26 Songs Project ^__^

Haaiiiii I’m back!

Seperti biasa setelah hiatus panjang akibat kegiatan kuliah T__T ternyataaa semester dua malah jauh lebih berat begitu juga semester-semester selanjutnyaa. Jadi aku ga mau PHP dengan janji bakalan bisa update kalo aku udah kuliah T__T tapi tetep aku usahakan😀

nahh mumpung libur dann seperti biasa aku akan membuka project tapiii kali ini untuk diriku sendiri… yah aku tahu aku orang yang ga konsisten seperti project sebelumnya yang kepending -___- aku takut juga sih project ini bakalan kebengkalai, tapi aku berusaha setidaknya selama liburan ini. Setengahnya bisa kukerjain dan setengahnya lagi buat liburan depan! *plak *dibuang *dihajarmassa

Olehh karena ituuuu terinspirasi dari tantangan dari blog Diyan eonni (Shirae Mizuka –> http://shiraemizuka.wordpress.com/2014/06/12/prompts-challenge/), aku juga membuat yahh semacem tantangan tapiii dari lagu.

Berikutt ini dia lagu-lagunya :

1. Memories – infinite

2. Evil – shinee

3. Selene 6.23 – shinee

4. Last summer – infinite

5. Follow me – Infinite

6. Forever love – dbsk

7. Mirotic – dbsk

8. Our love – super junior

9. Time – woohyun

10. Heaven – ailee

11. Mr mr – kara

12. Gone – jin

13. Mr mr – snsd

14. Rosinante – infinite

15. Oppa oppa – DE

16. Oppa nappa-jesseotif

17. U n I – ailee

18. Jojo – shinee

19. Sherlock – shinee

20. Thank you for being born – vixx

21. Kiss me – G.Na

22. Fixed star – infinite

23. Please don’t -K.will

24. Yoboseyo – Nu’est

25. Missing you like crazy – taeyeon

26. My everything – csjh

Kalau ada yang tertarik bolehh juga loh ikutan bkn ff berdasarkan lagu itu😄

-regards

Ksaena

Leave a Reply

