Pindah Tempat ^__^

Siapa yang pindah? Aku?? tenang bukan kok! aku tetep bakalan ngepost fanfic-fanfic aku di sini  :D , jadi yang pindah siapa?

Nahhhh kalian pasti pernah baca dong post-an aku tentang girlband bikinan aku sendiri, Steacier dan satu fanfic mengenai mereka, setelah aku pikir-pikir ada baiknya antara ff aku itu sama ff aku yang lainnya dipisah, karena aku bakalan ngepost hal-hal lainnya tentang mereka di blog dan kalo aku post di sini nantinya bakalan kecampur sama fanfic aku yang lain, jadi aku mutusin bikin blog khusus tentang mereka.

Silahkan Kunjungi blog ini 

Leave a Reply

