WELCOME BACK!!

DongBangShinKi Fanfiction Room

Annyeonggg!

Adakah yang masih ingat blog ini? euhhmm sebelumnya aku (Ksaena) sebagai salah satu admin blog ini meminta maaf kepada kalian sebesar-besarnya karena hiatusnya blog ini sampai jangka waktu 1 tahun lebih. Jujur aku sebagai admin di sini merasa gagal dalam berkomitmen penuh atas blog ini.

Memang aku tahu belakangan ini kami para admin sedang sibuk-sibuknya sehingga harus meninggalkan blog ini dan hal yang paling membuat kami sedih adalah blog ini sepi pengunjung. Padahal aku sudah mempromosikan blog ini ke beberapa tempat. Aku tahu mungkin ini kesalahanku yang belum mengurus blog ini secara maksimal dan aku harus bertanggung jawab atas semuanya. Oleh karena itu, blog ini hadir kembali!

Dengan nuansa tema baru dan aku berharap banyak mendapat perubahan berarti terutama bisa lebih banyak mendapat apresiasi kalian para author dan reader😀

regards

Ksaena – admin

View original post

Leave a Reply

