Day by Day

Annyeonggg😀 setelah kemarin comeback bawa BTS WIHYON sama preview buat TCD. Aku memutuskan untuk membuat yahhh semacam jadwal ff mana yang bakalan terbit beserta tanggal. Yahh semacam alarm buat aku supaya ga ngaret mulu ~___~

Maklum deh aku kan anak sibuk*plak* udah gitu aku suka males orangnya + sering kena WB doain aja deh supaya aku ga kena WB terus *amin* jadi aku bisa meneruskan ff2 ku yang tertunda banyyaaaaaaaaaaak banget itu😀

Okeee ini dia jadwalnya :

1. Walk Away – Whether I Hate You or Not Side Story – Published 24-4-2013

Length : Oneshoot

Cast :

Super Junior – Lee Donghae

SNSD – Jessica Jung

Summary : ” Aku tidak akan pernah menerima jika kau memperlakukanku seperti ini…”

” Sebuah dosakah jika aku mencintai kekasih sahabatku sendiri?”

2. Saturated – Published 27-4-2013

Length : Oneshoot

Cast : Super Junior – Cho Kyuhyun

Kim Saena (OC)

Summary : Pernahkah kau merasakan jenuh atas suatu hubungan? Mungkin karena kau dan dia jarang bertemu atau karena perasaan itu telah hilang?

3. The Cruel Destiny (Prolog) – Published 1-5-2013

Length : Mini Drama (8-10 chapter)

Cast :

Super Junior – Lee Donghae

Kim Yoonmi (OC)

Kim Saena (OC)

Summary : The Problem Between Us is Not Finished Yet… I Still loving you… I want you come back to me…

4. Life of Lies (Remake of Love Scandal) (Prolog) – Published 4-5-2013

Length : Series

Cast : SHINee- Choi Minho, Kim Kibum (Key)

Kim Saena (OC)

Summary : Still same with Love Scandal ^__^

5. About The Tears (Chapter 1) – Published 8-5-2013

Length : Two shot or Three shot

Cast  : EXO M – Xi Luhan

Seo Rihye (Original Character)

Summary : Mengapa wanita sangat mudah menitikkan air mata? Pernahkah kalian berpikir itu adalah kutuk?

Yakkkkkk itu baru sebagian kecil aja😀 sisanya menyusul di sela2 tanggal itu atau setelah tanggal 8 Mei😀 soalnya aku belom bisa pastiin juga -__-a

Jadiiiii ditunggu aja ya  ^__^

11 thoughts on “Day by Day

    • Iyaaa modusss
      ini ff udah lama sebenernya -_-a dan wktu itu aku juga ga tau kenapa malah milih Minho buat jadi main castnya bukannya Taemin *apa banget coba >.< dan yaaa ini ff SHINee pertamaku wktu itu jadi biar kata remake juga masih kebawa suasana jaman aku bkinnya dulu jadii kalo nanti agak2 ancur mohon maklum ya😄

      yahhh jangan heran van ff2ku banyak yang main castnya Minho jadiii banyak yang ngira aku ngebias dia DX soalnya aku ngerasa dia yang paling mendekati karakter cowok idamanku *malah ngaco

      okehh makasih udah mampir lagi😛

  1. no 4 saeng… ditunggu sangat nieeeh,,,,

    penasaran next’y…

    sampe nangis-nangis guling di pinggir jalan* plak lebay nieh onnie..

    hahaha….😄

    • Annyeong eonnii😀
      eh itu mah sip eon :p
      tenang kok aku usahain ga mampet2 lagi kyk Love Scandal hehe

      jangan nangis eon *kasih tissue satu gulung ama kardusnya *plak

      oke eonni selamat menunggu
      makasih udah mampir lagi😀

      • saengie.. oennie udh jamuren nieeh,… hehe…

        ok.. oennie mau nunggu lagi deeh….
        😥

    • Waks eonniii maaafff kmrn aku fokus ke ff lain jadi yang LoL belom A,A tapi tenang eonn sekarang udah mau aku post kok hehehe

      ditunggu aja eonni😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s