[Project] Super Junior’s Love story (NEED YOUR PARTICIPATION)

Annyeong SN-Holic semuaa…

Kali ini sesuai judulnya dan mumpung minggu ini masih termasuk Minggu Surprise Super Junior*kayknya bukan minggu lagi tapi udah bulan -_____-

Dan mumpung feel nulis ff aku lagi bangkit nih aku mau membuat sebuah proyek ff oneshoot tentang semua member super junior. Sebenernya ini Proyek udah aku rencanain cukup lama cuma belom sempet aku realisasiin karena kesibukan aku

Aku tahu ada beberapa fanfic yang belom aku terusin salah satunya adalah yang Need cast (Fate  dan Diary from Heaven ). Aku bener-bener minta maaf karena pengumuman castnya bakalan ada di chapter 1 dan aku baru sempet nulis beberapa scene di ff-ff itu T^T

Aku berusaha nyelesainnya 1-1,jadi aku harap kalian semua menunggu😀

Kembali ke proyek ff aku yang ini aku mau meminta kesediaan kalian meminjamkan nama Korea kalian untuk dipasangkan dengan member-member Super Junior ini. Aku butuh kesediaan 15 orang untuk hal ini.

Aku hanya akan mengambil 15 orang tercepat ! 

Tapi jika nama member yang dipilihnya sudah ada yang memilih di kotak komentar sebelumnya aku akan memberikan pilihan padanya untuk member lain.

Format pengisian :

Nama asli :

Nama Korea : 

Umur :

Ingin dipasangkan dengan siapa : 

FB/Twitter :

Jadi ayo berpartisipasi di sini supaya proyek fanfic Super Junior’s Love Story bisa segera aku luncurkan ^____^

oh ia satu lagi,aku mau meminta bantuan kalian untuk mengisi vote di : sini

Gomawo semuanya *bow

Regard

-Ksaena

43 thoughts on “[Project] Super Junior’s Love story (NEED YOUR PARTICIPATION)

  1. Nama asli : erna
    Nama Korea : park heeyoung
    Umur : 19
    Ingin dipasangkan dengan siapa : padahal pengen donghae tp karna udah ada yg milih, onnie milih kyuhyun aja deh
    FB/Twitter : @epehae

  2. Nama asli: yasmine saraslia fatma
    nama korea: shin ri mi
    umur:16th
    ingin dipasangkan dengan:
    kyuhyun ;( tp udah ada yg ngambil..jd pasangkan dgn yesung oppa aja ya author🙂
    fb/twitter: @jasmine2512

    • ehh kamu yang baca WIHYON *Whether I Hate You or Not* bukan sih?
      aku ga asing deh sama nama kamu :p
      oke deh sama Bang Yeye ya😀

      makasih udah berpartisipasi😛

  3. Nama asli :Rosyalina Basyar

    Nama Korea : Song soo ki

    Umur :17

    Ingin dipasangkan dengan siapa : maunya sih si ikan, tapi karna kalah cepet.. jadi sama Eunhyuk aja ^^

    FB/Twitter :@RosyalinaBasyar / @RosyalinaBasyar

  4. ikutan ahh *ngeganjen xD~~*

    Nama asli : vivian tania

    Nama Korea : lee haeyeon / kim sooae (pakai yang mana eonni mau hehe :3)

    Umur : 14/15 yah? *krikkrik..*

    Ingin dipasangkan dengan siapa : donghae </3 yauda deh aku sama hankyung oppa aja.

    FB/Twitter : @myungsoodonghae

    kalo butuh bantuan aku bantu eon! '-')9

    • Masih 14 kamuuuu~~
      ultahmu kan beda 2 tahun 2 hari dari aku >.<
      masa lupa ? *bletak *dilemparin kapur

      Wahhh ya ampunnn si ikan yang mau udah 4 orang aja
      ga nyangka ya *dilempar lagi

      Hahaha sekali2 sama yang lain selain Donghae gapapa kan saeng? :p

      bantu apa ya?
      ngepel? nyuci piring? nyuci baju? nyuci sepatu? *eh

      makasih partisipasinya saeng😀

  5. Nama asli : Yessica Yuliani Clara

    Nama Korea : Lee Jae Ra

    Umur : 17

    Ingin dipasangkan dengan siapa : HUAA Kyuhyun sama donghae udh ada TT__TT yaudah sama Kibum aja deh *balik ke mantan* *dilempar snowers* haha

    FB/Twitter : jess_kyu

    • Boleh dong eon😀
      selama masih buka mah eonni boleh gabung atuh :p

      hmm ya ampun udah 6 orang aja mau pasangan ma haeppa T.T
      *putus asa
      gapapa ya eon ama Leader kita yang cakep ini aja
      Donghaenya udah aku bagi rame2 *plak

      Makasih atas partisipasinya eon
      oh ia buat ngonfirmed mau jadi pasangan tetap apa engga
      silahkan ke postingan [Super Junior’s Love story] Couple (Confirmed0 *diatas tulisan ini *nunjuk2 ke atas

      • memang pesona lee donghae terlalu berlebihan….hiksss hiksss….
        haaahhhh,,,,ok deh…direlakan dulu sementara…heeheehee…
        iya kmbli ksh saeng…
        hmmm,,,ok thank bwt infonya…

  6. ikut ikut…..
    Nama asli : suciawati ramadhanis

    Nama Korea : kim seuta

    Umur : 17 tahun

    Ingin dipasangkan dengan siapa: heenim oppa!! (mianhae yesung oppa, kau sudah berselingkuh dgn yasmine saeng sih :¢ ) kekeke

    FB/Twitter : @ciciramadhanis

  7. dohh.. eon, aku boleh ikutan ?? hahaha.. maap telat.. -_-

    Nama asli : Sarah Immanuel Soedarman

    Nama Korea : Park Hye Na

    Umur : 12 y.o *muda yaa ?? -_-v*

    Ingin dipasangkan dengan siapa : Sungmin aja dehh😀

    FB/Twitter : @Sarah_Lin22

  8. Hai, lagi blog walking nih ^^
    aku mau ikutan boleh kan yaaa?
    boleh dong pastiiiiiii :3

    Nama asli : Lusy Zanita
    Nama Korea : Park Hyuri
    Umur : 16tahun
    Ingin dipasangkan dengan siapa : Choi Siwon
    FB/Twitter : Lusy Zanita / @lusyznt

    Gomawoo

  9. Nama asli : Yohana Setiawati
    Nama Korea : Kim Hyunra
    Umur : 13
    Ingin dipasangkan dengan siapa : berhubung bias aku udah diambil semua (eunhyuk, donghae, sungmin, kyuhyun, leeteuk) ya udah deh tinggal satu bias aku, henry lau hahaha. Ama henrylau ya thor xD
    FB/Twitter : @hyunra0924

    • Annyeong saengii😀
      selamat datang di blog akuh
      hehehehe ya gapapa lah saeng sekali2 sama selingkuhan *halah

      oke deh sialhkan ke page confirmed ya😀
      makasih atas partisipasinya

  10. Nice post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful info specifically the last part🙂 I care for such info much. I was looking for this certain info for a long time. Thank you and good luck.

  11. Nama Asli : Della aldista

    Nama Korea : Kim YooRa

    Umur : 15

    Ingin dipasangkan dengan siapa : Kim Ryeowook

    Fb : Della Aldista

    • Annyeong saengi😀
      selamat datang di blog aku

      maaf nih sebelumnya saeng
      Ryeowook sudah ada pasangannya🙂
      bisa di cek di post-an di atas post-an ini😀
      bisa dipilih pasangan lain🙂
      maaf ya saeng >.<

      terima kasih atas partisipasinya ^__^

  12. Nama asli : Cindy Irene
    Nama Korea : Jung Hye Jung
    Umur : 14
    Mau dipasangkan sama siapa? : terserah eonni aja..🙂

  13. Nama asli : Zahra Aulia
    Nama Korea : Han Yi Seul
    Umur : 15 thn (16 umur korea)

    mau dipasangin : Ryeowook / Yesung / Heechul

    tapi kira-kira ini masih bisa masuk list gak ya.-.

  14. Wow, fantastic weblog structure! How lengthy have you been
    blogging for? you make running a blog glance easy. The total look
    of your site is wonderful, as neatly as the content!

  15. Nama asli :Intan Permata Sari
    Nama Korea : Shin ra rin
    Umur : 18
    Ingin dipasangkan dengan siapa : Donghae
    FB/Twitter : @_intanpermata

  16. Annyeong eonnie.. Masih bisa ikut ga??
    Annyeong eonnie.. Pada masih bisa ikut ga??
    Nama asli : Sesilia Katerina

    Nama Korea : Lee Kae Rin 

    Umur :15 tahun

    Ingin dipasangkan dengan siapa : 
    Karena semua nya udah dipakai.. Zhoumi aja deh… Masih bisa kan eonnie?? Plisssss.. Ya?? Thanks.🙂
    FB/Twitter :

Leave a Reply

