[COMEBACK] In My Dream

cover ff In My Dream utama

 

Annyeeeeooonggg semua😀

Hmm kenapa ga langsung chapter duanya aja aku bawa? soalnya aku pengen tahu reaksi kalian pas tau ff ini bakalan aku lanjutin😄

kalo peminatnya banyak, ff ini akan segera terbit lanjutannya tapi kalo engga yaaa silahkan menunggu lebih lama ^^v soalnya aku mau fokus buat ff lain🙂

Sekedar mengingatkan :

Summary : Yoonmi,seorang gadis biasa yang bermimpi ingin menjadi kekasih dari salah satu member Super Junior, Lee Donghae. Ditengah kebimbangannya, seseorang datang dan menawarkan bisa membantu menwujudkan semuanya, tetapi hanya bisa menyaksikan semua itu di dalam mimpi. Perlahan Yoonmi mulai menyadari kalau batas-batas dunia mimpi dan kenyataannya mulai mengabur dan ia tidak lagi bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang mimpi.

Teaser │Chapter 1-My Dream My Reality │

Silahkan bagi pemikiran kalian di sini dann semakin banyak yang bilang ‘iya’ semakin cepet aku publishnya😀

9 thoughts on “[COMEBACK] In My Dream

  1. q baru tau n baru baca ff ini, ceritanya mnrk bgt saeng.. q pnsrn bgt sm lanjutannya, q pnsrn itu yoonmi cman mimpi atau bnrn terjadi kalau dia jd yeojachingu donghae.. dilanjut donk saeng🙂..

Leave a Reply

