First Birthday About Love,Dream,and Imagination ^^

poster anniversarry blog 1

Annyeong semuaaa setelah hiatus yang untungnya kali ini ga terlalu lama ^^v akhirnya aku kembali … Aku bawa kabar gembira nih. Tepat tanggal 13 Desember kemarin blog ini ulang tahun kesatu😀

Ga berasa udah 1 tahun aku memutuskan untuk membuka blog milikku sendiri. Cerita dikit ya,dulu awalnya aku mutusin blog ini kosong aja ga ada isi karena aku aktif jadi admin di blog temenku,trus lama-lama pas liat blog-blog milik author lain yang isinya keren-keren aku jadi pengen punya. Aku mikir kenapa ga coba aku isi aja blog ini sama ff2ku yang sebenernya malu aku post di blog lain,jadi yah seperti yang kalian lihat di blog ini ff2nya banyak yang ga keurus.. xixixixi

Itu semua salahku sih yang maen post aja padahal ide pas2an T.T makanya cuma ff yang bener2 yakin bakalan aku lanjutin yang aku baru berani post di blog tempat aku kerja.

Selama setahun ini suka duka aku sebagai owner blog ini tuh banyak salah satunya dalam menghadapi SR(Silent Reader),kalian bisa lihat di beberapa chap ff aku yang aku protect,bukannya aku mau sombong apa gimana padahal ffnya biasa aja T.T tapi yah namanya aku juga manusia biasa punya batas kesabaran. Kalo liat ffku viewsnya banyak eh yang komen dikit kan sakit kayak ga dihargain gtu

Ya emang sih beberapa SR punya alasan kuat kenapa mereka jadi SR dan aku bisa paham itu dan ga maksa komen juga toh kalian suka n baca ff aku aja udah bikin aku seneng n terharu😀. Selain itu alasan aku protect chap2 akhir ffku itu karena aku takut diplagiat nah kalo seandainya mereka harus minta pw sama aku kan aku kenal readernya jadi kalo ada yang memplagiat pun aku gampang nyarinya. Aku ga rela ffku diplagiat walaupun ffnya jelek atau aneh atau apapun juga karena bikinnya pake keringat dan air mata serta perjuangan yang keras!

Aku harap keputusanku ini dimengerti oleh semuanya,kalau kalian butuh pw bisa contact aku jadinya aku ga ketakutan ff aku bakalan diplagiat sama reader yang ga bertanggung jawab

Aku juga mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya sama semua reader aku yang udah nemenin selama perjalanan blog ini😀 udah ngasih support ke aku ngasih kekuatan ke aku dengan jalan lewat komen maupun media lain😀 aku ga mungkin nyebutin namanya 1 1 yang jelas aku bener2 terharu liat komen kalian. I Love You all😀

Aku mohon dukungannya aja supaya ke depannya blog ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan aku bisa cepet ngepost ffnya😀. Aku usahain sih aku ngepostnya rutin minimal 2 minggu 1 ff atau maksimal 2 bulan 1 ff,soalnya aku tahun depan udah harus fokus ke ujian negara sama persiapan masuk universitas,tapi aku usahain aku bakalan ngepost ffnya lebih teratur😀

Tahun ini aku belom bisa ngerayainnya istimewa soalnya bertepatan sama tanggal ujian aku jadinya aku ga bisa fokus ke sini,aku usahain tahun depan aku bikin event menarik buat ngerayain ultah blog ini ^___^

Regards

Ksaena 

9 thoughts on “First Birthday About Love,Dream,and Imagination ^^

  1. Happy b’day utk blog mu saeng. Semoga blog smakin bagus n yg jd SR biar tobat supaya klo saeng udh berjuang mengeluarkan ide yg bgs utk membuat ff..Trus berkarya ya n jgn berhenti & menyerah ya saeng.
    Eon akan slalu setia menanti ff saeng loch hehehe…
    Nb: dtunggu ya PJ (pajak traktiran) hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s