Daftar fanfiction di 2013 dan rencana hiatus

Annyeong semuanya😀, selamat tahun baru 2013 *udahtelatkali, ga berasa ya tahun 2012 udah berakhir dan usia blog aku ini juga udah mau satu tahun satu bulan dan selama jangka waktu satu tahun ini, banyak juga ff yang udah berhasil aku hasilkan, walaupun banyak juga yang terbengkalai T.T. Maaf ya semua, aku emang bukan author yang bertanggung jawab. Sebenernya ada beberapa hal yang bikin ff-ff itu terbengkalai, diantaranya adalah karena aku tiba-tiba ga dapet feel atau ga dapet ide buat lanjutin, itu sih alesan utamanya. emang SR (Silent Reader) dan kurangnya peminat pernah jadi alesan juga cuma alesan utamannya karena aku bingung mau dibawa kemana ff itu.

Tapi tenang aja, aku bakalan berusaha menyelesaikan ff itu atau minimal aku remake ffnya dan jangan juga khawatir ff yang aku kasih tanda waiting bakalan di stop, tetep bakalan aku lanjutin dan kalopun emang udah stuck banget bakalan aku remake🙂

Nah berhubung di 2013 ini aku ada Ujian Negara dan aku juga mau nyoba SNMPTN, aku bakalan hiatus panjang terhitung bulan Februari sampe bulan Juli. Yaahhh T.T lama banget… iyaa, maaf ya semuanya, itu semua karena aku pengen fokus ke pelajaran aku dan doain aku ya supaya lulus dengan nilai terbaik🙂

Tapi aku usahain nyelesain beberapa chapter ff di bulan Januari ini sebelum aku hiatus panjang dan beberapa ff lainnya yang bakalan aku usahain terbit/selesai tahun ini, berikut daftarnya :

1. Whether I Hate You or Not (Chapter 10-Finished) (Januari 2013)

Cover ff Whether I Hate You or not utama

Ini dia!❤ ff yang bikin blog aku rame sekaligus bikin aku dikenal sebagai author (?) jujur aja dulu sebelum aku bikin ff ini, ffku yang sebelumnya tuh kuranggg banget peminat dan entah kenapa ff yang satu ini, yang konfliknya ribettt banget ini, malah dapet apresiasi yang bagus😀

Tapi sayang rencana aku buat nyelesain ff ini bulan Desember kemaren gagal T.T tapi gapapa sebagai gantinya bulan ini aku usahain selesai sebelum hiatus🙂

Summary : Kehidupan Saena berubah total saat dia tahu kalau ia bukanlah anak kandung dari keluarga Choi. Perlahan kenyataan itu membuatnya membenci  Choi Minho, adik yang sejak dulu sangat dekat dan sangat disayanginya. Kekurangan kasih sayang membuat Saena bergantung pada Lee Donghae-pengusaha muda yang ditemuinya saat wawancara-, tanpa disadarinya pertemuannya dengan  Lee Donghae membuat ia bertemu dengan ibu kandungnya.

List of Fanfiction : 

Prolog-The mistake that I made │ Chapter 1-the reality is.. │Chapter 2- Find a new love │Chapter 3-this secret will kill me slowly │Chapter 4 – Love Blossomed │Preview Chapter 5 – Love After Love │FULL CHAPTER 5 – Love After Love (Password Protected) Preview Chapter 6- Help me to hate you │FULL CHAPTER 6 – Help me to hate you  │Preview Chapter 7 – To Love You More │Chapter 7- To Love You more(B (Password Protected)  )  │Preview Chapter 8- My Destiny is You…  │ Chapter 8 – My Destiny is You… ( A │B │C )   │ Chapter 9 – The Past is Comeback

Side Story : Teaser Side Story Whether I Hate You or Not   │  Sweet Moment (Donghae-Yoonmi Honeymoon) : ( Half Vers │ Full Vers (Password Protected) │ Skip Vers  (Password Protected) )

2. Life of Lies [REMAKE VERSION of Love Scandal] (Prolog – Finished) (2013)

cover ff life of lies prolog

Kalo ff ini adalah ff keduaku seteah wasurenaide dan sekaligus ff pertamaku yang main castnya SHINee! <3, jujur aja aku sempet ragu ngelanjuti ff ini karena peminatnya yang sedikit tapi setelah aku pikir-pikir daripada ngegantung di tengah jalan dan akhrnya sayang mendingan aku bikin remakenya dengan cast tetep, jalan cerita tetep, cuma perbaikan alur, bahasa sama konfliknya biar lebih rapi😀

Summary Life of Lies (same with Love Scandal) : Saena-seorang gadis beruntung yang bisa bertemu dengan idolanya SHINee,tetapi hal itu malah membawanya ke dalam konflik cinta terlarang Choi Minho (SHINee) dan Seo Joo Hyun (SNSD) karena suatu ketidaksengajaan. Berawal dari fans fanatik SHINee,Saena harus pusing karena terlibat dalam konfik cinta yang terdapat di kehidupan para membernya.

List Fanfiction of Love Scandal (Old Version) :

Chapter 1 │Chapter 2 – You are my idol │Chapter 3- Scandal between you and me │Chapter 4 -It’s hurt.. │Chapter 5- When dream comes true │Chapter 6- Into the new world │Chapter 7 – White Lie │Chapter 8 – First Meet │Chapter 9 – With him… │Chapter 10 – This Secret │Chapter 11 – When Love into hate │Chapter 12 – This Feeling is so crazy 

3. Wasurenaide ( Chapter 7- Finished) (2013)

Cover ff wasurenaide utama

Ini adalah fanfiction kesayanganku setelah dua di atas😀, ini fanfic pertama aku yang kutulis sekitar 5 tahun yang lalu, trus ilang ga tau kemana T.T, trus sekarang muncul dengan wajah baru (?), jalan cerita tetep, cast tetep, konflik tetep, mungkin yang berubah cuma penambahan konflik sama perubahan alur dan jalan cerita serta gaya penulisanku yang berubah. Ini fanfic juga aku pending karena kurangnya peminat tapi bakalan tetep aku lanjutin sampe selesai karena gimanapun juga ff ini yang bawa aku ke fanfiction world❤

Summary :

Kim Saena-seorang gadis yang pergi ke Seoul dengan satu tujuan untuk mencari salah satu kepingan hatinya. Di saat dia bertemu dengan apa yang dicarinya,ia harus menelan satu pil pahit karena kisah cintanya tidak berjalan dengan mulus.Apalagi ternyata Lee Jang mi,sahabat yang paling dipercayainya adalah salah satu orang yang menusuknya dari belakang dan membodohinya selama bertahun-tahun. Sanggupkah Saena dan Jangmi melewati semua rintangan di tengah keretakan yang menimpa persahabatan mereka?

List of fanfiction :

Prolog │Chapter 1-Remember Me │Chapter 2-Between You and Him │Chapter 3-Love alone │Chapter 4-When You Love Someone │Chapter 5- My Love My Heart │Chapter 6 – At Least I have to have you │

4. In My Dream (Chapter 2-FINISHED) (2013)

cover ff in my dream teaser

Kalo ff ini asalnya buat hadiah ultah temen aku dua tahun lalu, cuma karena aku ngestuck ga ada ide, kalopun ada bingung nulisnya gimana, akhirnya aku pending ff ini. Tapi ngeliat beberapa antusiasme reader yang cukup bagus sama ff❤ ini dan dari hasil polling kemarin ff ini menempati urutan teratas dari daftar ff yang harus aku lanjutin, jadi aku mutusin bakalan ngelanjutin ff ini ^__^

Summary : Yoonmi,seorang gadis biasa yang bermimpi ingin menjadi kekasih dari salah satu member Super Junior,Lee Donghae. Ditengah kebimbangannya,seseorang datang dan menawarkan bisa membantu menwujudkan semuanya,tetapi hanya bisa menyaksikan semua itu di dalam mimpi. Perlahan Yoonmi mulai menyadari kalau batas-batas dunia mimpi dan kenyataannya mulai mengabur dan ia tidak lagi bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang mimpi.

List of fanfiction : 

Teaser │Chapter 1-My Dream My Reality │

5. Diary From Heaven (Chapter 1-Finished) (2013)

cover ff diary from heaven 1

Ff ini pernah aku buka buat pencarian cast  dan rencananya sih selesai tahun lalu, namun lagi-lagi karena kendala dan lain sebagainya, aku belum bisa menyelesaikan ff ini tepat waktu, padahal peminat ff ini lumayan banyak❤ dan aku usahakan ff ini masuk daftar yang selesai😀

Summary : Minho secara mendadak dipaksa sang ayah untuk menempati sebuah rumah di kawasan pinggir kota Seoul. Dilihat dari penampilan luarnya rumah itu sudah bertahun-tahun tidak ditempati dan tidak terurus, entah apa maksud sang ayah memaksanya untuk tinggal di sana. Sejak awal kepindahan Minho ke rumah itu,ia merasa ada hal-hal janggal yang mengelilingi atmosfer rumah itu. Oleh karena itu ia meminta beberapa temannya untuk menginap di rumah itu, sampai satu saat ada seseorang dari mereka yang menemukan sebuah buku harian. Dari situlah muncul hal-hal aneh yang terus berkelanjutan…

List of fanfiction :

Teaser │

Nah itulah sekian banyak ff yang bakalan aku usahain selesai atau mnimal beberapa chapnya aku publish😀, emang bakalan ada yang lain juga sih, tapi beberapa yang aku sebut di atas yang di utamakan😀

-Regards

Ksaena 

5 thoughts on “Daftar fanfiction di 2013 dan rencana hiatus

Leave a Reply

