[Preview] The Cruel Destiny ( sequel of Whether I Hate You or Not)

Cover ff the cruel destiny 2

 

Credit cover : Misstis 

Title       : The Cruel Destiny ( Sequel of Whether I Hate You or Not)

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/NC17/Straight/Series

Genre   : Romance/Angst/Tragedy/Family/Life

Cast       : Still same with Whether I Hate You or Not and the other new cast

Main Cast            : Super Junior – Lee Donghae

Kim Saena

Kim Yoonmi

Support Cast      : Super Junior – Cho Kyuhyun

Girls Generation – Jung Sooyeon a.k.a Jessica Jung

Jung Minra

Lee Heejin

SHINee – Choi Minho, Kim Jonghyun

Kim Yoonhee

SS501 – Kim Hyunjoong

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!!

Disclaimer          : Super junior,SHINee,and SNSD are belong to God,SM Entertaiment,and their parents.SS501 Kim Hyun joong is belong to God,DSP Entertaiment,and his parents.It’s just for fun. Please don’t sue me. This story is mine.Don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this fanfic. Please take with full credit.            

Warning               : Complicated, a little bit violence and NC

Prequel : Whether I Hate You or Not 

Prolog-The mistake that I made │ Chapter 1-the reality is.. │Chapter 2- Find a new love │Chapter 3-this secret will kill me slowly │Chapter 4 – Love Blossomed │Preview Chapter 5 – Love After Love │FULL CHAPTER 5 – Love After Love (Password Protected) │Preview Chapter 6- Help me to hate you │FULL CHAPTER 6 – Help me to hate you  │Preview Chapter 7 – To Love You More │Chapter 7- To Love You more(B (Password Protected)  )  │Preview Chapter 8- My Destiny is You…  │ Chapter 8 – My Destiny is You… ( A │B │C )   │ Chapter 9 – The Past is Comeback │ Chapter 10 – Your Heart… is Hollow Inside  ( AB (Password Protected)  │ Chapter 11 A- Beautiful Mistake │ Chapter 11 B – Wrong Love  (Password Protected) │ Chapter 12- Save Me From This Pain  │Chapter 13-Fragile │Chapter 14- Say Goodbye │ Chapter 15 A- Take Me Away (Password Protected) │ Chapter 15 B – I’m Ready To Get Hurt  (Password Protected)│ Chapter 16- Miserable-END (Password Protected)

Side Story :

Teaser Side Story Whether I Hate You or Not

Sweet Moment (Donghae-Yoonmi Honeymoon) :

Half Vers │ Full Vers (Password Protected) │ Skip Vers  (Password Protected) )

The Mistaken Obsession :

Half Vers  │ Full Vers (Password Protected) )

Summary      : Setelah bercerai dari Donghae, Saena berusaha menata kembali hatinya dibantu oleh adiknya Minho, namun tak disangka kebaikan hati Minho berujung pada rasa cintanya pada Saena, sang kakak. Saena yang tak ayal terkejut dengan pernyataan Minho langsung menolak pria itu dengan alasan tidak mempunyai perasaan yang sama dan takut akan menyakiti Minho.

Sedangkan Yoonhee yang mengetahui kalau sebenarnya Minho telah mencintai Saena, menerima keputusan Minho untuk putus darinya. Dengan dibantu Jonghyun, Yoonhee berusaha melupakan Minho. Tetapi di saat ia mulai mencintai Jonghyun harus ada kenyataan kejam lain yang menghimpitnya, membuatnya menjadi benci dengan Jonghyun.

Yoonmi dan Donghae merasa bahagia dengan kehadiran buah hati mereka, namun Yoonmi masih merasa kebahagiaannya belum cukup tanpa adanya Saena. Di tengah hubungannya dan Saena yang masih rusak, Yoonmi harus berhadapan dengan masa lalunya. Pria yang berperan besar merusak masa lalu dan masa depannya.

Mampukah mereka semua menghadapi kenyataan yang semakin kejam? Ataukah mereka semua akan menyerah pada takdir yang menguji mereka dan menyuruh mereka berhenti bahagia?

The Problem Between Us is Not Finished Yet…

I Still loving you… I want you come back to me…

The Cruel Destiny │©2013 by Ksaena

Sequel of Whether I Hate You or Not

ALL RIGHT RESERVED

           “ Setelah aku bercerai dari Donghae, aku bisa hidup dengan sangat baik, kau bisa lihat itu, bukan? Minho-ah kau tidak usah lagi mencemaskanku.”

“ Aku mencintaimu, noona..”

Kata-kata sederhana memang namun mampu membungkam mulut Saena. Walaupun ini bukan pertama kalinya ia mendengar kata–kata itu dari mulut Minho, kerisauan tetap memayungi hatinya. Kata-kata itu terlampau jauh melewati pagar-pagar batas ironinya.

“ Kau tidak pantas mencintaiku, Minho, aku terlalu jijik dengan diriku sendiri. Aku kotor… Aku kotor…”

Mata Minho membelalak lebar saat melihat Saena memeluk tubuhnya sendiri dengan kedua tangan bergetar ketakutan. Bola mata gadis itu bergerak liar. Tangan Minho terjulur menarik Saena dalam pelukannya, namun Saena menepis tangan itu.

“ Aku menerima keadaanmu apa adanya, noona.”

“ Tidak… tidak, kau tidak bisa menerima tubuh yang kotor ini, Minho… Aku tidak bisa mencintaimu dan sebaiknya kau pun begitu.”

***

           “ Menikah?!”

Ne, kau akan segera menikah, Yoonhee… Eomma sudah menentukan calon suami yang terbaik untukmu.” suara wanita paruh baya itu terdengar datar dan suram. Yoonhee merasa pertahanan emosinya runtuh, sejenak ia lupa kalau ia berhadapan dengan ibu kandungnya sendiri.

“ Mengapa eomma tega melakukan ini padaku? Membiarkan aku dinikahi pria asing yang bahkan namanya saja aku tidak tahu.”

Wanita itu hanya diam membiarkan anak yang sudah ditelantarkannya selama belasan tahun itu meluapkan emosinya.

“ Kau sudah mengenal pria itu, kau tenang saja, Yoonhee, kau ada di tangan yang aman.”

“ Walaupun aku sudah mengenalnya, bukan berarti eomma bisa menjual aku padanya!”

Plak!

           Sebuah tamparan melayang ke wajah yang semakin pucat dan tirus itu. Yoonhee memegangi pipinya yang memerah dengan mata sarat kesedihan.

***

           “ Hidup kita sudah sempurna, Yoonmi, dengan kehadiran putra kita yang tampan ini.” Donghae melepaskan jari tangannya dari genggaman putranya yang baru berumur beberapa minggu itu.

“ Tidak, hae, untukku hidupku tidak akan lengkap tanpa adanya Saena.” Yoonmi kembali menitikkan air matanya untuk yang kesekian kalinya ketika membicarakan Saena. Setelah perceraian Saena dan Donghae semuanya menjadi lebih sulit bagi mereka berdua, terutama bagi Saena yang telah membenci Donghae dan Yoonmi, ibu kandungnya sendiri.

“ Aku yakin Saena pasti bisa menerima semuanya, Yoonmi, aku yang akan berbicara langsung padanya…”

“ Tidak akan sama lagi, Donghae, sekarang Saena membenci kita…”

***

           “ Jadi intinya kau ingin meninggalkanmu, bukankah begitu Choi Minho? Aku bodoh sekali! Harusnya aku tahu semuanya akan berakhir seperti ini, harusnya aku tidak semudah itu memberikan kepercayaan padamu. Cinta palsumu..”

Mianhae, Yoonhee, aku tidak pantas kau cintai. Aku terlalu plin-plan bahkan untuk menentukan ke arah mana hatiku memihak.”

“ Ke arah Saena… Ke arah gadis itu, Minho! Kau mencintainya! Cukup sudah aku muak mendengarkanmu yang hanya bisa mengucapkan maaf padaku. Maaf tidak cukup mengobati rasa sakit ini Minho… Selamanya akan menjadi luka yang tidak sembuh. Kau manusia kejam… Aku membencimu, Choi Minho.”

***

           Pria itu melepaskan kacamatanya ketika merasakan sesuatu yang hangat mengalir keluar membasahi bagian atas bibirnya. Ia mengambil tissue dan mengusapkan cairan hangat berbau anyir itu. Darah…

Cairan merah itu memang hanya sesaat menetes dan membasahi tissue yang digenggamnya. Tetapi kepalanya tiba-tiba terasa berat dan sekujur tubuhnya menegang. Ia merasakan sakit di beberapa titik bagian tubuhnya, membuatnya tersiksa. Pria itu berusaha menopang tubuhnya dengan berpegangan pada dinding. Ia melangkah hati-hati menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya.

Baru beberapa langkah berjalan, cairan merah itu keluar lagi membanjiri tissue yang masih digunakannya untuk membersihkan sisa-sisa cairan yang sebelumnya keluar. Kali ini cairan itu tidak berhenti dengan cepat bahkan membentuk aliran yang menuruni dagunya.

***

           “ Siapa kau?” Saena cukup terkejut mendapati seseorang yang sama sekali tidak dikenalnya berdiri di depan pintu apartementnya.

Pria yang sudah cukup berumur itu hanya menampilkan seulas senyuman terpaksa. Saena merasa ada sesuatu dibalik senyuman yang dilemparkan pria itu.

“ Bisakah kita bicara di dalam?”

Saena melemparkan tatapan curiga pada pria itu. Bagaimana mungkin ia bisa membiarkan pria yang tidak dikenalnya masuk ke dalam wilayah pribadinya. Semua hal bisa saja terjadi, bagaimana kalau pria itu mempunyai maksud jahat padanya?

“ Aku tidak mempunyai maksud jahat, Saena…” pria itu berkata-kata seolah ia bisa membaca pikiran Saena.

“ Aku tidak mengenalmu. Bagaimana bisa aku mempercayaimu?”

***

           “ Jadi kau sudah sepenuhnya melepaskan Donghae untuk Yoonmi tidak kusangka persainganmu dengan Yoonmi tidak sampai pada prestasi saja tetapi dalam hal mencintai.”

“ Kau tahu Lee Hyuk Jae, Yoonmi sudah merebut Donghae dariku, walaupun sekarang aku membiarkan mereka, bukan berarti aku sudah melepaskan mereka sepenuhnya.” Gadis dengan raut wajah tajam itu mengambil cangkirnya dan meminum sedikit isinya.

“ Kau akan masih mengejar Donghaemu itu walaupun sudah mendengar penolakan darinya puluhan kali?” Eunhyuk menekankan kata Donghaemu dengan nada penghinaan.

“ Apa maksudmu?”

“ Kau jangan bersikap egois, Jessica, cukup sudah selama ini aku bersabar! Bagaimana dengan anak kita?”

***

           “ Kau pikir hanya hidupmu yang menderita? Kau pikir hanya kau yang patut dikasihani? Kau pikir hanya kau yang paling sedih dan terluka?” Yoonhee berteriak di wajah Saena, melepaskan semua emosi yang berkecamuk di dalam hatinya.

“ Kau selalu bahagia, Yoonhee! Kau hidup dalam kasih sayang yang harusnya menjadi milikku! Bahkan sekarang kau sudah menemukan orang tua kandung yang menyayangimu… Kau tidak harus hidup dengan orang tua angkat yang tidak menyukaimu bahkan membencimu… Kau tidak harus bersaing dengan ibu kandungmu sendiri untuk mendapatkan cinta!”

“ Lalu bagaimana dengan aku? Selama ini aku hidup dalam kebohongan.. Keluarga yang aku bela mati-matian ternyata bukan keluarga kandungku! Mereka hanya memanfaatkanku demi menutupi kenyataan bahwa mereka membuangmu karena kau dianggap aib… Lalu kau pikir sekarang orang tuaku menyayangiku? Kau salah besar Saena! Mereka hanya ingin… menjualku!”

***

           “ Bagaimana hasil pemeriksaannya, uisa-nim? Putra saya baik-baik saja, bukan begitu?”

Dokter yang sudah cukup berumur itu mengerutkan dahinya. Tampak serius membaca hasil laboratorium dalam kertas di depannya. Sesekali ia menelusuri barisan kata itu dengan jari telunjuknya, terlihat menggumamkan beberapa kata dalam bahasa yang sulit dimengerti orang awam.

Selesai membaca hasil lab itu, sang dokter merubah ekspresi datarnya menjadi ekspresi khawatir. Lekuk-lekuk wajahnya menggambarkan hal itu dengan jelas. Bukan pertanda baik bagi sepasang ibu dan anak itu.

“ Mungkin prediksi saya salah… kondisi putra anda mengalami penurunan, kita harus mencari donor secepatnya…”

***

           “ Kenapa? Kenapa ketika aku mulai mencintaimu..”

***

           “ Aku akan ikut dengannya, kalian tidak perlu menghubungiku lagi! Silahkan berbahagia bersama putra kalian itu!”

“ Saena!!”

***

           “ Meninggal? Itu tidak mungkin! Kau pasti salah orang! Dia tidak mungkin meninggal. Gotjimal!”

“ Aku serius Jessica, dia sudah meninggal… Aku menyesal telah menelantarkannya dulu. Aku benar-benar menyesal.”

Jessica masih tidak mempercayai kabar yang dibawa Eunhyuk padanya. Sebuah kabar paling menyakitkan yang pernah didengarnya. Ia ingin menolak kabar itu mati-matian. Tetapi apa daya, tatapan pria itu tidak berbohong, Jessica tahu itu.

ANDWAEEEEEE!!!!!”

***

           “ Aku menyesal…” gadis itu bersuara di sela-sela isak tangisnya.

“ A… aku menyesal telah gegabah dalam mengambil keputusan untuk menikah dengannya… Lee Donghae bukanlah pria yang terbaik!”

***

           “ Aku ingin dia kembali tinggal di sini, Minho-ah… Bawa noona-mu pulang…”

Minho menoleh saat eommanya mengatakan hal itu. Ia berusaha mempertajam pendengarannya. Benarkah apa yang dikatakan eommanya itu?

“ Aku banyak bersalah pada Saena, Minho-ah… setelah ia bercerai dari pria itu ia pasti menderita…”

***

           “ Aku sudah memutuskan sesuatu.”

Jessica tersenyum pada pria masa lalunya itu. Tatapannya mengarah pada bola mata cokelat milik sang lawan bicara. Pria itu menatapnya bingung dan was-was, entah perasaannya menjadi aneh saat gadis itu berkata-kata.

“ Lee Donghae, aku akan meninggalkanmu dan menikah dengan Kyuhyun. Maafkan aku yang selama ini mengganggu hubunganmu dan Yoonmi.”

Kata-kata itu seolah petir yang menyambar langsung kepada tubuhnya, Donghae menatap Jessica dengan intens, seolah memaksa gadis itu untuk berkata bahwa ia hanya bercanda. Kenapa tiba-tiba ia merasa tidak rela gadis itu menikah dengan pria lain?

***

Yuhhuuuu aku buat ini bukan untuk bikin kalian kepo lohhh *padahal iya *plak

Jadi ini sekedar yahh bayangan dehh akan jadi kayak apa sih TCD itu nanti😄 baru rencana lohh yaaa bisa jadi berubah😀

oke ditunggu aja ffnya🙂

47 thoughts on “[Preview] The Cruel Destiny ( sequel of Whether I Hate You or Not)

  1. duh comlicated sekali.
    mian part2 sebelumnya saya gk mengikuti, udah ketinggalan jauh, jadi rada males ..
    semoga bisa mengikuti cerita yang ini hehe

    • iya gapapa eon hehehe
      selamat datang kembali😄
      kalau eonni berniat mengejar ketinggalannya *ngarep hehehe
      aku minta e-mailmu ya eon
      nanti aku krim pwnya semua di situ

      ocheee eonni
      makasih udah baca + komen ;D

  2. Ceritanya makin seru nieh n konfliknya makin banyak. Jadi ga sabar nunggu part 1 nya, dev berharap bgt nieh main castnya saena n scene saena juga diperbanyak ya. Ya wes dtunggu ya

    • hehehe iya eonn ini emang sengahja dibkin fantastis😄
      seperti yg aku blg complicated banget -__-a
      tapi tentunya dengan gaya yang anggu eon *plak

      sipp deh eon
      tapi rasa2nya di ff ini scene smua pemain hampir sama rata sama rasa eon U___u

      ocheee eonni
      makasih udah baca + komen😀

  3. knp q bc sekilas koq donghae oppa msh aja galau ya? n itu gara2 jessica.. andwe =__=.. trus apa mksdnya eunhyuk blg ttg “anak kita” ke jessica? minho bnrn jth cinta sm saena ya, mkn pnsrn sm ceritanya saeng ~__~.. ditunggu part 1nya, hwaiting ^^)9..

    • heheheh itu bukan galau sembarang galau loh eon *apa cobaI -__-a
      hmmm itu ada sedikit cuplikannya di walk away nanti
      kenapa kok Jessica ma Eunhyuk tiba2 punya anak hehe ^^V
      tapi sisanya akan dijabarkan lebih luas di side story khusus Jessica Eunhyuk di A Selfish Heart😄
      hmm iya😀

      oke dehh eonni
      makasih udah baca + komen🙂

  4. hemmmm…masalahx trnyata msh complicated bgt…
    pnasaran bgt tiap bca dr awal smpai akhir…
    ayo minho rebut hti saena…yoonhee sma jonghyun tp npa mlah yoonhee jd benci jong, da pa kah???
    tyus cpa tuh yg sakit smpai ngeluarin darah???
    putra yoonhae skit pa tuh???

    ayo ayo ayo cpt publishx saeng…g sbar nieh

    • heheheheheheh itu kan ciri khas ff ini eon *kibas rambut *eh
      hmm itu ada di TCD eon tenang aja
      yang sakit itu adalah seseorang yang jadi support cast nanti rencana aku sih mau bkin character death *evil smirk
      tapii tenang eonn support cast kok bukan main cast😄
      ini buat menambah sesuatu yang berbeda aja di ff ini

      okeee eonni
      makasih udah baca + komen😀

  5. Duh mkin pnsaran nich,apa tuch donghae gk rla jessica mnkah dng orang lain,please ya saeng jgan buat donghae msih mncintai jessica. . .t. !!
    B-):-O:-P%-):-@

    • hehehehe itu mahh rahasia eon
      tapi untuk membocorkan sedikit apapun yang terjadi
      bdai kek angin kek topan kek *halah
      Donghae bakalan tetep sama Yoonmi😄

      makasih udah baca + komen🙂

  6. Her life and also his life hasn’t finished yet.The story hasn’t finished yet also. Semua makin rumit dengan perlahan-perlahan kenyataan yang semakin terkuak ke luar. I hope the ending will go happily. Yap, it depends on you author! hahaha Life is so unpredictable!

  7. kok perasaanku anaknya hyukjae ama jessica itu jonghyun ya?
    trus yg ninggalin yoonhee itu jonghyun, soalnya dia sakit trus gamau yoonhee tau,,
    wkwk *sotoy*

    preview aja udah compilcated.. tp ttp ditunggu kok ^^ fighting

  8. w-o-w WOW!! bnyk poin2 cerita yg pengen aku jabarin:

    ini sih bener2 cruel!!! knp donghae msh aja galau!!! dan lg kyknya ada bagian yg ceritanya nyesel gitu nikah sama donghae, mdh2an bukan yoonmi (pdhl istrinya cuma yoonmi -__-“) apalagi mereka udh pnya anak & agak terkendala dgn saena. semoga ortu donghae gak bikin makin runyem

    saena shrsnya emg sama minho aja TT__TT krn minho yg paling peduli. tp saena malah msh mikirin masa lalunya & jgn bilang klo yg nemuin saena itu bapak kandungnya *o*. runyem!!! dan itu ya please bgt jgn sampe mksd dr ortu minho spya bawa saena balik buat ngegagalin saena bs bersatu sama minho X-(

    yoonhee emg pantes sih marah sama minho krn sikapnya yg plin plan & emg lbh baik sama jonghyun yg setia, tp knp kyknya disini jonghyun jd sakit X-( (nebak). cinta mereka miris bgt TToTT. lg berharap semoga yg dijodohin sama yoonhee itu jonghyun (‘__’?)

    entah mau komentar apa yg jessica-donghae-kyuhyun. intinya bete dgn donghae yg galau krn sica mau nikah sama kyu & klo didlm konteks cerita sih emg mendingan sica nikah sm kyu aja spya gak ganggu HaeMi lg, tp diluar konteks cerita nih… (ceritanya kebawa perasaan) msh gak rela sica dipasangin sama kyu TToTT (author ngerti)

    ini apa2an yg sica-hyuk?! udh cukup paham di wihyon klo hyuk tau bgt ttg sica, tp knp jd ngomongin ttg “anak kita”?! ada apaan ini?! knp jd sica-hyuk ikutan kompleks mslhnya & terlebih ada bagian sica kyk nerima kenyataan ttg berita yg diksh tau hyuk. ini super bingungin.

    panjang ya? hahah maaf author!!! anggep aja ringkasan dr sgla cuap2 yg sbnrnya msh super panjang. intinya PENASARAN AKUT SAMA TCD!! cepet di publish & dibuat clear mslh yg makin runyem. apalagi agak sedikit ngeri dgn kutipan kata2 yg ada di poster ~___~
    ditunggu publishan TCDnya😉

  9. aduh saeng,in preview k0x bkan na ngejelsin jlan crta na tpi mlah tmbah bkin pnsran,tr0z support cast na uda nmbah bnyak lgi…
    Cptan publish lnjtan na y saeng,dtnggu loCh…

  10. aduh saeng,in preview k0x bkan na ngejelsin jlan crta na tpi mlah tmbah bkin pnsran,tr0z support cast na uda nmbah bnyak lgi…
    Cptan publish lnjtan na y saeng,dtnggu loCh….

  11. kenapa donghae jd nyebelin gt sih.. duh.. galau abis2an nih thor..

    saena.. gimana dg hdupny yg cruel itu??

    siapa yg mati??

    kyuppa ayahny saena??

    hmmmmmm

  12. berasa lebih rumit dari yang dulu
    emang pas saena hamil gue merasa minho malah lebih care ke saena daripada yoonhee, yang notabene pacarnya.
    yoonhee juga kasian diphp sama minho, lalu dijual ibunya.
    yang sakit siapa ya thor? ayah biologis saena? kyu?? jadi kyu balik ke korea cuma manfaatin saena buat donor?? tambah kasian aja saena
    what? sica sama hyuk pernah punya anak??? loh berarti hyuk punya hubungan terlarang sama sica dong. dia kan udah nikah.
    yang nyesel nikah sama donghae bukan yoonmi kan??
    donghae masih cinta sama sica??? coba aja kalo dia tau sica pernah punya anak sama hyuk. dia mesti merasa terhianati
    *mian komennya panjang lagi + sok tau bgt + banyak nanya*

  13. bener2 TCD makin rumit aja ya
    minho naksir sama saena trs ninggalin yoonhee
    pas yoonhee mulai suka jonghyun malahda sesuatu
    itu anaknya donghae-yoonmi kenapa?
    kayanya ada sesuatu nih diantara hyuk-sica
    penasaran bgt sama part 1 nya

  14. Ceritanya gilaaaaa,, nembus hati nyeseknya -__-
    chingu, boleh mnta pw nya nggk? Aku blum bca endingnya…

  15. Hyak hyak hyak….
    Ga mau tau, donghae ga boleh sama jessica! Kakau engga ntar aku bunuh diri! #Pkakk xD

    Seseorang dari masalalunya Yoonmi siapa yah? Aigoo jadi kepo… Cepet dilanjut ya thor x3

    Donghae jangan sama sica dong plisss…. Ga rela…. Seakan pengorbanannya sama yoonmi selama ini tuh jadi sia2. Pliss jgn pisahkan donghae dan yoonmi xD #maksa.

    Hehehe…. Hwaiting thor… \>0</

  16. Haaaiii thooorrr kereennn terutama saena n minhooo ye ye ye…lanjuut yy… Yg part 2 belum ada y?! Hehehe

  17. saengie..

    itu baru prolognya..??

    apa lagi klo udah part 1nya… hehe

    ditunggu ya….

    Saena.. udh gpp sama minho ajha… dijamin dia bisa jagain kamu saena… hehe.. 😀

  18. aq sukaaa.. bgt ff krngan mu chingu.. aq pnyuka konfil soal’e (?)heheheh..

    segera terbikn ff nie yahh, jgn bkn fans2 mu lma mnunggu..

    BDW.. aq d’krimin pw’e gx.. aq kn prnh mnta.. d’WIHYON chp.16 lw lum krimin yahh.. aq pen bca chp2 yg d’protect.. trima kasih n gomawo..!!!

  19. wah wah wah,,, ketinggalan niiih,,
    Aduuuh saen, compliacted bngtt tuuh…
    Jessica punya anak sma hyuk mlah mw nikah ma kyuhyun, weleh welleh.. Terus yg mimisan siapa tuh??? Jonghyun kaahh??
    Halaaaaahhhh,,, mubeeng ..
    Bakal panjang kya WIHYON nIIH, tapi bakal ta panteng teruusan deech..

    • Annyeong eonni😀
      emang lebih ribet sedikit dari WIHYON sih ^^v
      tapi yang paling kentara adalah ‘alurnya’ aku cepet2in
      haha jdi mungkin ini bakaln ampe 8 atau 10 chap aja eon ^^v tp klo ga keburu juga *emang ribet sendiri T__T
      bakalan ada sequel tambahan kok haha tp konflik tambahan hmm engga x ya soalnya ini aja ribetnya banget banget A.A

      makasih udah baca + komen eon😀

      • yaaah,,
        Bener-bener emang lama ya dev,,
        hmpir 6bln,, aku kalo keinget ff tuuh mentoknya ke squel ini,, mau gimana lanjutnya si ikan manis sama yonhe..

  20. Annyeong🙂
    Eooonn … aku pendatang baru dan tiba tiba di suguhin preview yg complicated bingit gini? ya ampun eon yang wihyon itu aja aku masih ada beberapa yg belum baca karna di protect dan sekarang ditambah TCD,
    aduh tambah bingung ini eon, sungguh tega kau eon
    eotohkee??? huwaaa bingung tp kepo nih *plakk

  21. dari beberapa pengamatan aku #halah

    yeye ternyata bener dugaan aku minho punya rasa sama Saena #jogetbarengKyu
    curiga YoonHee bakal dinikahin sama Jonghyun😐

    aaaa.. celamat Yoonmi Donghae yg anaknya udah lahir :3 tapi Saena udah gk mau balik ke kalian lagi, sabar ya :’>
    Yoonhee, jangan marah sama minho plis😦 Minho juga gak pengen sebenernya kaya gini :3 #apaan

    ok, buat cowo yg ngeluarin darah dari mulutnya itu bener bener bikin aku penasaran, gak kepikiran nama siapa pun diotak aku
    dan yg dateng ke apartemennya saena itu pasti ayah kandungnya kan? iya kan? iya atulaahh #maksa dan nanti saena bakal lebih milih hidup sama ayah kandungnya demi bisa pergi jauh2 dari Yoonhee dan Donghae

    tunggu dulu! Jessica sama Eunhyuk punya anak? bukannya eunhyuk udah punya istri ya? terus anaknya meninggal gitu? kenapa coba!? kenapa!? bikin kepo ahh

    dan dugaan terakhir aku adalaaahhh… jerengjengg *apa sih*
    Donghae ninggalin Yoonmi karena ngerasa masih cinta sama Jessica?terus Yoonmi malah pengen kembali sama org yg pernah ngehamilin dia? sedangkan Jessica udah punya Kyu yg bisa bkin dia ngelupain Donghae. Donghae nantii merasa menyesal dan ingin kembali ke Yoonmi #apaini

    oke abaikan pemikiran konyol aku ini -___- yg jelas bikin kepo sih ceritanya :3 sangat ditunggu sequelnya.. semoga bisa keluar minggu2 ini😀

  22. Gasabar dohhhhh siapa yang meninggal? Anaknya hyuksica? Yang butuh donor putranya haeyoonmi ya? Sakit apa? Butuh donor apa? Aduhh cepet postnya minnnnnnnnnn ><

  23. hai.. aq pengujung baru. slam kenal .. stelah baca skilas kelihatanx ceritanya seru blum pernah baca fanfic yg isinya seperti ini. ditunggu kelanjutannya. dan klo boleh minta paswrdx dong.. aq mau baca yg wihyon dulu biar nyambung klo baca kelanjutan crita ini.

  24. minho sama saena.. (jealous) itu oran yang bapaknya saena ne? kok donghae jadi ma sica?? aku..jadi penasaran………………………….

  25. Pngn baca’nya gimana ya, min. #mav panggilnya min. ( Reader baru). Mau baca ke protect.. Huhu..
    Aura jahat muncul, pngen yoonmi end aja.. Kasian saena.. Jahat’nya..

  26. hallo author.. salam kenal hehe
    saya baru baca dan nemu ff ini, dan suka bgt alur ceritanyaa. Soalnya complicated bgt hidup para pemainnya haha. Tp seruuu bikin penasaran, maaf baru bisa ngsh comment di sequel-nya. Keep writing ya thoor. Ditunggu next sequel dari ini

  27. Wahh parah parah…..siapa tuh anaknya si eunhyuk am jesika meninggal?
    emaknya si minhoo seenak jidat minta saena balik….
    jesika mau nikah am kyuhyun? Ajaib….. atau jangan jangan itu bagian rencana dia mau bikin donghae cembokur?
    siapa tuh yang ngmg ‘lee donghae bukan pria baik baik??
    siapa coba yg mimisaannn??? adehh TT

    Dijawab nyakk depongg kwkwkwkwk

  28. hemmmm…masalahx trnyata
    msh complicated bgt…
    yoonhee sma jonghyun tp
    npa mlah yoonhee jd benci
    jong, ada apa sebenarnya???
    trus siapa tuh yg sakit smpai
    ngeluarin darah???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s