Long HIATUS

Annyeonggg ^^

Lama yaa aku ga ngepost apa-apa di sini… ehhh dateng2 bawa berita buruk. Ga tau sihh buruk buat kalian apa engga tapi buat aku ini buruk banget T__T

Yahhh… apa tuh?

Seperti yang udah pernah aku bilang sebelumnya kalau sekarang aku bukan lagi murid SMA yang waktunya lebih ‘longgar’ untuk mengerjakan kecintaanku di dunia Kpop dan fanfiction khususnya. Tapi sekarang aku udah masuk dunia kuliah yang jadwalnya bukan main padet dan ternyata jadi mahasiswi ga semudah keliatannya dengan tugas yang ga abis-abis, sampe kadang-kadang harus ngurangin waktu tidur sampe setengahnya alias begadang setiap hari termasuk hari libur T.T

Sampe-sampe waktu libur pun berasa kayak ga libur karena banyaknya tugas yang ga ada ujungnya yang konon katanya sebagai ‘perkenalan’ untuk para mahasiswa-mahasiswi baru. Oleh karena hal-hal tersebut, aku ga bisa lagi yang namanya nulis ff, jangankan nulis ff, buka kompie, baca ff, or sekedar ngecek dunia Kpop pun aku udah ga bisa.

Sedih?

Jangan ditanya… udah pasti iya, karena aku udah biasa bikin ff dan fangirling dengan puas ehh sekarang malah ampir ga bisa sama sekali. Tapii aku ga akan semudah itu ninggalin dunia yang sangattt aku cintai ini apalagi aku baru aktif lagi jadi author ampir dua tahun belakangan. Sayang dong kalau aku berhenti tiba2 apalagi aku masih ngutang banyakkkk banget ff sama kalian. Oleh karena itu post-an ini hanya sebagai pemberitahuan kalau aku akan sangat jarang sekali nge-post ff.

Jadiiiiii untuk menebus rasa bersalahku, aku akan menawarkan pilihan pada kalian sebagai readerku, hal ini aku buat supaya aku bisa lebih konsisten dalam mem-post setiap ff aku😄

FF aku post dengan jarak 2-3 minggu sekali, tapi dengan jumlah panjang chapter yang berkurang sampai setengahnya. Misalnya kalau biasanya aku bikin FF bisa sampai 25-30 halaman atau lebih sekarang aku hanya akan post 15-20 halaman per chapter.

Tapiiii aku sih ga janji soal range waktu yang akan aku berikan. Jumlah halamannya juga bisa kurang dari 15, soalnya sesempetnya aku ngetik aja, misalnya aku cuma keburu ngetik 8 halaman, ya aku post segitu.

Ini semua aku lakukan supaya blog ini ga sepii… T.T, jadi masih ada yang bisa aku post gituuu wakalupun sedikit. Gimana? Pada setuju ga?

Tolong tinggalkan jejak kalian yaa😀

-regards

Ksaena

4 thoughts on “Long HIATUS

  1. gpp sich saeng drpda g’ ad ff na y’ bsa dbca lnjtan na mnding short dech drpda g’ ad sma sX…
    Dtnggu loch ff na saeng ^^

Leave a Reply

