[Minggu Surprise Super Junior 2] QUIZ! (CLOSED)

Annyeong SN-Holic..

Aku pengen tau nih berapa banyak yang udah nunggui kuis ini? Maaf banget aku baru bisa ngasih sekarang.. Alasannya masih sama yaitu aku sibuk >.<,jadi agak susah buat nyediain waktu buat benerin blog ini.

Sekedar ngasih pengumuman dlu nih,blog ini akan aku tutup sekitar bulan Desember o.0. Kenapa? Tenang aja semuanya! ga bakalan aku tutup selamanya kok.. Paling aku tutup satu minggu atau paling lama dua minggu,untuk merapikan semua isi blog ini mulai dari page,penampilan,dll sampai event-event yang aku bikin😀

Oke deh seperti biasa ketentuan ikutan kuis ini masih sama yaitu,bisa dilihat di sini

Kalo yang menang dapet apa?

Hadiahnya…Jeng jeng jeng..

Bisa menentukan Minggu Depan bakalan jadi Minggu Surprisenya siapa 

Buat yang udah pernah menang 3 kali ada hadiah lain yang menunggu,tapi jangan berharap hadianya dalam arti WOW lohh~~ tapi mudah-mudahan menarik

Pertanyaan : 

1. Dalam fanfiction Whether I Hate You or not chapter 8 ada yang membuatnya berbeda dari chapter-chapter sebelumnya. Apa yang membedakan chapter 8 dari chapter-chapter sebelumnya?

Jawaban bisa dikirim di kotak komentar di bawah,jawaban harus dikirim sesuai dengan format yang aku kasih.. Kalau tidak sesuai, maka jawaban dianggap hangus..

Selamat mengikuti😀

Regards

-Ksaena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s