[Korean Fanfiction/Straight/FF Combine] Greatness Of Our Life (Prolog)

 

Title : Greatness of our life

Author : Deviyana a.k.a Yunnie_Dv

Stephanie a.k.a PH

Cynthia riady a.k.a Cynthia riady ELF

Rating : PG15/straight/yaoi/on writing

Genre : Fantasy,horror,friendship,action,a little bit comedy,romance

Cast  :

Maincast :

Ghost Hunter side :

Sunny – Kyuhyun – Donghae – Siwon

 

Diamond Ghost Castle :

Yuri – Kim Yoon Mi – Other

 

White Diamond :

Boyfriend members

 

Black Diamond :

B1a4 members

Other cast :

Hyoyeon – Lee Hyun Nie – Kim Sae Na

 

Disc : FF kolaborasi =)

 

Length : 1 / ?

 

#Nowplaying

SuJu – Midnight Fantasy & Superman

DBSK – Mirotic

SNSD – Bad Girl

B1a4 – OK

Prolog

Di dunia ini manusia tidak hanya hidup dengan sesama makhluk hidup.Adamakhluk lain yang tidak kasat mata,tidak diketahui kehadirannya,dan berada di sekeliling manusia. Makhluk ini hanya bisa menampakkan diri ketika ada yang memintanya untuk datang ,tetapi terkadang manusia dengan segala egonya berusaha untuk memanfaatkan kekuatan makhluk ini untuk kepentingan mereka sendiri.

Mereka mau memanggil bahakan rela mencari tumbal untuk makhluk ini hanya untuk kepuasan semata. Mereka tidak percaya lagi pada Tuhan,mereka hanya percaya bahawa makhluk ini mampu menjanjikan kebahagiaan untuk mereka. Banyak sekali manusia yang percaya dengan adanya kekuatan magis ini,sehingga tanpa sadar mereka telah menjerumuskan diri mereka sendiri ke dalam suatu lingkaran hitam yang mungkin tidak akan melepaskan mereka untuk selamanya.

Mereka tidak tahu bahaya apa yang sedang menunggu mereka di depan dan mereka tidak tahu betapa berbahayanya makhluk ini. Sesungguhnya makhluk ini hidup dalam dunia mereka sendiri dan tidak akan mengganggu manusia,manusialah yang pertama kali membuat masalah dengan mereka sehingga mereka mulai marah dan mencari cara untuk melenyapkan kaum manusia.

Berabad-abad mereka hidup berdampingan dengan manusia dan selama itu pula manusia berusaha melenyapkan keberadaan makhluk ini dari dunia,mereka rela membayar mahal agar para hantu diusir dari kediaman mereka,padahal belum tentu makhluk itu mengganggu mereka,melainkan mungkin saja mereka yang memulai masalah.

Dari masa ke masa munculah seseorang dengan kekuatan magisnya sehingga mereka dapat melihat keberadaan makhluk itu walaupun manusia lain tidak ada yang bisa mengetahui bahkan tidak bisa melihat makhluk itu. Mereka hidup dengan perasaan terhantui setiap saat,tetapi lama-lama mereka terbiasa hidup dengan melihat makhluk itu di sekeliling mereka.

Adabeberapa manusia yang memanfaatkan kekuatan itu untuk menjadi pemburu hantu. Mereka bekerja dari rumah ke rumah,temat ke tempat,demi mengusir hantu yang mendiami tempat-tempat itu,mereka menafaatkan kekuatan yang mereka miliki untuk kepentingan mereka sendiri sehingga makhluk-makhluk itu menjadi marah karena kediaman mereka terusik dengan adanya manusia-manusia itu.

Mereka mulai menambah kekuatan mereka untuk memangsa manusia yang berani masuk dan mengusik mereka. Mereka berusaha mempertahankan diri dengan membianasakan setiap manusia. Karena mereka telah kehilangan kepercayaan yang telah mereka berikan pada manusia.

 

 

 

 

 

Leave a comment