[Korean Fanfiction/ Straight/ Oneshoot] Troublemaker?!! (SHINee-Steacier couple)

Troublemaker (males ngedit)

p.s : Lagi ga mood ngedit -___- nanti deh diganti haha

Title : Troublemaker?!!

Author : Kim Saena

Rating : PG15/ Straight

Length : Ficlet

Genre  : Romance/ Comedy *ga yakin lucu -__-

Cast    : ALL MEMBER SHINEE

ALL MEMBER SETACER

ALL MEMBER VIXX (nyempil)

Disclaimer      : SHINee is belong to God, SM Entertainment, and their parents.

VIXX is belong to God, Jellyfish Entertainment, and their parents.

Steacier is original character by me.

It’s just for fun. Please don’t sue me.

If you don’t like this fanfic please don’t bash. Don’t Like… Don’t Read.

Please don’t take this fanfic without permission from me.

If you want to take this fanfic, please take with full credit.

P.s : ceritanya di sini steacier udah kenal sama vixx (Before Story : Tell me… Are you love them more tha us?!) (tapi belum terbit -___-)

Author Pov

 ” YAAA! INI VIXX tapi sama Girls day?!” Saena langsung histeris saat melihat tayangan ulang christmast special stage. Belakangan ini gadis itu memang sedang menyukai girls day karena comeback mereka dengan lagu something. Konsep sexy yang sangat dihindari Steacier karena mereka terbiasa dengan konsep strong. Namun bukan berarti mereka tidak menyukainya, apalagi Girls day yang membawakan lagu itu dengan tarian energik dan dikemas apik dengan kostum keren namun sedikit terlalu terbuka itulah pemikiran Saena tentang girl group itu.

” HAH?? Mana? Mana?” Yoonmi heboh mendadak saat mendengar teriakan Saena. Ia dan Hyesoo segera berlari menuju ruang tengah sementara Yuelee dan Sunghyo hanya mengikuti dari belakang.

 ” Ini…”

 Mereka berlima menyaksikan perform VIXX dan Girls day itu dengan tatapan kagum sekaligus iri karena keempat member VIXX, yeah minus Ravi dan hyuk, serta keempat member hirls day, minus Ji ae, berhasil membawakan tarian dan lagu Now dari duo troublemaker, hyunseung dan hyuna, dengan sangat baik dan tentunya tidak kalah mempesona dari penyanyi aslinya. Bukan karena iri dengan Girls day yang bisa dekat dengan VIXX tapi karena mereka berlima sama-sama sadar kemampuan couple dance mereka sangat payah apalagi lagu tersebut memerlukan image sexy yang memang identik dengan Girls day.

” Huwaaaaa Minah sama Ken!” Hyesoo spontan berteriak saat biasnya, Ken, yang tadinya berpasangan dengan Hyeri bertukar pasangan dengan N, sehingga pria itu sekarang menjadi pasangan duet Minah, sang visual Girls day. Hyesoo kesal bukan main saat mengetahui mereka berdua sangat cocok bahkan lebih cocok daripada saat Minah berpasangan dengan N.

” Iyaa mereka cocok lohh…” Yuelee memanas-manasi karena sejak tadi ia geram melihat Leo yang berpasangan dengan Sojin padahal menurutnya Leo lebih cocok dengan Yura.

” Ah untung aja si Ravi tidak ikut hahahaha…” Saena tertawa puas karena keempat member Steacier lainnya sedang menahan api cemburu karena bias mereka masing-masing ada di sana.

 ” Kalau aku sih biasa saja, lain soal kalau Taemin yang seperti itu baru aku uring-uringan.” Sang leader, Sunghyo, yang sejak tadi diam, mulai angkat bicara, sebenarnya ia cukup merasa tersiksa melihat biasnya, N, kelihatan sangat cocok dengan Minah tapi ia berusaha terlihat cool (?) sebagai leader.

 “ Hah! Jadi inget soal WGM Taemin sama Naeun padahal kemarin udah panas dingin tuh si Sunghyo cuma dia berusaha cool kayak sekarang…” Yooonmi menghentikan omongannya karena ia sadar hal itu bersifat sangat sensitif dan tidak seharusnya ia membicarakan hal itu. Apalagi sekarang Sunghyo menatap horor ke arahnya.

 “ Ehhh engga… engga… udah berakhir juga programnya… HAHAHAHA…” Yoonmi berusaha tertawa menutupi kegugupannya dipandang dengan cara seperti itu oleh Sunghyo.

 “ Ehh lohhh itu beneran?!” Saena teriak memecah keheningan tiba-tiba yang mencekam mereka karena Yoonmi.

 “ HAH? Iya kali…” Hyesoo memelototi (?) layar televisi saat adegan penutup lagu Now itu bukan seperti ending yang dilakukan Hyuna dan Hyunseung melainkan diganti adegan kissing yang entah acting ataureal.

 “ Engga mungkin… mereka tidak akan melakukannya, itu hanyaacting.” Yuelee menyahut dengan nada datar.

 “ Hmmm, bisa jadi… huweeeee coba aja kita yang bisa duet sama VIXX seperti tadi itu.” Yoonmi berandai-andai. Sayang sekali sepertinya khayalan gadis ini terlalu jauh.

 “ Kita ga bisa sexy dance.” Sunghyo yang pertama memberi respon.

 “ Hmmm bisa aja tuh…” Yoonmi ngotot, entah mengapa ia ingin sekali-sekali mencoba style baru.

 “ Mungkin… ta…”

 “ Kalian lucu… baru melihat VIXX dan Girls day saja kalian sudah heboh seperti ini… hahahaha… apalagi kalian tahu kalau sebenarnya kalianlah yang diminta menjadi couple VIXX untuk special stage troublemaker itu…”

 Entah datang darimana Raesa, manager mereka, tiba-tiba bergabung bersama mereka di ruang tengah. Kata-kata sang manager berhasil membuat kelima member melotot bersamaan ke arah gadis itu.

 “ HAAAAAAAAH? JADI?!”

 “ Ehhh… aduh keceplosan deh… aduh…” Raesa segera menutup mulutnya sendiri.

 “ Eonni, jadi… jadi awalnya kami yang diminta menjadi couple dance-nya VIXX? Lalu kenapa jadi Girls day?” Sunghyo berbicara, melawan keterkejutannya.

 “ Eh itu…”

 “ Eonni, ayo jawab….” keempat member lainnya malah berekasi lebih gila, mereka sekarang mendekati sang manager. Bahkan sekarang sudah asyik menggelitiki badan mungil gadis itu. Membuat Raesa kapok berurusan dengan anak-anak asuhnya yang berubah gila.

 “ Nene! Hentikan! Kaliah membuatku risih…” Mereka semua kasihan dan langsung berhenti menggelitiki sang manager. Lagipula sebenarnya mereka hanya bercanda, walaupun lebih tepatnya bercanda sekaligus ancaman.

 “ Sekarang katakan, eonni… apa maksudmu tadi?” Yuelee yang memulai pertama kali, padahal biasanya ia paling tidak peduli namun rasa penasaran mengalahkan sikap dinginnya.

 “ Hmmm jadi sebenarnya kalian yang diminta untuk menjadi couple dance VIXX, agensi sudah menyetujuinya namun mereka tetap memintaku menanyakan pada kalian dulu dan juga meminta izin dari para kekasih kalian itu. Aku tahu kalian tidak akan mengatakan apapun pada SHINee sampai special stage itu terlaksana, makanya… makanya aku membicarakan hal ini pada SHINee terlebih dahulu dan seperti dugaanku mereka menolak mentah-mentah. Apalagi konsep kalian sexy dance.

“ HAH? Jadi seperti itu?! EONNIII, KAU JAHAT SEKALI! Kau menghancurkan impian kami!” Yoonmi yang paling heboh saat mendengar penuturan Raesa, membuat gadis itu semakin merasa bersalah karena seharusnya ia membicarakan ini pada Steacier lebih dulu bukannya pada kekasih mereka yang sudah jelas akan menolak.

 “ Hmm, eonni, sebenarnya walaupun aku tahu ini demi kebaikan kami, kau seharusnya memberitahukan hal ini pada kami… kau bisa membuat citra kami jelek di mata VIXX, eonni, kau tahu kan bisa jadi mereka mengira kita memang tidak ingin bekerja sama dengan mereka.” Hyesoo menanggapi, entah mengapa, bisa dengan cara bicara yang sangat bijak.

 “ Neeonni kau seharusnya bilang pada kami dulu…” Saena sedikit kecewa. Kapan lagi mereka bisa melakukan special stage dengan VIXX? Walaupun tidak harus sexy dance seperti itu juga sih.

 “ Baiklah… aku minta maaf, aku tahu seharusnya aku membicarakan ini dengan kalian dulu, lagipula kalian kan objeknya, tetapi kalian juga harus jujur dengan mereka. Aku tidak mau nantinya ada masalah. Bukankah mereka juga selalu jujur dengan kalian?”

 “ Tidak juga… kadang ada hal-hal yang mereka tidak bicarakan… mereka mengambil keputusan sendiri. Lagipula kurasa memang tidak semua hal harus diputuskan bersama, kita kan masih pacaran.” Saena menanggappi dan semuanya mengangguk setuju.

 “ Pokoknya kalau hal ini menyangkut… ehem… yaaa hal-hal yang memerlukan banyak adegan skinship seperti drama ataupun couple dance seperti ini, kalian harus membicarakannya dengan mereka, paham? Bagaimanapun juga mereka berhak tahu…”

 “ Tapi mereka tidak berhak melarang kami, ini demi profesionalisme kerja. Bahkan mereka tidak pernah meminta izin untuk… aish! Entahlah…” Yoonmi yang paling terlihat kesal untuk hal ini.

 “ Sudahlah… semua ini juga sudah lewat, lagipula Girls day terlihat lebih cocok kan? Hahahaha…”

 “ Hmm, kau benar, eonni, lagipula kami tidak yakin bisa tampil sebaik Girls day sunbae-nim.”

 Perkataan Yuelee sukses menutup keributan kecil yang terjadi hari itu hanya karena masalah yang sebenarnya sepele.

 (Read More) 

3 thoughts on “[Korean Fanfiction/ Straight/ Oneshoot] Troublemaker?!! (SHINee-Steacier couple)

  1. Annyeongg chinguu….
    wkwkwkw
    eke sukaa lohh sama twist dsninii… pake acara duet TM sama yayang shinee pula wkwkwk
    Fighthing yoo… ga perlu brkecil hatii… lumayan lucuu kok meskipun ngga sampe bkin sakit perut hehe…

      • Wkkwwk iyee gua dateng lagii… mana ff couple yg lain??

        Sblmnya maaf nya krn gua ga bca bca wilhyon… jujur aja gua lbh suka ff lu yg beginii🙂 makanya pas lu kasih ini langsung gue bacaa wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s