[SHINee-Steacier Moment] Light For Us (MinLee Couple)

poster light for us

Title : Light for us

Author  : Kim Saena a.k.a Devi

 

Rating   : PG13/ Straight(BOY X GIRL)

Length  : Oneshoot

Genre   : Romance, Drama, Fluff, A Little bit comedy

Cast       :

Main cast             : SHINee- Choi Minho

Steacier*fiction girlband – Jung Yelee

Support Cast      : ALL MEMBER SHINee

ALL MEMBER STEACIER

Infinite –Kim Myungsoo a.k.a L

Disclaimer           : SHINee is belong to God, SM Entertainment, and their parents.

Infinite is belong to God, Woolim Entertainment, and their parents

Steacier is original character by me.

It’s just for fun. Please don’t sue me. If you don’t like this fanfic please don’t bash. Don’t Like… Don’t Read.Please don’t take this fanfic without permission from me. If you want to take this fanfic, please take with full credit.

Read more SHINee Steacier moment :

All Couple moment:

Troublemaker?!!

SaeKey Moment

 Believe Me 

Minlee Moment

Your Eyes

TaeHyo Moment

Go Away : Part 1   Part 2

Waktu kejadian : Setelah fanfiction ‘Go Away –TaeHyo Moment’

Author Pov

“Berikutnya, mungkin ini akan terdengar sedikit pribadi. Tetapi belakangan banyak berita yang menyiarkan kalau Yelee Steacier menolak adegan skinshipdalam drama sehingga membuat drama yang kau bintangi terpaksa merekrut stunt girl untuk adegan yang sebenarnya tidak perlu… setelahnya banyak hatersmencela kau adalah gadis yang sok suci… bagaimana perasaanmu, Yelee-ssi?” Shin Dong Yup, sebagai salah satu MC Strong Heart 2, menanyakan salah satu issue yang sedang tersebar di kalangan selebritis belakangan ini.

Yelee hanya tersenyum, sebagai satu-satunya anggota Steacier yang diundang dalam acara strong heart diantara beberapa bintang tamu lainnya. Tentu saja gossip yang beredar di kalangan media mengenai keputusannya untuk tidak melakukan adegan skinship semacam berciuman dan berpelukan, menuai banyak kontoversi dan sebagian besar berujung pada hinaan haters.

“Tentu saja aku merasal kesal pada awalnya, tapi aku berusaha memahami posisi mereka sebagai haters, ada beberapa hal yang kadang tidak kita sukai dan kita mengutarakannya secara frontal, haters bagiku adalah sama seperti fans, mereka mencintaiku hanya saja caranya dengan membenciku.” Yelee berusaha tersenyum sementara Dongyup menganggukkan kepalanya sebelum beralih pada pertanyaan lainnya.

“Jadi kau akan terus-terusan menolak adegan Kissing pada drama, music video, musical, maupun kegiatan lainnya padahal semua membermu tidak ada yang menolaknya?”

“Tentu, aku memiliki alasan yang kuat dibaliknya, aku tidak mau bukan hanya karena aku tidak menyukainya, aku menjaga kesucian diriku seutuhnya untuk siapapun calon suamiku kelak, bagaimana perasaannya nanti saat tahu aku melakukan begitu banyak adegan skinship walaupun ini adalah tuntutan pekerjaan.”

“Bagaimana kalau seandainya adegan itu kau lakukan dengan idolamu? Infinite L misalnya…” Dongyup kembali bertanya kali ini disambut gelak tawa dari semua bintang tamu di sana.

“Kalau itu lain cerita, tentu saja aku… hahaha…” Yelee merasa pertanyaan itu begitu menggelikan. Ia dan L? Yang benar saja! Bahkan dengan Minho yang notabene kekasihnya saja, ia menolak.

“Kau tidak akan menolak kan?”

Continue Reading

Leave a comment