Polling (I Need Your Help)

Annyeong semua..😀

Kali ini kembali bersama aku,selaku author dan admin di blog ini. Nah karena aku udah kelas 12 tahun ini berarti semakin sedikit waktu buatku untuk menulis fanfiction. Eitsss tapi jangan pada sedih dulu,aku merasa bersalah karena Taberstry Syndrom yang mendera,aku langsung nulis fanficnya dan ngepost tanpa perhitungan lebih dulu dan alhasil banyak fanfic-fanfic saya yang terbengkalai. Beberapa diantaranya ada yang diberi status waiting alias aku tunda pengerjaannya atau bakalan aku hentikan pengerjaannya.

Nah karena aku pantang buang2 ff padahal udah dibikin beberapa chapter awal. Aku memutuskan menyelesaikan fanfic yang aku beri status waiting walaupun jangka waktu pengerjaannya aku kerjakan bersama beberapa fanfic yang aku beri status in progress. Tapi aku ga bisa langsung ngerjain semuanya,oleh karena itu aku mau minta pendapat kalian fanfic yang mana yang paling pantes aku ubah statusnya jadi in progress lagi.. Dan fanfic yang terpilih itu aku bakalan selesain secepetnya.. Sisanya masih tetap status waiting tapi bakalan tetep aku selesain cuma waktunya aja yang lebih lama

Nah untuk mengingatkan fanfic2 apa yang aku ubah statusnya jadi waiting,ini dia :

1. Always be my hero ( Fantasy,romance,action,adventure,comedy)

Cast : B1A4 member,Changmin(DBSK),Goo Hara dan Jung Nicole (KARA)

Summary : : B1A4 ditengah kesibukan mereka,dilanda kebosanan sangat sehingga Gongchan mencetuskan sebuah ide agar mereka melakukan petualangan di sebuah rumah yang terlihat misterius. Berawal dari petualangan karena keisengan belaka,berakhir dengan pertolongan yang harus mereka berikan pada seorang gadis yang menderita Sciaphobia(takut terhadap bayangan)

List cerita : Prolog  Chapter 1 

2. In My Dream (Fantasy,Romance,Angst,Tragedy)

Cast : Lee Donghae (Super Junior),Kim Yoonmi (OC)

Summary : Yoonmi,seorang gadis biasa yang bermimpi ingin menjadi kekasih dari salah satu member Super Junior,Lee Donghae. Ditengah kebimbangannya,seseorang datang dan menawarkan bisa membantu menwujudkan semuanya,tetapi hanya bisa menyaksikan semua itu di dalam mimpi. Perlahan Yoonmi mulai menyadari kalau batas-batas dunia mimpi dan kenyataannya mulai mengabur dan ia tidak lagi bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang mimpi.

List Cerita : Teaser   Chapter 1

3. Playing With My Heart ( Romance,Hurt,Life,Friendship)

Cast : Heo Young Saeng dan Kim Hyung joon (SS501),Jessica dan Tiffany (SNSD),Kim Saena (OC)

Summary : Saena merasa terbuang dan tersingkir dari kelasnya karena tidak seorang pun mau berteman dengan gadis sepertinya. Di tengah keputusasaannya Jessica datang dan menawarkan persahabatan sejati padanya. Saena yang polos percaya begitu saja pada Jessica tanpa mengetahui maksud terselubung gadis itu sebenarnya.

List Cerita : Chapter 1

4. Because I don’t know how to love ( Romance,Angst,Life,Friendship,a little bit comedy)

Cast : G-Dragon and T.O.P(Bing Bang),  Hyungsik,Minwoo,Kevin (ZEA)  , Kim Saena (OC),Kim Yoonmi (OC),Lee Hyun nie (OC)

Summary : : Kim Ji yeop harus berususah payah mempertahankan Saena di sisinya karena satu hal di masa lalunya. Ia berusaha mati-matian mempertahankan Saena di sisinya,walaupun ia sebenarnya tidak tahu bagaimana perasaannya pada gadis itu. Saena,yang kehilangan sosok seorang kakak,hanya menganggap Ji yeop adalah kakaknya,sebuah rasa yang dikiranya cinta ternyata adalah sebuah pelampiasan rindu pada sosok kakaknya,hingga suatu saat ia menemukan sosok lain yang mampu mengobati rasa rindunya bahkan melebihi sosok Ji yeop yang ada di sampingnya.

List Cerita : Prolog   Chapter 1   Chapter 2

5. Being Apart( Romance,Friendship,Fantasy,Sci-fi,Mystery)

Cast  : Sungmin(Super Junior),DBSK member,Yoon Sagwa(OC),Kang Heerin(OC),Kim Heajung,Yoseob ( Beast)

List Cerita : Teaser 

Polling cerita pilihan kamu :

Nah disamping pengerjaan beberapa ff yang in progress sama yang waiting ini,aku kembali mempunyai ide untuk ff,tapi aku hanya akan mengutamakan 1 yang terpilih sisanya aku kerjakan nanti setelah ff aku sudah ada selesai lagi😀

Ini pollingnya :

Untuk menjadikan pertimbangan :

1. Paper Dolls

Credit Cover : @SicaFira

Summary : ‘Untuk apa dan siapa sebenarnya aku hidup?’

2. Fallen Leaves

Summary : ‘Siapa aku sebenarnya? Kenapa aku harus terlibat dengan semua ini?’

3. Exclusion

Summary : ‘Ada apa sebenarnya dengan padang Glardiaz? Kenapa kami dikirim ke sana?’

Khusus Exclusion aku sudah ngepost prolognya cuma baru beberapa beta reader aja yang aku kasih pwnya karena aku masih ga pd sama crita ini. Kalau cerita ini terpilih aku akan unprotect prolognya😀

27 thoughts on “Polling (I Need Your Help)

    • Annyeong saeng😀
      ihh udah lama deh ga liat kamu u.u

      ohh ia lupa nyertain genre zzzz -__-
      Paper Dolls itu genrenya : : Romance,Fantasy,Action,Gore,Pyschology
      Exclusion itu genrenya : Romance,Fantasy,Action,Thriller,Mystery,Sci-fi,Adventure
      trus kalo Fallen Leaves genrenya : Romance,Angst,Marriage Life,Action,Fantasy

      hehehe 3 3nya ada Action Fantasy gtu pokoknya ^_^

      Ohhh summarynya pendek sebenernya karena ffnya kejutan😛
      ga asik ah kalo dikasih panjang2 ntar pada ga penasaran lagi dong

      makasih atas bantuannya saeng😀

      • summarynya mirip semua deh un.. aku bingung wkwk xD paperdolls sama exclusion waah bener2 bkin pnsrn😀 cepet di post yah❤❤
        oh ya un, itu cast cewek di paperdolls mending diganti aku aja terus pair sama Myungsoo aka L /langsung di tendang dari blog/ KWKWKWKW XD~

      • Iya hahah sengaja sebenernya yang exclusion sama fallen leaves aku mabok bikin summarynya pengennya sih bkin yang kyk kmu gtu langsung cerita karakter dkk dll cuma ga asik ah nanti ga kejutan dong😛

        Ihhhh biarpun cast cwenya aku blm tau siapa *plak
        kalo kmu ntar ceritanya jdi brubah lagi *ditendang
        cuma boleh lah kmu main jadi pembantunya Myungsoo ^^V

        oghhh ia aku mau tanya deh dlu aku liat profile kamu itu kyknya kmu bukan inspirit deh
        trus skr tiba2 jadi inspirit ya? wkwkwk
        maap ya kalo aku salah
        aku cuma inget kamu ELF sama A+

      • jd pembantunya myungsoo? </3 ………..
        iyaaa skrg aku inspirit :p
        skrg main fandome akucm INSPIRIT ELF.
        A+ itu fandome tmbhan kok dari dlu :p
        dlu aku elf doang eon

      • iyaaa nih kmu antara panas dan dingin
        tapi El sebenernya mungkin aja hangat loh soalnya ktanya dia dingin bgtu gara2 membangun image😀

      • kmrn sih aku ntn weekly idol
        ada jawab2 pertanyaan gtu dri fans
        nah ada fans yang bilang ‘L oppa banyaklah bicara’
        L jawab dia emang sengaja bikn image cool di luar gtu haha

        jdi sapa tau di luar kamera anaknya gokil *sotoy

      • emg kok xD katanya L keliatan pendiem tp aslinya klo lg latihan dia member trrusuh bareng sungyeol sama siapa gitu. namu/dongwoo lah aku lupa xD

      • aku sejak BTD sih uda suka dancenya. tp mulai kecantol pas be mine lagunya enaakk bngt. nah gatau knp pas the chaser aku liat si L kok jadi ganteng lol xD

  1. Annyeong aku readers baru di sini dan pas aku buka blog ini ada info tapi aku sudah ngevote..
    Oh ya salam kenal semua😀

Leave a Reply

