[ Korean Fanfiction/ Straight/ Series] Children Lover (Prolog)

[2013]Cover ff Children Lover prolog - chapter 2

Title       : Children lovers (2013)

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG13/ NC17*SMUT Scene!*/ Straight

Length  :  Series (maybe 12-16 chapter)

Genre   : Romance/ School Life/ Friendship/ Angst/ Physchology/ A little bit comedy( ga yakin lucu -_-)

Cast       :

Main Cast            : Yoon Youngri (Original Character)

Kim Hyunsoo (OC)

EXO K –Park Chanyeol

EXO M – Xi Luhan

Support Cast      : Shin Taerin (OC)

EXO K – Kai a.k.a Kim Jongin

Other Cast          : FIND BY YOURSELF !!!

Dislcaimer :

EXO is belong to God, SM entertainment, and their parents

It’s just for fun. Please don’t sue me. This story is mine.

Don’t take this fanfic without permission from me.

If you want to take this fanfic. Please take with full credit.

Summary             : Youngri merasa kehidupan cintanya tidak akan pernah menjadi benar karena rasa obsesi dan kecintaannya terhadap pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Entah hal apa yang membuatnya sedemikian tertarik dengan mereka, walaupun ia tahu pria-pria itu tidak mencintainya sama besar dengan apa yang ia rasakan bahkan kebanyakkan pria yang dicintainya itu hanya memanfaatkannya. Dengan tekad bulat, ia ingin sembuh dari rasa obsesinya yang mulai sampai pada tahap mengkhawatirkan. Ia mulai menjauhi rasa tertariknya pada pria-pria yang bahkan lebih muda darinya itu. Tapii ternyata Luhan, pria terakhir yang dipacarinya tidak semudah itu bisa melepaskannya. Pria itu memiliki masalah yang sama dengan Youngri, karena suatu hal ia berubah menjadi seorang oedipus complex. Rasa cintanya terhadap wanita yang jauh lebih tua, mengurungnya dalam masalah. Ia merasa Youngri adalah wanita terbaik dalam hidupnya dan adalah takdirnya walaupun gadis itu terpaut usia cukup jauh darinya. Hal itu mulai disadari oleh  Hyunsoo yang merupakan junior Luhan di SMA. Ia menaruh rasa kasihan pada pria itu dan berniat menyembuhkannya serta menjauhkannya dari  Youngri. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Younri dan Luhan sembuh dan berpisah? Ataukah syarat kesembuhan mereka adalah dengan kebersamaan mereka?

Prolog

Tolong maafkan perasaanku…

Aku berusaha menghapusnya, tapi perasaan ini semakin bertumbuh

Aku kehilangan kontrol atasnya…

Maaf jika karena hal ini, aku menyakitimu

***

          Aku memeluknya, enggan melepasnya. Aku takut jika aku melepaskan pelukan ini, ia akan terlepas dariku. Aku memeluknya semakin erat, seolah-olah ia adalah bonekaku yang baru. Ia hanya diam saat aku memeluknya, ia membalas pelukanku namun ia tidak berkata apa-apa.

“ Terima kasih…” aku mengucapkan hal itu berulang kali, membuat pria yang ada di dalam dekapanku saat ini tersenyum, memamerkan killer smilenya yang membuatku tergila-gila padanya.

“ Kau sudah mengatakan itu puluhan kali… aku tidak merasa melakukan sesuatu yang mengharuskanmu mengatakan hal itu berulang kali. Hentikkan… aku merasa tidak enak…”

Aku melepas pelukanku dan melihat ke arahnya. Satu perasaan aneh muncul, kebahagiaan yang mengurungku kini menguap entah kemana, menyisakan kebingungan yang membuatku berhenti tersenyum. Ia menatapku aneh, senyuman di wajahnya kini ikut lenyap. Membuatku merasa bersalah padanya.

Waeyo?”

Aku hanya menggeleng pelan dan berjalan menjauhinya. Mendadak ragu untuk membalas tatapannya. Aku bahkan mengambil segelas minuman beralkohol dari atas meja dan meneguknya pelan. Aku melihat dari sudut mataku, ia ingin melakukan hal yang sama denganku. Aku segera mencegahnya. Aku menarik tangannya dan meletakkan gelasku.

“ Aku tidak mau kau mengkonsumsinya… itu tidak akan baik untukmu…”

“ Ayolah… aku bahkan sudah delapan belas tahun.”

Aku tersenyum menanggapinya. Delapan belas tahun… yaa… dia baru menginjak usia itu, sementara aku? Aku tersenyum miris menyadarinya dan perlahan perasaan aneh itu semakin merambat hatiku. Aku mulai merasa tidak nyaman dengan keadaan ini.

“ Aku lebih suka pria polos, Luhan…”

Ia hanya tersenyum menanggapiku. Aku suka gayanya yang manis, sangat berbeda jika dibandingkan dengan kekasih-kekasihku sebelumnya. Huh… kenapa tiba-tiba aku merasa kesal saat mengingat mereka.

Tanpa sengaja mataku menangkap jam dinding yang berada di sudut atas ruangan kamarku. Aku menyadari jarumnya yang bergerak perlahan menuju angka enam. Aku mendesah pelan, waktuku sudah habis.

“ Luhan… orang tuaku akan pulang sebentar lagi…Kau harus pulang…”

“ Bukankah tidak masalah? Kita kan sepasang kekasih…” Ia mengelak. Kekekcewaan terukir di matanya.

“ Lain kali aku akan menjelaskannya padamu.”

Ia menurut dan pergi dari kamarku. Sebelumnya kecupan ringan terjadi di antara kami, sudah terlalu biasa, bahkan aku sering melakukannya dengan pria-pria lain. Namun bagaimana dengan Luhan? Ia bahkan terlalu polos.

“ Aku akan menghubungimu nanti.”

Aku hanya mengangguk, memandang kepergiannya.

“ Salah… ini sebuah kesalahan…”

Aku kembali merutuk saat aku menyadari suara yang lahir dari dalam batinku itu kembali bergema. Kali ini lebih jelas dari sebelumnya.

***

Cinta tidak pernah salah

    Cinta murni dan tulus     

namun cinta tidak bisa memilih…

Ini bukan jalan yang kupilih

Ini bukan takdir yang kuinginkan

Tetapi rasa cintaku tumbuh semakin besar setiap harinya

          “ Memangnya ada yang salah dengan kenyataan bahwa aku mencintaimu sedemikian besar?”

         Aku seolah berjalan kembali ke masa laluku dengan seseorang yang ingin aku lupakan seumur hidupku. Aku membencinya… sangat… namun rasa cintaku padanya mengalahkan segalanya. Aku berusaha menghindar, tapi bayangannya seolah tidak mau lepas dariku… aku membenci hal ini… aku benci ketika aku harus terkurung dalam dilema.

——————————————————————————————————————-

“ Harusnya tidak ada yang salah… karena bukan kita yang memilih… melainkan hati kita yang memilihnya…cinta yang berbicara.”

          Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi padaku. Tapi rasa ini tumbuh semakin besar bahkan ketika aku berusaha menghapusnya. Aku menyerah dan membiarnya terus tumbuh walaupun banyak yang bilang ini adalah sebuah kesalahan. Tapi cinta tidak pernah salah… setidaknya untuk orang-orang yang memilih dengan benar. Tapi kenapa rasa ini harus tumbuh kalau ini terlarang?

——————————————————————————————————————-

‘ Kami bahkan sama dengan pasangan normal lainnya. Pria mencintai wanita. Wanita mencintai pria. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Kami tidak melanggar kode etik yang diciptakan dunia… tapi kenapa setiap kami bertatap muka dengan yang lain… selalu tatapan seperti itu yang mereka berikan pada kami… cemoohan dan penghinaan…’

***

Yuhuuuu inilaaahh cast baru dalam ff akuuu😄

EXO

Yaaa setelah kemarin ngepost ff dengan cast exo sekarang bawa ff dengan cast exo lainnya, walaupun aku lebih suka nulis dengan cast SHINee dan Suju, bukan menutup kemungkinan aku bakalan bawa ff di luar dua main cast ff aku itu hehehe…

Aku kan multifandom, jadi siapa aja bisa jadi korban ff aku hahaha *plak

okee penjelasan dikit, jadiii di ff ini aku bakalan make dua gaya bahasa hmm jdi jangan heran yaa kalau menemukan bahasa yang tidak baku ketika membaca ff ini😄

Sebenarnya aku enggan sih menulis ini, mengingat blog aku lagi sepi2nya T.T tapi berhubung ff aku ada banyak banget dan yaaa aku maunya sihh ngurusin yang bener-bener ditunggu sama reader jadi aku ga akan ngepost lanjutan ff ini kalau komennya kurang dari sepuluh. Jadi pada intinya kalo ff ini peminatnya sedikit lanjutannya bakalan lamaaaa banget bisa jadi setelah Without Words dan LoL selesai. Without Words masih ada 7 chapter lagi dan LoL kemungkinan masih 15 chapter lagi *nahlohhh jadii kebayang kan ff ini bakalan selama apa *evil smile. Aku tahu diri sihh, ff ini mungkin ga bagus tapi yaa belajar menghargai orang apa salahnya sihh😀

Next : Without Words Chapter 4A – Step

5 thoughts on “[ Korean Fanfiction/ Straight/ Series] Children Lover (Prolog)

    • annyeongg eonniii ^^
      okeee sip eonn
      aku sihhh mkirnya bakalan seimbang *mudah2an
      jdi ga sadd melulu
      klo sad mahhh udah biasa *plak
      jdi ada humornya dkitt walaupun mungkin blm bisa mendominasi eon

      gapapa kok eonni makasih sarannya ^^

      makasih juga udah baca + komen😀

    • Annyeong saeng ^^
      iya kok udah selesai hahah
      tap sesuai janji eon di atas klo misalnya komen kurang dr 10 eon blm bisa post😦

      makasih udah baca + komen ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s