[Super Junior’s Love Story] Couple (Please Confirmed)

[UPDATE,18 Desember 2012]

Annyeong😀 aku membawa daftar couple-couple buat Super Junior’s Love Story Project. Ada beberapa couple yang mau aku confirmed di sini,jadi nama member dan pasangannya yang sudah dipilih di sini tidak bisa dipilih kembali.

Bagi yang belum tahu apa itu Super Junior’s Love Story bisa dilihat di sini . Sekalian aku mau minta izin sama semua yang udah daftar kemaren aku lupa ngasih tau kalau couple yang jadi pasangan untuk project ini akan menjadi couple tetap para member bukan di ff ini aja melainkan akan aku pake buat beberapa ff lainnya nanti.

Jika ada yang merasa keberatan silahkan comment di page ini. Namanya akan tetap aku pakai untuk Project ini namun tidak akan menjadi couple tetap.

Berikut adalah couple yang udah aku confirmed :

1. Lee Donghae – Shin Hyunrin

2. Cho Kyuhyun – Park Heeyoung

3. Yesung – Shin ri mi

4. Eunhyuk – Song Soo ki

5. Hankyung – Lee Haeyeon

6. Kibum – Lee Jaera

7. Ryeowook – Lee Hyori

8. Leeteuk – Han Yesha

9. Heechul – Kim Seuta 

10. Sungmin – Park Hyena

11. Siwon – Park Hyuri

12. Henry Lau – Kim Hyunra

Pendaftaran masih dibuka sampai semua member mendapat pasangan.

Bagi yang ingin berpartisipasi bisa daftar di page ini  atau ke twitter aku @Yunnie_Dv

Untuk pasangan yang aku sebutkan di atas bisa confirmed tanda kesetujuannya untuk menajdi couple tetap member di page ini atau di twitter aku 

Regards

-Ksaena

32 thoughts on “[Super Junior’s Love Story] Couple (Please Confirmed)

    • Wahhh iya deh eon kapan2 kalo aku buka need cast eonni daptar lagi aja kali2 dapet bang ikan *plak

      Aku mau mastiin nih eon
      eonni mau jadi couple tetapnya bang eunhyuk ngax?
      *sodorin pisang sama pohon2nya

  1. eonni aku gk mau jdi couple tetapnyaom hankyung </3 maunya cople tetap haeppa </3
    kalo gak eonni bikin infinite's love story LOL😄 aku jadi couple tetap myungsoo saya bersediaahhh ::)

  2. yah telat nih main kesininya. padahal kalau aku lebih cepet tau aku mau daptar *ama ayang Donghae* xD << ini orang ngapain sih? #kabuuur.

  3. Annyeong eonnie.. Pada masih bisa ikut ga??
    Nama asli : Sesilia Katerina

    Nama Korea : Lee Kae Rin 

    Umur :15 tahun

    Ingin dipasangkan dengan siapa : 
    Karena semua nya udah dipakai.. Zhoumi aja deh… pasanganku Zhoumi aja deh, eonnie.. Gomawo.🙂
    FB/Twitter : @ciciksesil

Leave a Reply

