[Korean Fanfiction/ Straight/ Vignette] Goodnight Kiss

Goodnight kiss copy

Title       : Goodnight Kiss

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

Rating   : PG17/ Straight

Length  : Vignette

Genre   : Romance, Angst

Cast       :

Main Cast            : VIXX – Hongbin

Girls Day – Yura

Other Cast          : FIND BY YOURSELF!

Disclaimer           : VIXX is belong to God, Jelyfish  Entertainment, and their parents.

Girls Day is belong to God, Dream Tea Entertainment, and their parents.

It’s just for fun. Please don’t sue me.

If you don’t like this fanfic please don’t bash. Don’t Like… Don’t Read.

Please don’t take this fanfic without permission from me.

If you want to take this fanfic, please take with full credit.

Inspired               : Goodnight Kiss – Hyosung Secret

Warning              : Adegan yang menjurus, Tidak layak dibaca anak di bawah umur!, Don’t try this at home (?)

A/N : Okehhh setelah kemarin bawa cast baru yakni pinkfinite sekarang saya bawa cast baru lagi yakni VIXXDay yeaaayyy *tebar2 bunga ama kebonnya sekalian

Aduhhh gatau yaaaa saya lagi demen ama 4 grup itu ya ampun >.< tapi berbeda dari pinkfinite yang udah lama saya demen entah sejak kapan… klo VIXXDay saya baru aja demen hahahahaha *gegara troublemaker __-__

okeee jadii mulai sekarang ff dengan dua couple grup itu mungkin akan sering mewarnai blog sayaa so stay tune!

Author Pov

            Yura mendekatkan tubuhnya pada sesosok pria yang sedang tidur membelakanginya. Dengan iseng, Yura mengusap tubuh pria itu yang berkeringat karena kegiatan yang mereka lakukan beberapa jam yang lalu. Yura menggelitik wajah pria itu sebelum mendaratkan ciumannya di pipi mulus pria itu yang sejak awal menggodanya untuk mendekat.

“ Yura, hentikan… sudah kubilang jangan cium aku!”

“Kenapa?” Gadis itu bertanya dengan nada menggoda. Nada yang membuat Hongbin jatuh ke pelukannya. Kim Yura terlalu menggoda dan juga terlalu menarik untuk dilewatkannya.

“ Area wajahku ini hanya untuk istirku saja, Yura…”

Yura merasa tertohok walaupun ia sudah tahu kenyataan itu jauh sebelum ia membangun hubungan dengan Hongbin, pria yang sudah menikah dua tahun lalu. Pria yang diam-diam dicintainya.

“ Jangan terlalu pelit padaku, kau sudah lama mengenalku, Hongbin… bahkan sebelum kau mengenal istrimu itu…”

Hongbin mengubah posisi tidurnya menjadi posisi duduk, ia bersandar pada tepian ranjang Yura, ia mendekati gadis itu dan memeluknya dari belakang.

“ Aku merasa bersalah kau tahu… aku merebut milikmu yang berharga… harusnya kau menyerahkan mahkotamu pada orang yang akan menikah denganmu, Yura…”

“ Memangnya kau kira aku sudah tidur dengan banyak pria makanya aku berani tidur denganmu dan dengan mudahnya menyerahkan milikku yang berharga?”

Yura tidak tersinggu sama sekali, dalam posisinya sekarang, ia memang terlihat seperti wanita murahan sekarang, wanita penggoda dan penganggu suami orang. Tapi Yura berani bersumpah ia tidak pernah tidur dengan pria lain selain Hongbin. Yura hanya menyerahkan semuanya pada orang yang benar-benar diinginkannya tapi tidak menginginkannya.

Hongbin tidak mencintainnya…

Hongbin hanya mencintai tubuhnya…

“ Tidak… aku tahu kau tidak serendah itu, sayang…” Hongbin menyentil hidung Yura dan akhirnya mendaratkan ciumannya di bibir gadis itu.

Cih…

Tadi dia sendiri yang tidak ingin Yura menjabah bagian wajah pria itu termasuk bibirnya. Tapi nyatanya Hongbin yang menciumnya duluan. Pria memang selalu begitu, kecuali Hongbin. Seburuk apapun Hongbin di mata orang lain, Yura menganggapnya tetap yang terbaik.

“ Aku memang wanita murahan tapi aku tidak pernah tidur dengan pria lain kecuali denganmu… kau harus tahu itu… harusnya kau menikahiku, Hongbin… bukan gadis itu… kau kenapa?”

“ Apanya yang kenapa? Aku tidak mencintaimu sayang… harusnya kau tahu…”

“ Kau juga tidak mencintai istrimu, lalu kau menikah dengannya… ada apa denganmu?”

“ Aku mencintai uangnya… kalau kau… aku…”Hongbin tidak meneruskan kata-katanya, ia menciumi leher jenjang Yura yang sudah dipenuhi oleh kissmark yang dibuatnya. Jangan salahkan ia, ia memang pria brengsek yang sudah mengkhianati gadis yang dinikahinya, gadis yang mencintainya. Ia hanyalah pria biasa yang mudah tergoda dengan tubuh gadis lain di saat istrinya tidak lagi menarik.

Sejujurnya Yura merasa lelah, apa yang dilakukannya sekarang tidak membuatnya bahagia. Hongbin tidak akan pernah menjadi miliknya, tidak akan pernah, Yura harusnya tahu itu. Bahkan sejak dulu, Yura tidak pernah berhasil menaklukan Hongbin yang merupakan Cassanova. Hingga akhirnya pertemuan mereka di club malam beberapa bulan lalu berhasil menjatuhkan Hongbin ke pelukannya. Hanya saat mereka berdua bercumbu hampir setiap malam, setelah istri Hongbin tertidur pria itu akan menyelinap keluar dan mampir ke apartemen Yura.

“ Yura, mulai besok aku tidak akan ke sini lagi…”

“ A..apa?”

“ Istriku hamil… aku ingin menjadi ayah yang baik, Yura… aku tidak mungkin masih menjadi pria seperti ini… kau juga… kuharap kau mencari pria lain yang bisa menikahimu… membahagiakanmu… bukan sepertiku yang malah merusakmu… maaf.”

“ Tidak, jangan tinggalkan aku…” Yura memelas, wajahnya terlihat sedih. Hongbin merasa tidak tega, ia merasa semakin brengsek karena meninggalkan Yura yang sepertinya sudah bergantung padanya.

“ Tidak bisa, Yura… kau harus menemukan kebahagiaanmu…”

Yura terdiam, ia tersenyum, walaupun hatinya perih. Gadis itu mendekati Hongbin menangkup wajah pria itu dan memberikannya ciuman selamat malam di mata, hidung, dan terakhir bibir pria itu. Mungkin ini adalah kali terakhir ia bisa memberikan hal itu pada Hongbin. Hongbin tidak menolaknya, malah menyambut ciuman terakhir Yura dengan sedikit ganas.

Goodnight Kiss…

“ Tidurlah… nanti aku bangunkan beberapa jam lagi…”

“ Yura…”

“ Ya?”

“ Terima kasih karena kau sudah memberikanku goodnight kiss selama beberapa bulan ini…”

Yura mengangguk, lalu membiarkan Hongbin terlelap.

“ Seandainya aku bisa memberikan Goodnight kiss sekaligus Morning kiss padamu, sayangnya kau selalu pergi sebelum pagi dan selalu mengatakan Morning kiss hanya milik istrimu… seandainya itu aku…”

Yura menatap Hongbin agak lama sebelum ikut merebahkan dirinya di samping pria itu.

“ This is the last goodnight kiss, baby…”

*** FIN ***

WHAT??? Apa ini? gagal deh bkin drabble yang bagus T___T yaaa otak saya terkontaminasi entah oleh hal apa dan jadilah ff ini padahal lagunya bagus lohhhhh dan kayaknya meaning lagu yang saya tangkep adalah sesuatu yang salah >.< jadilah ff absurd ini halaahhh padahal ini ff debut VIXXDay sayaaa T___T nanti saya perbaiki deh hahaha

sampai bertemu di ff selanjutnya! ^^

5 thoughts on “[Korean Fanfiction/ Straight/ Vignette] Goodnight Kiss

    • Ga berasa apaanyee ? si omma wkwkwkwkw
      yaaahh emang gajelas nih ff -___-
      nanati dh klo mau nc yang full *plak

      okee makasih udah baca + komen omma ^^

  1. hello writer-nim!
    sedikit ment aja, sebenernya aku lagi suka banget ama Hongbin dan VIXX belakangan ini, terhitung masih < 2 minggu haha udah tau mereka sejak lama tp baru kecebur setelah liat hongbin di moorim school habis UN kemaren wkwkw
    ngga pengen lari setelah baca dan jadi ghostie reader jadi saya meninggalkan jejak disini, kayanya ini ff pertama yg saya baca dgn cast member VIXX (saya ada fandom lama jadi, wkwk) dan character Hongbin jadi badboy duh, mending soalnya banyakan fg VIXX yaoi dan saya anti yaoi sbenernya-_- Ngga mau banyak" ngebacot, minta ijin aja baca ff lain, writer-nim, owner-nim hehe.
    안냥! ㅋㅋ

    • Halloo ^^
      maaf baru bales komenmu yaa
      kemarin2 aku ga sempet buka bloggg
      haduhhh
      akhirnya ada juga yang mampir baca ff ini
      tersandung*plak tersanjung maksudnya hahahah aku juga lagi demen VIXX lohh syukurlhh kalo ada yang demen juga😄 aku bakalan banyak nulis FF VIXX yang lainn lohhh sejauh ini sih baru 2 -____-

      jadi ditunggu kedatangannya lagii
      makasih udah baca + komen
      salam kenal ^^

  2. Hongbeanii oppa selingkuh kah?! ok, pantes ko pantes, muka tamvan sih. jadinya suka sama ff ini walau emang sedikit pendek, hehe

Leave a Reply

