhh aku tunggu? Jawaban apa itu? Kalau Yunho sampai berpikir yang tidak-tidak ini semua karena kebodohanmu,Sae na.

Yunho tersenyum dan memakai kembali kacamata hitamnya untuk penyamaran. Setelah itu ia melangkah keluar dari café.

“ Baiklah aku akui aku harus berterimakasih pada Minho,kalau saja ia tidak membuatku menangis,mungkin saja selamanya aku tidak akan bisa bertemu dengan Yunho.Hahahahha.” Sae na tertawa puas,kesedihannya hilang entah ke mana.

***

         Tiffany melihat lokernya dari kejauhan. Dinding ini berhasil menyembunyikan tubuh mungilnya dengan baik. Dengan begini,Tiffany yakin ia akan berhasil mengetahui siapa penggemar misteriusnya. Sudah 4 hari berturut-turut Tiffany menemukan bungan mawar kuning itu ada di lokernya. Padahal pengirim bunga itu biasanya hanya meletakkan mawar itu setiap hari Rabu.

Tiffany ingin mengetahui siapa orang dibalik semua ini.Ia harus tahu apa maksud dari orang itu. Sudah hampir 30 menit Tiffany berdiri di sini. Ia sudah mulai merasa bosan. Apalagi tidak ada seorang pun yang mendekat ke lokernya. Tiffany hampir menyerah ia memutuskan melangkahkan kakinya ke ruang latihan.

Tetapi matanya menagkap sesosok orang yang melangkah menuju arah lokernya. Tiffany merasa was-was,karena orang itu adalah Leeteuk,leader dari boyband Super Junior. Apakah dia orangnya?

Tiffany hanya bisa mendegus pelan,saat Leeteuk meletakkan hadiah di loker milik Taeyeon. Memang lokernya dan loker Taeyeon bersebelahan. Tiffany mendesah kecewa,padahal ia mengira kalau jawabannya sudah ada di depan mata. Saat Leeteuk pergi dari sana,mata Tiffany menangkap seseorang lagi yang mendekat ke lokernya.

Ah mana mungkin dia orangnya,aku tidak mau tertipu dua kali..

Mata Tiffany membulat saat ia melihat orang itu membuka pintu lokernya dan meletakkan bungan mawar kuning segar yang dihiasi pita dengan warna senada. Bunga itu sama persis dengan bunga yang selalu diterimanya. Jadi dia orangnya? Tapi mengapa dia melakukan itu?

Tiffany segera keluar dari tempat persembunyiannya.Ia melangkah menuju lokernya,ingin mengintrogasi orang yang diduga Tiffany adalah penggemar misteriusnya. Tiffany menyentuh pundak orang itu,ketika orang itu berbalik,orang itu Nampak kaget,mengetahui Tiffany berada di belakangnya.

“ Kau? Jadi kau yang meletakkan bunga wamar kuning ini di lokerku?”

***

         “ Selamat datang,Kim Sae na,jadi bagaimana kencanmu dengan Minho hari ini?”

Sae na mendengus pelan,ia sudah menduga ia akan disambut dengan perkataan ketus oleh Yue lee,Sae na sudah berusaha mengebalkan hatinya apabila nanti Yue lee,mencacinya dan juga menghinanya. Tapi bagaimanapun juga Sae na mengerti Yue lee hanya belum bisa menerima saja,apalagi Yue lee sudah lama mengidolakan Minho. Sae na mendapatkan kesempatan sebesar ini untuk bisa bersama-sama dengan SHINee,terutama Minho,dan ia tidak memberitahukan teman-temannya yang juga mempunyai keinginan yang sama. Lebih dekat dengan idola mereka. Jelas Yue lee kecewa.

“ Sudahlah,Yue lee,aku sedang lelah hari ini. Tidak bisakah kita menunda pembicaraan ini besok?”

Yue lee hanya memandang Sae na dengan tatapan sinisnya. Sae na melewati Yue lee dan masuk ke kamarnya.

“ Aku sudah berbiacara dengan Yue lee tadi..”

Sae na menoleh dan mendapati Hye soo berdiri di depan kamarnnya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“ Aku sudah tahu jawabannya. Yue lee tidak akan mau mendengarkanku lagi. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi sekarang.”

“ Euhmm… Sae na aku rasa Yue lee akan mengerti hanya saja ia butuh waktu sendiri.”

“ Lalu aku bagaimana?”

“ Mwo?”

“ Kenapa hanya Yue lee yang merasa butuh waktu sendiri. Yaa! Kau tahu beban yang aku tanggung lebih besar daripada yang kalian bayangkan. Aku seorang gadis biasa.Tiba-tiba harus masuk ke dalam kehidupan artis. Itu berat… sangat berat.” Sae na membuka pintu kamarnya dan membantingnya dari dalam. Membuat Hye soo terlonjak kaget,apalagi ini pertama kalinya Sae na berbuat seperti itu.

***

         “ Sebenarnya apa yang kau inginkan Cheo jin? Aku sudah berulang kali mengatakan padamu,kalau hubungan kita sudah berakhir. Arraseo?”

“ Jonghyun-ah,aku masih mencintaimu. Tidak bisakkah hubungan kita diperbaiki?” Cheo jin menyentuh pundak Jonghyun yang berada di hadapannya. Jonghyun menepis tangan Cheo jin dengan kasar. Jonghyun tidak pernah kasar dengan wanita mana pun sebelumnya,tetapi pengecualian untuk Cheo jin,gadis ini sudah membuat kesabarannya habis.

“Aniya..Kau masih bisa mencari pria yang lebih baik dariku. Kau cantik dan terkenal.” Jonghyun bermaksud meninggalkan apartement milik gadis itu. Ia menyesal menuruti keinginan gadis yang sudah menjadi kekasihnya selama setengah tahun terakhir.

“ Tapi yang kuinginkan hanya dirimu,Jonghyun..” Cheo jin menarik Jonghyun ke dalam pelukkannya. Tetapi dengan cepat Jonghyun menghindar.

“ Aku pulang dulu..” Jonghyun berjalan menuju pintu apartement Cheo jin.

Cheo jin berlari ke arah pintu apartemennya,lalu menahan Jonghyun agar tidak keluar. Cheo jin berjinjit dan mengecup pelan bibir Jonghyun. Mata Jonghyun membulat saat mengetahui hal itu. Ia melepas pelukan Cheo jin dengan kasar. Jonghyun membuka pintu apartement Cheo jin dan keluar dari sana.

“ JONGHYUNNN…..” Cheo jin berteriak keras,berharap pria itu berbalik,namun Jonghyun malah semakin mempercepat langkahnya.

“ Baiklah,Jonghyun,tidak semudah itu bisa lepas dariku.” Cheo jin menghapus air matanya dan berbalik masuk ke apartementnya.

***

         Seohyun menatap nanar jendela kamarnya. Pikirannya berkecamuk tentang kejadian tadi siang yang baru saja dilihatnya. Minho dan Sae na?.. Ahh itu tidak mungkin. Seohyun berusaha keras menghapus pikirannya tentang Minho dan Sae na yang mempunyai hubungan khusus. Mungkin mereka hanya berteman saja.

Tapi melihat ekspresi Minho saat memeluk Sae na tadi,Seohyun merasakan ada pandangan yang berbeda di sana. Pandangan Minho yang lembut dan meneduhkan,pandangan yang selama ini hanya dinikmati Seohyun sendirian. Tapi sekarang ia harus berbagi dengan gadis lain.

Seohyun mulai menyesal mengambil keputusan ini. Bagaimana jika Minho dan Sae na malah mempunyai hubungan khusus sungguhan bukan hanya pura-pura seperti permintaannya waktu itu. Tetapi bagaimana pun juga Seohyun masih membutuhkan Sae na. Untuk menutupi hubungannya dengan Minho.

“ Seohyun-ah..”

“ Eonni?” Seohyun mendapati Jessica sedang berjalan ke arahnya.

“ Sebenarnya ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu.”

“ Waeyo?”

“ Sebenarnya kau ke mana saat kau menyelinap pergi saat kami semua sedang tertidur?”

“ Erghhh…itu..itu..”

“ Sudahlah Seohyun,aku tahu kau sering pergi diam-diam. Aku sering melihatmu begitu.”

“ Ahh itu.. aku hanya mencari angin saja,untuk menutupi kebosananku.”

“ Jeongmal?”

“ Ne..”

“ Ya sudah kalau begitu.”Jessica meninggalkan kamar Seohyun. Sebenarnya Jessica masih tidak puas dengan jawaban yang diterimanya dari Seohyun.

“ Aku akan menyelidikinya..” Jessica melangkahkan kakinya ke ruang tengah di mana para member sedang asyik melakukan aktivitasnya masing-masing.

“ Taeyeon eonni..”

“ Waeyo?”

“ Aku mau meminta bantuanmu.”

***

         “ Jadi dia sudah pulang?” Tiffany meletakkan remote tv di atas meja.

“ Siapa yang sudah pulang?” Taeyeon tiba-tiba saja duduk di sebelah Tiffany. Kontan wajah Tiffany sedikit memucat karena tadi Taeyeon masih asyik berbicara dengan Jessica.

“ Ahh itu,tadi aku nonton berita di televisi katanya Yunho sudah pulang dari Amerika.” Tiffany tersenyum dengan terpaksa.

“ Ohh dia sudah pulang. Hahahahahhaa.. aku rasa kita harus mengunjungi apartement DBSK. Untuk menemui Yunho,sekalian minta oleh-oleh.” Taeyeon berkata sambil memainkan remote tv di tangannya.

“ Mungkin kau ada benarnya juga,eon.Tadi kau bicara serius sekali dengan Jessica. Waeyo?” Tiffany merasa ada yang aneh dengan hatinya. Entah perasaan apa ini.

“ Ini soal magnae kita tersayang,Seohyun..”

“ Ada apa dengan Seohyun?”

“ Nanti akan kuceritakan denganmu. Sekarang tidurlah sudah hampir pukul 1 pagi. Besok kita ada latihan jam 9 pagi. Setelah itu ada acara talk show. Kemudian pemotretran untuk cover album terbaru kita. Besok jadwal kita padat sekali. Istirahatlah Tiffany.” Taeyeon mematikan televisi kemudian melangkah pergi ke kamarnya.

“ Ahh aku tidak akan bisa tidur malam ini..” Tiffany menggumam pelan.

***

         “ Yaa! Key,waeyo?” Minho duduk di sebelah Key yang sejak tadi menatap layar televisi dengan pandangan kosong.

“ Ehh,kau..” Key memandang Minho dengan pandangan aneh,selama ini Key tidak pernah menunjukkan pandangan seperti itu padanya.

“ Kau melamun. Ada masalah apa?”

Key hanya terdiam. Pemandangan tadi siang bergulir dengan jelas dalam ingatannya.Minho memeluk Seohyun.. Sae na menangis tanpa sebab.. Mungkinkah Minho dan Seohyun penyebabnya? Ada apa dengan ini semua.

“ Gwechana,Minho-ah..Aku sedang suntuk saja.”

“ Tidak biasanya kau seperti ini.”

“ Minho,bagaimana kau bisa berpacaran dengan Sae na?”

Minho mengerutkan dahinya. Mengapa Key tiba-tiba saja bertanya seperti itu. Padahal sebelumnya ia dan yang lainnya menerima saja dan tidak banyak bertanya.

“ Waeyo Key? Mengapa kau bertanya seperti itu?”

“ Aku hanya heran,Sae na adalah seorang Shawol dan kau,Minho-ah, paling jarang berinteraksi dengan Shawol.”

“ Entah mengapa setelah aku bertemu dengan Sae na,aku merasa dia berbeda..”

“ Jadi dia Flamers ?”

“ Aniya,dia Lockets..”

“ Jadi dia fansku?”

Minho spontan tersadar apa yang diucapkannya. Harusnya tadi Minho berkata kalau Sae na itu Flamers. Kalau begini,Key akan semakin curiga.

“ Ya seperti itulah.”

“ Wowww. Aku tidak tahu itu.. Yaa! Minho jangan cemberut seperti itu. Apa kau cemburu?”

“ Aniya,aku tidak akan membiarkanmu dekat dengan kekasihku,Key.”

“ Tenang saja,aku tidak akan merebut dia darimu,Minho.”

“ Harus itu!” Minho melangkahkan kakinya menuju ke kamarnya.

“ Tapi aku tidak akan membiarkanmu  menyakitinya,Minho-ah…” Key berkata sambil tersenyum sinis.

***

To Be Continued

10 thoughts on “[Korean Fanfiction/Straight/Series] Love Scandal (Chapter 12)

  1. ahhh ,ahkhirnya ini ff di publish kelanjutannya *joget2heboh*:D
    Bagus eonnie , bgus bget malahan.
    Tapi jujur aku rada binggung ,heheh karna mungkin uda agak lupa sma chapter2 sebelumnya abisnya aku banyak bgt baca ff jadi otakku rada error #curcol😛

    Btw, akhirnya Minho sama Seohyun ya? Semoga iya deh , tapi aku juuga mau dia sama SaenA aja #banyakmaunyanireader *dilempar
    Udah ah commentnya , makin aneh aja aku😀 buat kak deviyana ‘Fightiiiiiiing’ ne #salamtempeldarikyuhyun🙂

  2. ahhh ,ahkhirnya ini ff di publish kelanjutannya *joget2heboh*:D
    Bagus eonnie , bgus bget malahan.
    Tapi jujur aku rada bingung ,heheh karna mungkin uda agak lupa sma chapter2 sebelumnya abisnya aku banyak bgt baca ff jadi otakku rada error #curcol😛

    Btw, akhirnya Minho sama Seohyun ya? Semoga iya deh , tapi aku juuga mau dia sama SaenA aja #banyakmaunyanireader *dilempar
    Udah ah commentnya , makin aneh aja aku😀 buat kak deviyana ‘Fightiiiiiiing’ ne #salamtempeldarikyuhyun🙂

    • hoho mian ya saeng udah nunggu lama😀
      nih ff spesial aku post buatmu loh wehehe
      hmm iya ngax apa-apa kok aku juga yang lama ngepostnya

      Minho ma Seohyun apa ma Saena ya apa ma yang lain?😛
      itu msih aku rencanain saeng🙂
      engga kok kmu ga aneh malah😛

      Makasih dek😀 *hug

  3. waaah,,, jgn” key mulai suka nieh sma sae na…
    haha…
    keren lanjutannya mna nieh thoor.. ditunggu….
    iya nieh aku juga readers baru..
    hehe…
    mian ya… thor

  4. Waaaah!! Dalam semalam baca chapter 1-12! SERU bukan main thor! Penasaran bagaimana akhir nya si Saena. Berharap sama minho, tapi key juga boleh, berhubung sena itu fans nya key. Tapi bagaimana dengan Yunho? Penasaran thoooor T.T

Leave a Reply

