If you reader Never Reachable please read this

Saya nunjukkin post-an ini untuk semua reader ff Never Reachable. Saya ga tau sih spesifikasinya di blog ini ada berapa banyak. Selama ini komennya aja ga ada kok, statnya aja terus naik.

Oke langsung aja saya ga mau bahas soal SR, saya udah lelah, selama 6 tahun saya nulis saya capek berharap ga akan ada SR lagi di blog saya. Semua cara termasuk kasih password buat chapter2 tertentu ff saya udah saya lakuin, tapi tetep aja kalian yang menjadi SR ga tobat kan. Saya lelah, jadi saya memutuskan untuk biasa ajalah, toh hidup saya bukan cuma ngurusin kalian sebagai SR. Rasain ajalah sakitnya gimana kalo kalian nulis ff tapi ga ada yang komen.

Jadi di sini mungkin kalian membaca di rating saya menulis NC17*SMUT SCENE. Dan jujur aja mungkin beberapa diantara kalian bakalan nyangka ff saya bakalan banyak NC di sana sini. Kalian salah besar ! FF saya ini bukan hanya difokuskan pada adegan NC, jadi saya menulis itu di rating karena ada bagian tertentu di mana ada adegan yang menjurus ke sana bukan karena ceritanya full tiap chapter ada NC.

Saya menulisnya di rating hanya sebagai peringatan bagi kalian yang dibawah 17 tahun untuk berhati-hati, saya tidak mau dituduh mengotori pikiran kalian yang di bawah umur dengan cerita saya. Jadi jangan berpikir kalau ff ini banyak terdapat adegan hot dan sebagainya, karena kalian akan kecewa. Saya akan menulis NC jika itu memang benar-benar diperlukan dalam plot cerita. Selebihnya NC 17 sebagai rating di sini juga diperuntukkan pada konflik yang cukup berat yang saya tanamkan di ff ini yang bisa masuk dikategorikan dalam konflik dewasa.

Saya tidak bisa berjanji apakah bagian NC yang saya maksud akan membuat kalian puas seperti ekspektasi kalian atau tidak. Tetapi saya bisa memastikan bagian NC itu ada tetapi bukan NC 21! Saya tidak akan pernah sanggup menulisnya walaupun saya sudah cukup umur, namun hanya adegan2 menjurus yang saya yakin kalian mengerti maksudnya. Jadi saya tekankan, sekali lagi, bagian NC ITU PASTI ADA! Kalian harus bersabar menunggunya karena bagian NC tersebut akan terselip di beberapa bagian di chapter ff namun tidak semuanya harus bermuara pada adegan NC.

Saya ingatkan dan tegaskan pada kalian, jika kalian memang hanya mencari adegan NC dalam ff saya, silahkan berhenti… karena adegan NC hanyalah pendukung dan bukan the first conflict… silahkan berhenti membaca karena kalian akan kecewa… sekarang semua terserah kalian sebagai reader saya yang memang membaca ff saya karena NC, kalian akan terus membaca dengan resiko menunggu dengan sabar tetapi saya tidak bisa janji kalian tidak akan kecewa karena sampai detik ini NC buatan saya sangat jelek dan saya sendiri malu untuk mempublishnya. Namun karena saya merasa adegan itu diperlukan maka saya menulisnya.

Atau kalian akan meninggalkan ff saya karena kecewa dengan isi ff saya yang jauh dari ekspektasi kalian. Itu semua tergantung kalian.

Maaf jika kalian tersinggung dengan tulisan saya, mungkin kalian yang sudah mengikuti saya dari awal blog ini terbentuk akan merasa kalau sikap saya berubah. Saya tidak berubah, dalam hal ini saya hanya menjadi lebih tegas. Saya masih berusaha untuk menulis cerita-cerita terbaik untuk kalian, jadi saya minta maaf atas semua perkataan saya.

-Regards

Ksaena

Leave a Reply

