[Half Vers] Sweet Moment (Whether I Hate You or Not Side Story) (Special Honeymoon Yoonmi-Donghae)

cover ff sweet moment

 

Title       : Sweet Moment(Special Honeymoon Yoonmi-Donghae)

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/NC17(For SMUT Scene)/Straight/Oneshoot

Genre   : Romance

Cast       : Super Junior – Lee Donghae

Kim Yoonmi (OC)

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!

Disclaimer           : Super Junior is belong to God,SM Entertainment,and their parents. It’s just for fun. Please don’t sue me.This fanfic is mine. Please don’t take this fanfic without my permission.  If you want to take this. Please take with full credit.

A/N : Merry Christmas All😀 and GBU ^__^

Baca cuap2 aku di bawah ya

Author Pov

“ Apa semuanya sudah siap,Yoonmi? Pesawat kita akan berangkat dua jam lagi… kalau kita tidak segera berangkat,kita akan terlambat…”

        Gadis itu masih mematung di depan cermin,matanya tidak mengarah pada bayangan yang terbentuk di sana,tetapi mengarah pada ponsel yang sedari tadi di genggamnya. Foto Yoonhee yang memenuhi layar ponselnya menjadi sorot utama pandangannya.

        “ Yoonmi…”

        “ Ah,nde? Mianhaeyo aku tadi sedang melamun…”

        “ Aku tadi mengatakan apa kau sudah siap?” Donghae berjalan mendekati istirinya yang masih termenung memandangi foto itu.Donghae ikut melihat foto itu dan tersenyum. Jari-jarinya bergerak perlahan di bahu Yoonmi.

        “ Kau merindukannya,eoh? Nanti setelah kita pulang dari Paris,kita akan mengunjunginya… Kau tenang saja.”

        “ Bukan hanya itu,hae… Firasatku mengatakan akan terjadi sesuatu terhadap Yoonhee selama kita pergi ke Paris. Aku merasa tidak enak dari kemarin,bukan hanya karena soal Yoonhee tetapi karena…aku tidak tahu.”

        “ Chagi… Aku yakin dia akan baik-baik saja,buktinya saat kemarin kita menemuinya ia dalam keadaan baik,bukan begitu? Itu hanya perasaanmu saja yang terlalu mengkhawatirkannya.”

        “ Ta…”

        “ Ssssttt…” Donghae meletakkan jari telunjuknya di bibir Yoonmi,menyuruh gadis itu berhenti menyuarakan ketakutannya.

        “ Baiklah,hae,aku harap kau benar… Kita berangkat sekarang?”

        “ Ne,kajja…”

        Dengan berat hati Yoonmi mengambil tas tangannya dan menarik koper berisi baju-baju dan beberapa barang pribadinya,menyusul langkah-langkah kaki suaminya yang sudah menjauhi pintu kamar mereka. Hatinya berkata lain,tentang sesuatu yang mungkin akan terjadi ketika ia dan Donghae menikmati bulan madu mereka. Sesuatu yang berbahaya…

(From Chapter 9 – Whether I Hate You or Not)

Incheon Airport,South Korea

9.30 KST

Yoonmi Pov

        Aku melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tanganku,kemudian membenarkan topi rajut yang menutupi kepalaku,aku melirik sekilas ke arah beberapa orang yang lalu lalang di sekitar kami,tampaknya walaupun ini adalah hari Jumat,sat hari sebelum weekend di mulai,tidak banyak orang yang hendak bepergian.

Musim gugur…

Aku memang tidak pernah menganggap ada musim yang istimewa,termasuk musim gugur,dimana daun-daun mulai berubah kecoklatan dan berguguran memenuhi jalan-jalan.Cukup banyak orang-orang yang mencintai musim gugur melebihi musim-musim lainnya.Walaupun musim ini kelihatan paling sederhana diantara ketiga musim yang lain.

“ Chagiya… sebaiknya kita segera masuk ke ruang tunggu… Sebantar lagi jam keberangkatan kita akan tiba.” Aku merasakan sesuatu yang hangat dan basah menempel di pipiku. Aku tau pasti Donghae yang melakukanya di tengah aktivitasku melihat guguran daun-daun yang memberiku inspirasi untuk membuat hasil karya.

“ Tidak bisakah kau berhenti mengumbar kemesraan kita di depan umum?” Aku mulai merasa risih akibat perlakuannya. Memang harusnya aku senang ketika ia memberikan kehangatannya padaku,tetapi tidak di sini. Di tempat yang membuat kami akan ditonton oleh banyak orang.

“ Biarkan mereka berada dalam pikiran mereka sendiri,jangan pedulikan mereka…” Donghae menyingkirkan helaian rambut yang menutupi tubuh bagian belakangku,kemudian mendaratkan ciumannya perlahan,membuatku merasa semakin risih.

“ Donghae hentikan! Perbuatanmu akan membuat mereka berpikir kita adalah pasangan muda yang sedang menikmati masa-masa pacaran.”

“ Bukankah memang begitu? Kau tidak lupa kan kalau kita belum pernah berpcaran?” Donghae meletakkan jari telunjuknya di hidungku dan mendorongnya pelan. Yah… Memang kuakui kata-katanya benar,kami memang langsung menikah lagipula menurutku di umur kami yang sekarang kata berpacaran akan terdengar lucu.

“ Aish… tapi apakah harus sampai seperti ini?”

“ Kita sudah sepakat untuk berpacaran sehabis menikah,bukankah begitu,nyonya Lee?” Donghae melingkarkan satu tangannya di leherku dan mulai mendekatkan tubuhnya ke arahku.

“ Bukankah tadi kau bilang sebaiknya kita ke ruang tunggu sekarang?” Aku melepaskan diri darinya dan segera melangkah menuju pintu masuk ke ruang tunggu keberangkatan,menyerahkan tiket dan pasporku untuk diperiksa petugas kemudian melangkah cepat meninggalkan Donghae. Huh… Siapa suruh ia membuatku kesal di saat seperti ini?

“ Yaa! Yaa! Yoonmi-ah,kenapa kau jadi marah?”

Bisa kudengar teriakannya memanggil namaku.Aish… orang ini, apa dia tidak tahu kalau ini adalah tempat umum? Kenapa ia berteriak seenaknya? Aku menghentikan langkahku dan berbalik,berjalan cepat ke arahnya dan segera meletakkan telapak tanganku di mulutnya,kemudian segera menariknya sebelum orang-orang itu semakin lama memperhatikan kami berdua.

“ Hmmphhh…”

Aku bisa merasakan desakan yang kuat darinya untuk lepas dari cengkramanku. Tapi siapa yang peduli? Pria ini sudah bertingkah aneh bahkan saat kami belum meninggalkan Seoul. Jadi seperti ini watak Presdir Lee yang terkenal cukup angkuh dan sangat dihormati oleh semua karyawannya karena sikap dan perilakunya yang mirip dengan ayahnya.

“ Donghae berhentilah bermain-main…” Aku melepaskan tanganku ketika kami sudah duduk di ruang tunggu.

Donghae kelihatan berusaha mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal. Apa aku tadi kelewatan ya? Aish… dia duluan yang mulai.

“ YAA! LEE YOONMI!KA…” Aku segera menutup mulutnya dengan tanganku. Dia ini apa-apaan? Sekarang semua orang yang berada di ruangan ini melihat ke arah kami,aku hanya tersenyum canggung kepada mereka semua dan mengucapkan gumaman kata maaf tanpa melepaskan tanganku dari mulutnya.

“ Yoonmi lepaskan,aku sulit bernafas…”

“ Mianhae,Donghae-ah… Habisnya kau ini membuatku kesal…”

“ Kau ingin menjadi janda bahkan sebelum kita meberikan cucu untuk eomma,appa,eommonim,dan aboenim? Kau sudah gi…”

“ Donghae berhenti berbicara atau akan kumasukkan semua isi tasku ke dalam mulutmu?”

Donghae diam dan menuruti kata-kataku,tetapi ekspresinya kelihatan frustasi. Apa sekasar itu aku padanya? Aku jadi merasa sedikit menyesal.

“ Ada yang salah dari kata-katamu,hae-ah…aku memang belum memberikan cucu untuk eommonim dan aboenim tapi untuk kedua orang tuaku aku sudah memberikan Yoonhee…”

Ia tidak menjawab kata-kataku,apa sekesal itu ia padaku? Astaga kekanakan sekali dia… Aku menggelengkan kepalaku melihat tingkah lakunya. Aku jadi ingat kembali soal Yoonhee,entah kenapa sejak kemarin aku merasa sesuatu yang aneh. Aku selalu kepikiran tentang Yoonhee dan bukan hanya itu perasaanku mengikatku utuk memikirkan seseorang yang lain tapi aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

“ Miahae,Yoonmi…”

“ Ah,kau… kau tidak salah,hae hanya saja aku masih memikirkan Yoonhee…”

“ Semuanya akan baik-baik saja.” Donghae menarikku ke dalam pelukannya. Aku membenamkan seluruh wajahku ke dadanya dan mendapatkan ketenangan di sana. Aku tahu Donghae merupakan penawar rasa gelisahku.

***

Annyeong semuaaaaa🙂 seharusnya sihh side story ini udah terbit minggu lalu di waktu liburan aku mulai,tapi yah biasa deh aku sibuk *halah

Soalnya bulan ini kan aku ada hari special *cieeeee harinya apa? tebak sendiri dong! Hahahaha jadinya aku ngurusin buat hari special aku itu yang deketan sama natal🙂 jadinya aku pergi-pergi terus dan ngetiknya setengah-setengah padahal rencana aku buat liburan ini udah banyak ff yang nunggu @.@ dan aku belum berhasil nyelesain satupun T.T sedihhhhhh

Tapi tenang aja semuanya,aku bakalan berusaha maksimal ngerjain ffnya,aku janji deh ff ini bakaln publish besok soalnya udah mau kelar hahahaha~ tadinya mau malam ini tapinya aku ngantuk T.T

Untuk itu kenapa aku post Half vers kenapa ga langsung Full karena yang Full bakalan aku protect😦 yahh kenapa?

Seperti yang pernah aku bilang di post khusus ultah blog aku ini,aku awalnya emang protect ff gtu karena SR tapi setelah aku pikir2 bukan gara2 SR juga sih tapi lebih ke buat cari aman aja. Aku minta maaf sama semuanya bukan karena aku mau curigaan atau gimana tapi karena aku takut aja ff aku ada yang plagiat. Bukannya apa-apa,tapi namanya udah bikin ff terus diplagiat kan rasanya sakit jadi kalau harus minta pwnya ke aku kan setidaknya aku lebih gampang nyarinya.

Memang di blog lain part yang aku protect di sini ga aku protect di sana,tapi KHUSUS UNTUK SIDE STORY,HANYA AKAN DI POST DI BLOG INI jadi semua side story aku protect. Walaupun kalau kalian ga baca side story kalian ga akan ketinggalan cerita karena WIHYON sama Side Storynya punya cerita yang berbeda.

Oh iya nanti di FF ini akan ada adegan NC17 lohh~ tapi ga bakalan banyak karena aku ga bakat bikin NC udah gtu aku ga terlalu suka baca NC jadi aku ga tau NC yang baik dan benar seperti apa (?) trus aku bakalan post dua versi full juga Skip vers sama Full Vers soalnya biarpun hanya NC17 tetep aja ada adegan yang menjurus ke ‘sana’ jadi aku hanya akan memberikan pw yang full vers bagi yang berumur di atas 14 tahun. Sebenarnya 14 tahun masih di bawah umur sih,tapi udah cukup dewasa untuk ngerti,karena waktu aku 14 tahun juga aku udah baca NC *plak *dilempar

Oke tanpa berlama-lama lagi,cara minta pw masih sama yaitu minta ke email aku : Kim.Saena@yahoo.com atau twitter @Yunnie_Dv tapi tolong langsung aja kirim e-mail ke aku dan jangan tinggalin e-mail kalian di sini atau langsung Follow aku dan DM aja ke twitter,mention for followback

So,tunggu ya full versnya😀

-Regards

Ksaena

23 thoughts on “[Half Vers] Sweet Moment (Whether I Hate You or Not Side Story) (Special Honeymoon Yoonmi-Donghae)

  1. mian saeng ru bza bca ffx…waaah donghae dah ngebet bgt tuh…over all co cweet…dtggu full versionx jgn lupa bwt DM eon ttg PW nya…
    ato jgan2 ni udah da full ver. ywd mau cri dlu…hehehe

  2. aku udh baca semua chapternya chinggu, ceritanya bagus. memang sedikit agak belibet jalan ceritanya. tp sejauh ini aku suka kok.. oh iya, utk ff yg di protect aku minta PW nya chinggu. dan skrg, aku jd penasaran siapa org yg pernah membuat yoonhmi hamil..

    dan, akankah Saena tau kalo yoonhmi ibu kandung nya? aku penasaran utk FF selanjutnya..
    FIGHTING chinggu.. aku tunggu ya PW nya.. Gomawo ^__^

  3. saeng a…… Annyeong………
    ah neomu neomu bogoshipeo….mian baru bisa muncul sekarang, maklumlah yaa,,, hehehe -_-“,,geurona, eonni sekarang mau nyampah di commant😀
    walah, sweet momentnya di protect😦, eonni mau PWnya… ntar eonni mention lwt twitter aj ya,
    gomawo uri saeng a….🙂

  4. saeng krang seru ne krna g’ ad pict t4 donghae ma y0onmi d paris swkt0o h0neym0on,tp crta na ttp keren kok…
    Jgan lpa y comfirm fb na aQ…

  5. hua eonnie..
    udah siap2 mau mnikmati scane romantis nya eh ternyata..
    gapapa eonn
    bener jg klo dmi keamanan
    oke deh eonn ngacir ke twitter🙂
    jebal follback and kasih PW nya ne?
    pnasaran bneran nih sma kelanjutannya
    gomawo🙂

  6. Eonni…. FF nya bikin aku nangis sekaligus kecewa sama Donghae….
    Tapi Daebakkk!!! Eonni hebat banget!!
    aku dari dulu sampe sekarang belum bisa bikin FF, hampir kebanyakan ngegantung.. Huh

    Kalau boleh eonni aku minta tipsnya dong…
    Ya, ya, ya??

  7. ga sabar buat baca yg full
    version
    semoga gak ada
    kejadian buruk yg akan terjadi
    sama yoonhee, aku
    mau minta pw dong min🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s