[Art Work] HaeMi Couple + Intro

Donghae-Yoonmi 1

Annyeong semua, okehhh aku tahu aku harunya nge-post ff2 apalagi yang udah jamuran macam Life of Lies, walaupun itu remake tapi ff aslinya udah ngedep ampir dua tahun A.A. Terus masih ada In My Dream, The Cruel Destiny dan Without Words yang semuanya belom rampung *nangis kejer

Lalu kedatangan aku kali ini ingin mempernkenalkan salah satu official couple blog aku yaitu HAEMI COUPLE! OYEEAAYYYY *lempar petasan *eh

Sebenernya telat sih ngenalin sekarang karena couple ini sebenernya udah sering menjamur (?) di blog ini dan yahhh terkenal karena ff beken aku Whether I Hate You or Not. Nahhh oleh karena itu aku ingin menjelaskan kalo emang dari dulu couple ini udah jadi salah satu main couple aku di samping project couple buat Super Junior di depan yang belom lengkap peminatnya jadi aku belom tutup ampe sekarang A___A

Cuma ffnya ga berseri atau model stand alone yang ceritanya berkaitan satu sama lain. Eh bener kan ya namanya stand alone ? CMIIW ya😄

Jadi ff couple ini lebih ke bener2 berdiri sendiri, jadi yang main mereka tapi ceritanya beda2 dan ga berkaitan satu sama lainnya. Cuma ingin menegaskan aja kalo Lee Donghae pasti pasangannya Kim Yoonmi kalo dalam satu ff mereka ketemu barengan jadii ga bakalan surprise lagi endingnya hahaha…

Tapi ga selalu kayak gitu juga sih kadang2 Donghae bakalan aku selingkuhin sama yang lain termasuk aku (re : baca Without Words)😄 atau siapapun nanti (termasuk yang nanti jadi couple tetapnya hae di samping Yoonmi dari Super Junior’s Love Story) sama kadang Yoonmi aku selingkuhin sama orang lain atas persetujuan orangnya😄 (re : bacaTry to forget you sama I’m tired to loving you)

Kalau ada yang nanya kenapa aku ga bkin cerita versi stand alonenya?

Jawabannya karena aku ga sempet A.A soalnya aku baru aja bkin couple satu grup dan Kim Yoonmi juga main di sana tapi pasangannya bukan Donghae😄, kalau mau tahu lebih lengkap silahkan main ke sub-blog aku —> click here  dannn jujur aja bkin couple satu grup susahnya minta ampun A.A dan ampe sekarang cerita couple itu masih gantung n ga keurus walaupun ide udah ada. Aku masih sibuk soalnya dan belum bisa optimal tapi aku tetep berusaha yang terbaik😀

Okeee segitu aja penjelasannya, bagi yang berminat membaca cerita tentang couple di atas silahkan ubek2 library aku di sini —> click here atau di kotak search.

Aku kasih listnya :

Oneshoot

[Songfic] This Time

Inside My Heart

Series 

Whether I Hate You or Not

Mini Drama

In My Dream

Segitu aja deh kayaknya A.A setidaknya yang udah aku post ^^v uhhh dikit ya ternyata T__T tapi tenanggg nanti bakalan muncul lebih banyak cerita soal mereka😄 tapiii sekali lagi bukan stand alone loh ya ^^

One thought on “[Art Work] HaeMi Couple + Intro

  1. Wow. udah keluar lagi ajah FF Haeppa yang baru…

    Daebak-daebak..

    Akuu bakal nunggu dan baca semua ff yang eonni tulis

    Hwaiting!!

Leave a Reply

